Jumat, 20 Oktober 2017
  • Home
  • Bengkalis
  • Bupati Bengkalis Buka Seminar Awam Dan Sosialisasi Pelayanan Bedah
Sabtu, 05 Agustus 2017 16:34:00

Bupati Bengkalis Buka Seminar Awam Dan Sosialisasi Pelayanan Bedah

Oleh: dery/pen
Sabtu, 05 Agustus 2017 16:34:00
BAGIKAN:
dery/Fen
Foto bersama kegiatan seminar awam.

BENGKALIS(POROSRIAU.COM)- Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daearah Kabupaten Bengkalis H Arianto secara resmi membuka seminar awam dan sosialisasi pelayanan bedah, yang ditaja Ikatan Ahli Bedah Indonesia (IKABI) Kordinator Wilayah Riau, Sabtu (05/08/2017) pagi bertempat di Gedung Daerah Bengkalis.

Dalam sambutan tertulis Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang dibaca Plt  Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Arianto mengatakan, Kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada ketua beserta pengurus IKABI Korwil Riau, yang bersedia meluangkan waktu untuk memberi pemahaman dan pengetahuan kepada para dokter dan masyarakat Kabupaten Bengkalis tentang pelayanan bedah.

“Pada kegiatan sosialisasi ini banyak sekali dokter spesialis bedah yang diikutsertakan IKABI Korwil Riau untuk mensosialisasikan kepada kita semua tentang pelayanan bedah, seperti spesialis bedah plastik, bedah onkologi, bedah jantung, bedah vascular, bedah ortopedi, bedah syaraf dan bedah hukum,” ujar Amri.

Sambung Amril Lebih Lanjut, khususnya kepada seluruh peserta sosialisasi, kami berharap, hendaknya kesempatan emas ini benar-benar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menambah pengetahuan, pemahaman dan keterampilan tentang pelayanan bedah ini, sehingga ke depan, pelayanan bedah di Kabupaten Bengkalis ini, kian hari semakin berkualitas. Mari kita ikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.

“Sesuai lambang IKABI yaitu “Ropanasuri” yang artinya “pisau medis yang tajam”, sosialisasi pelayanan bedah ini, dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman kita tentang makna empat kata dalam lambang IKABI tersebut, yaitu “sutikna husada, sudharma marga” yang bermakna “senjata tajam, untuk kebajikan, untuk perikemanusiaan.”  Tutup Amril.

Tampak hadir Ketua beserta Pengurus Ikatan Ahli Bedah Indonesia (IKABI) Korwil Riau Para Narasumber Kegiatan Sosialisasi Pelayanan Bedah, Perwakilan Kepala Dinas Kesehatan Bengkalis, Plt Direktur RSUD Bengkalis beserta seluruh Pejabat Tinggi Pratama, Administrator Dan Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis serta dihadiri ratusan peserta seminar awam(fen/der)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Kedatangan Tim IKABI Provinsi Riau Disambut Baik Pihak RSUD Bengkalis

    3 bulan lalu

    Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis menyambut baik terhadap Kunjungan Kerja yang dilakukan oleh Tim Ikatan Ahli Bedah Indonesia (IKABI) Korwil Provinsi Riau ke RSUD Bengkalis.

  • Kapolda Riau Buka Kegiatan Bakti Kesehatan Polri

    12 bulan lalu

    Kapolda Riau buka acara Bhakti Kesehatan Polri tahun 2016 oleh Pusdokkes Polri yang bekerjasama dengan Bid Dokkes Polda Riau yang diadakan di Desa Baru Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar pada Sabtu Tanggal 29/10/2016

  • Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Meranti ke-8, Bupati Ajak Segenap Masyarakat Bersatu Padu Bangun Meranti

    10 bulan lalu

    SELATPANJANG (POROSRRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si bertindak sebagai Pembina Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Meranti Ke-8 Tahun 2016. Upacara dalam rangka mengenang terbentuknya Kabupaten Meranti pada Tanggal 19 Desember 20

  • Wakil Bupati Afedri Buka Sosialisasi Program JKN -KIS BPJS Kesehatan kepada Perwakilan PNS

    7 bulan lalu

    Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri M.Si secara resmi mebuka kegiatan Sosialisasi Program JKN -KIS BPJS Kesehatan kepada perwakilan Pegawai Negri Sipil di Kabupaten Siak yang dilaksanakan di Ruang Rapat Raja Indra Pahlawan,Rabu(22/3).

  • Safari Ramadhan Bupati Amril di Talang Mandau

    5 bulan lalu

    Bupati Bengkalis Amril Mukminin berserta istri, Kasmarni dan sejumlah Pejabat Aparatur Sipil Negera, melakukan Safari Ramadhan 1438 Hijriyah perdana di Kecamatan Talang Muandau, Sabtu (3/6/2017) malam.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.