Rabu, 23 Agustus 2017
  • Home
  • Bengkalis
  • Bupati Bengkalis Secara Resmi Kukuhkan Pengurus IMKAB Batam 2017-2022
Sabtu, 05 Agustus 2017 11:34:00

Bupati Bengkalis Secara Resmi Kukuhkan Pengurus IMKAB Batam 2017-2022

Oleh: Redaksi
Sabtu, 05 Agustus 2017 11:34:00
BAGIKAN:
Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengukuhan pengurus IMKAB Batam periode 2017-2022 di Cristal Ballroom Allium Hotel Batam, Jum'at (4/8/2017) malam.

BENGKALIS(POROSRIAU.COM)--Pengurus Ikatan Masyarakat Kabupaten Bengkalis (IMKAB) Batam (Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau) masa khidmat 2017-2022, resmi dikukuhkan di Cristal Ballroom Allium Hotel Batam, Jum’at (4/8/2017) malam.

Pengukuhan yang diawali dengan penyerahan bendera pataka dari Ketua IMKAB Batam periode sebelumnya Sabli kepada Ketua IMKAB 2017-2022 Lukman Hakim, dilakukan Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Kepada pengurus baru IMKAB Batam, Amril berharap dapat menunaikan amanah yang diberikan warga asal Kabupaten Bengkalis yang bermastautin di Batam dan sekitarnya.

“Bersama pengurus periode sebelumnya, ambil dan lanjutkan berbagai program kegiatan kegiatan yang selama ini dinilai bernas,” pesannya, seraya mengucapkan terima kasih kepada pengurus IMKAB Batam sebelumnya.

Adapun Pengurus Harian IMKAB periode 2017-2022 yang dikukuhkan tersebut yaitu Lukman Hakim (Ketua), Rozali (Wakil Ketua), Zulkifli Ahmad (Sekretaris) dan Hartini (Bendahara).

Sedangkan Bidang-Bidang (ketua dan anggota) adalah Helmi Haris dan Dedy Hermandy (Bidang Hubungan Masyarakat), Muhammad Syukri dan Rika Apriyanti (Ekonomi dan Usaha) M Sukri Ilyas dan Muhammad Hakim (Sosial Keagamaan), Muhammad Rozali dan Wan Darmayana Achmayu (Hukum), Mardiana dan Lafina Dahlan (Peranan Wanita), Sarfendi dan Edi Susanto (Kepemudaan) serta Ferry Afrizal dan Elly Herlina (Seni dan Adat Budaya).

Sementara untuk Koordinator Kecamatan yakni Bambang Sutejo (Rupat Utara), Abu Thalha (Rupat), Darmin (Bengkalis), Suandi (Bantan), Helmi (Mandau), Saprizal (Bukit Batu), Abu Hurairah (Siak Kecil), Leyanto (Bandar Laksamana) dan Ridwan Saleh (Pinggir).(rls)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Bupati Amril Lantik Pimpinan Baznas Kabupaten Bengkalis

    6 bulan lalu

    BENGKALIS(POROSRIAU.COM)-- Bupati Bengkalis, Amril Mukminin mengucapkan tahniah kepada pimpinan Baznas Kabupaten Bengkalis terpilih periode 2017-2022. Ia berharap dengan kepemimpinan yang baru, eksistensi Baznas lebih menigkat lagi, sehingga keberadaanya

  • Bupati Bengkalis Buka Seminar Awam Dan Sosialisasi Pelayanan Bedah

    2 minggu lalu

    Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daearah Kabupaten Bengkalis H Arianto secara resmi membuka seminar awam dan sosialisasi pelayanan bedah, yang ditaja Ikatan Ahli Bedah Indonesia (IKABI) Kordinator Wilayah Riau, Sab

  • Rapat Kerja Daerah Majlis Ulama Indonesia (Rakerda MUI) Kabupaten Bengkalis

    9 bulan lalu

    Bupati Bengkalis, diwakili Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Plt Sekda) H Arianto membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah Majlis Ulama Indonesia (Rakerda MUI) Kabupaten Bengkalis, Sabtu (3/12/2016) sore.

  • Taufik Tambusai Nahkodai SPTSI Riau

    7 bulan lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM) --Melalui Musyawarah Daerah (Musda) Federasi Serikat Pekerja Transport Serikat Indonesia, Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F.S PTSI-K SPSI) DPD Provinsi Riau di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Taufik Tambusai terpilih seca

  • Sidang Paripurna HUT Kampar ke 67 Kabupaten Kampar Meriah

    7 bulan lalu

    BANGKINANG-  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menggelar Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-67 Kabupaten Kampar, Senin (6/2). Sidang Paripurna ulang tahun kabu

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.