Senin, 20 November 2017
  • Home
  • Bengkalis
  • Cabor Catur Dan Atletik Kembali Tambah Pundi Emas Bengkalis
Senin, 06 November 2017 17:11:00

Cabor Catur Dan Atletik Kembali Tambah Pundi Emas Bengkalis

Oleh: Redaksi
Senin, 06 November 2017 17:11:00
BAGIKAN:
M Hariyadi Hidayat sang pemecah rekor Porprov.(Foto/Humas)

BENGKALIS(POROSRIAU.COM)--Menjelang penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Riau 2017, di Kabupaten Kampar, yang tinggal dua hari lagi, kontingen Bengkalis dapat dipastikan mempertahankan gelar juara umum yang diperoleh tahun lalu di Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu.

Hal ini setelah kontingen Bengkalis kembali menambah 2 medali emas pada cabang catur dan atletik, kemudian 1 medali perak dan 1 perunggu. Meskipun, masih ada sejumlah Cabang Olahraga (Cabor) yang belum menyelesaikan pertandingan, namun perolehan medali emas Bengkalis sulit dikejar kabupaten/kota  lain.

"Alhamdulillah pencapaian perolehan medali Kabupaten Bengkalis saat ini, yakni 81 medali emas, 54 medali perak, dan 74 medali perunggu, dan kemungkinan besar masih ada tambahan medalidari cabang olahraga lainnya," ujar Syaukani selaku Ketua KONI Kabupaten Bengkalis, Senin (6/11).

Peluang menambah medali masih akan diperoleh dari beberapa cabang olahraga yang belum menyelesaikan pertandingan, yakni pada cabang olahraga tarung derajat dan Volley Ball.

"Kami sangat berterimakasih atas dukungan semua pihak, khususnya Pemkab Bengkalis dan seluruh masyarakat yang dengan tulus mendoakan agar kontingen Kabupaten Bengkalis dapat mempertahankan juara umum," tutur Syaukani.

Kebersamaan, kekompakan, semangat juang, dan keikhlasan hati semua pihak kata Syaukani, telah memberikan kekuatan yang luar biasa.

"Dengan bersama kita bisa. Dengan bersatu kita menjadi nomor satu, dengan selalu bermusyawarah kita tak kalah dan dengan memperjuangkan harapan kita jadi yang terdepan. Bengkalis Bisa. Olahraga hebat Bengkalis bermartabat. Salam Olahraga," imbuh Syaukani penuh semangat.

Selain dipastikan menjadi juara umum, Bengkalis juga telah mencapai target yang telah diharapkan oleh KONI Bengkalis yakni sebanyak 77 Emas.

“Capaian target medali yang kita peroleh sebanyak 77 emas, Alhamdulillah dapat kita penuhi bahkan sudah melampaui target yang telah ditetapkan, selain itu atlet Bengkalis atas nama M Hariyadi Hidayat dapat memecahkan rekor Porprov pada cabang atletik lompat jauh,” pungkas pria yang dikenal suka bersyair ini.(rls/humas)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Siang Bolong, Maling Bobol Dua Ruko di Bengkalis

    tahun lalu

    BENGKALIS(POROSRIAU.com) - Aksi pencurian dengan pemberatan (Curat) di Kota Bengkalis kembali terjadi. Senin (1/8/2016) siang, dua dari empat ruko di Jalan Arif Rahman berhasil diobok-obok pencuri.

  • SMPN 9 Bengkalis Gelar Bazar dan PameranHasil Daur Ulang Sampah

    12 bulan lalu

    Dalam rangka mensosialisasikan daur ulang sampah, SMPN 9 Bengkalis menaja bazar dan pameran hasil daur ulang sampah Minggu (4/12/2016) kemarin.

  • Peran Kades Sangat Menentukan Arah Dan Keberhasilan Pelaksanaan Pembangunan Desa

    3 bulan lalu

    Hal itu sebagaimana disampaikan Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat memberikan sambutan usai pelantikan 39 Kepala Desa Wilayah Kecamatan Bengkalis dan Bantan.

  • Putra Minta Dukungan Masyarakat Riau Agar Lolos Pada Audisi The Voice Kids Global TV Di Jakarta

    3 bulan lalu

    Karena kalau tidak ade polling sms maka tidak ade artinya perjuangan Putra di Jakarta nantinye. Dan siape saje yang minat dengan Putra, kami minta dukungan dengan mengirim SMS dukungan

  • Pondok Modern Nurul Hidayah Bantan Gelar Lomba Baca Berita

    2 bulan lalu

    Tujuan saya mengikuti lomba baca berita ini untuk memotivasi saya dan Lillahita'ala, juga untuk mencoba mengasah potensi yang saya miliki," tutur seorang peserta lomba Anggun Fahrurozi santri kelas 3 MA di PMNH Bantan pula.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.