Minggu, 19 November 2017
  • Home
  • Bengkalis
  • DPC Lasmura Gelar Rapat Pembentukan Ranting Se-Kabupaten Bengkalis
Sabtu, 09 September 2017 14:04:00

DPC Lasmura Gelar Rapat Pembentukan Ranting Se-Kabupaten Bengkalis

Oleh: dery/pen
Sabtu, 09 September 2017 14:04:00
BAGIKAN:
DPC Lasmura Gelar Rapat Pembentukan Ranting Se-Kabupaten Bengkalis (Foto/deri)

BENGKALIS(POROSRIAU.COM)-Keberadaan DPC Laskar Muda Hanura (Lasmura) Kabupaten Bengkalis yang belum lama dibentuk, Telah menunjukkan peranannya di tengah tegah masyarakat.

Saya menilai bahwa Pergerakan LASMURA semakin hari semakin luar biasa, meskipun demikian, Kami masih membutuhkan kader-kader yang terbaik untuk masuk dalam kepengurusan.

Demikian disampaikan Ketua DPC Lasmura Bengkalis Sabtu (9/9) dalam rapat pembentukan ranting lasmura Se-Kabupaten Bengkalis.

Dijelaskan Yulianto, bahwa Susunan Pengurus Lasmura (Laskar Muda Hanura) Organisasi Sayap (Orgsap) Partai Hanura  yang baru berdiri di kabupaten Bengkalis baru sebulan sudah masuk tahapan pembentukan ranting di 155 desa, 11 kecamatan Kabupaten Bengkalis.

Untuk membentuk kepengurusan DPC Lasmura  ini merupakan bentuk kerja Organisasi Sayap partai Hanura ini dalam upaya mendukung partai Memenangkan pemilu 2019 sesuai arahan Ketua Umum DPP Lasmura Dr.H.Muhammad Guntur.

Sementara itu, kabid Pengembangan Generasi Muda DPC (Lasmura) Bengkalis,Fadli atau yang kerap disapa (Fadil) menambahkan, bahwa Lasmura sejauh ini, Memang sekarang sudah dalam tahap evaluasi final, Kami akan memilih  siapa yang loyal, benar-benar mau bekerja sama, dan berkarakter baik atau terbaik. Dalam minggu ini, kami pastikan sudah mengantongi nama-namanya.

" Ini sedang aktif mempersiapkan kepengurusan seluruh Ranting Kabupaten Bengkalis.Alhamdulillah, kita telah terkordinasi dengan seluruh Kec.Bengkalis Kabupaten/Kota di Bengkalis, dalam rangka pembentukan struktur,” pungkasnya.

Fadli Menambahkan , disamping ini juga kami akan membuat tim sepak bola,voli dan futsall, atas nama DPC (Lasmura). Semangat anak Muda di daerah cukup besar untuk perubahan. “kita berharap ini dapat memperkuat dalam menjalankan, khususnya anak Muda kabupateng Bengkalis,” tutupnya  (der/fen)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • SK Bupati No.164/2016 Tentang TPP Sejumlah SKPD, Belum Ditindaklanjuti

    tahun lalu

    Surat Keputusan (SK) Bupati Bengkalis nomor 164/KPTS/IV/2016 tentang Pembentukan Tim Evaluasi Peraturan Bupati Bengkalis Nomor 56 Tahun 2015 Tentang Tambahan Penghasilan Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis Dan keputusan Bupati Bengkalis N

  • Tamu Undangan Disambut Dengan Pencak Silat

    tahun lalu

    Penyambutan tamu undangan Rapat Paripurna Istimewa peringatan Hari Jadi Kabupaten Bengkalis ke 504 terasa kental dengan budaya melayunya.

  • Rabu Ini BAZDA 'Bang Zulher Dasril' Mendaftar Ke KPU Kampar

    tahun lalu

    Bangkinang (POROSRIAU.com) - Setelah memastikan partai politik pengusung, pasangan Bakal Calon Bupati Kampar Drs H Zulher MS dan Bakal calon Wakil Bupati Kampar Dasril Affandi SH MH mengagendakan pada Hari Rabu (21/09/2016) pagi, melaksanakan Deklarasi Pa

  • Pemerintah Bengkalis akan menggelar Apel Nusantara Bersatu

    12 bulan lalu

    Dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan bangsa yang saat ini seakan terancam dan menjadi isu Nasional, Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar Apel Nusantara Bersatu, di Lapangan Tugu Bengkalis, Rabu (30/11/2016) mendatang.

  • Broery Julianto Nahkodai PAC Pemuda Pancasila Bengkalis

    8 bulan lalu

    Akhirnya tim panitia Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila kecamatan Bengkalis ke I yang di pimpin oleh W.Manurung, menyatakan secara sah Saudara Broery julianto terpilih sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila untuk period

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.