Senin, 20 November 2017
  • Home
  • Bengkalis
  • DPC Lasmura Peduli Terhadap Kegiatan Pemuda Di Kabupaten Bengkalis
Selasa, 31 Oktober 2017 13:59:00

DPC Lasmura Peduli Terhadap Kegiatan Pemuda Di Kabupaten Bengkalis

Oleh: dery
Selasa, 31 Oktober 2017 13:59:00
BAGIKAN:
DPC Lasmura ( Laskar Muda Hanura) telah di undang dalam berpartisipasi kegiatan olah raga futsal Di desa Simpang Ayam kecamatan Bengkalis. Minggu (29/10/17).(Foto/Der)

BENGKALIS(POROSRIAU.COM)-- DPC Lasmura ( Laskar Muda Hanura) telah di undang dalam berpartisipasi kegiatan olah raga futsal Di desa Simpang Ayam kecamatan Bengkalis. Minggu (29/10/17).

Sebagai bentuk keperdulian dan dukungan ketua DPC Lasmura, membantu bola dan lain-lain kepada pemuda Simpang Ayam dalam acara turnamen futsal se-kabupaten Bengkalis. Yang di selenggarakan pada hari Rabu 1 November 2017 mendatang di desa simpang Ayam.

"Ini bukti kepedulian dan semangat kami di DPC Lasmura dalam mendukung dan memajukan dunia olahraga, khsusnya di desa Simpang Ayam agar dapat meraih prestasi pada masa mendatang di negeri junjungan ini," ungkap Yulianto sebagai Ketua DPC Lasmura.

Lanjut Yulianto, kami di Lasmura merasa sangat terhormat karena telah di undang dalam acara Open futsal turnamen tingkat desa se-Kabupaten Bengkalis. " Kami sengenap pengurus DPC Lasmura mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana dan kepala desa Simpang Ayam," tuturnya.

Yulianto mengatakan, kami juga sangat suport jika anak-anak muda kita mau melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif. Dan Kami sangat mendukung kegiatan olahraga jenis apapun itu.

Untuk kedepannya Lasmura juga akan membentuk tim olahraga seperti volly,bulu tangkis, dan futsal serta yang lain-lain. Kami juga akan memberikan pelatihan-pelatihan kepada mereka.

Lasmura merupakan organisasi kepemudaan, maka dengan itu kami harus bisa memberikan contoh yang baik buat yang lain, kami sebagai pengurus Lasmura akan terus berperan aktif bagi generasi muda. Dan kami akan terus mengembangkan ide dan kreatifitas mereka.

" Harapan kami para generasi muda harus berperan aktif dan tampil di garda terdepan dalam membangun bangsa, dan negara kususnya negeri junjungan ini, baik fisik maupun mental spiritual atau pun karakter. Dan kami juga mengajak kaum muda marilah kita memberikan contoh yang positif bagi generasi-generasi berikut nya."  Pungksnya.

Sementara, Ketua Pelaksana Ahmad Tahtim mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan dari DPC Lasmura Kabupaten Bengkalis,telah ikut ambil bagian dalam mensukseskan kegiatan tahunan ini

" Kami segenap panitia futsal mendoakan agar Lasmura Bengkalis tetap jaya serta selalu ada di hati masyakat," ungkapnya.

Dikemukakan juga oleh Pembina bola futsal Defrizal, berharap kedepannya DPC Lasmura agar bisa bekerjasama dengan Pemuda untuk terus mendata serta berpartisipasi dengan klub-klub  bola futsal di Kabupaten Bengkalis negeri junjungan ini. (Der)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Semangat Hari Sumpah Pemuda MPKS Gelar Baksos Bersama TNI, Polri dan Masyarakat

    tahun lalu

    Peringatan "Hari Sumpah Pemuda" yang diperingati pada setiap tanggal 28 Oktober. Merupakan hari bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia (khususnya pemuda, red). Yang mana pada tahun 1928 silam, tokoh-tokoh pemuda Indonesia

  • SMPN 9 Bengkalis Gelar Bazar dan PameranHasil Daur Ulang Sampah

    12 bulan lalu

    Dalam rangka mensosialisasikan daur ulang sampah, SMPN 9 Bengkalis menaja bazar dan pameran hasil daur ulang sampah Minggu (4/12/2016) kemarin.

  • Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Meranti ke-8, Bupati Ajak Segenap Masyarakat Bersatu Padu Bangun Meranti

    11 bulan lalu

    SELATPANJANG (POROSRRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si bertindak sebagai Pembina Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Meranti Ke-8 Tahun 2016. Upacara dalam rangka mengenang terbentuknya Kabupaten Meranti pada Tanggal 19 Desember 20

  • Pemuda Pancasila Hadang Aksi Damai GERAK

    3 bulan lalu

    Mereka menampilkan beberapa spanduk poster, yang bertulisan Gerakan Rakyat Kabupaten Bengkalis(GERAK) Basmi Tikus -Tikus Diseputar Bupati Bengkalis. Pak Polisi!!! Tuntaskan Persoalan Bansos Dan Ijazah Palsu Bupati Bengkalis.

  • KNPI Bantan Bakal Kumpulkan Ratusan Pelajar

    2 bulan lalu

    Jika tidak ada aral melintang, pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bantan, Selasa 26 September 2017 akan mengumpulkan ratusan pelajar dari beberapa sekolah.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.