Kamis, 21 September 2017
  • Home
  • Bengkalis
  • Danrem 031/Wirabima Ungkapkan Kesedihan Dan Kekecewaan Di Hadapan Personil Kodim 0303/Bengkalis
Jumat, 08 September 2017 11:58:00

Beri Pengarahan

Danrem 031/Wirabima Ungkapkan Kesedihan Dan Kekecewaan Di Hadapan Personil Kodim 0303/Bengkalis

Oleh: dery/pen
Jumat, 08 September 2017 11:58:00
BAGIKAN:
Foto bersam Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Edy Afrizal Natar Nasution,S.I.P,saat mengunjungi Kodim 0303/Bengkalis. (foto deri/fen)

BENGKALIS(POROSRIAU.COM) - Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Edy Afrizal Natar Nasution,S.I.P, memberikan pengarahan kepada seluruh Personel Kodim 0303/Bengkalis. Jumat (8/9) di Aula Makodim 0303/Bengkalis.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo Mewakili Dandim 0303/Bengkalis, letkol.Inf.Rizal Faizal Helmi S.Sos, Para Danramil jajaran Dim 0303/Bengkalis serta para anggota jajaran Kodim 0303/Bengkalis berjumlah 200 orang.

Dimana, sejak menjabat sebagai Danrem 031/Wirabima pada tanggal (24 /8) lalu, Kodim 0303/Bengkalis merupakan satuan yang pertama kali dikunjungi Brigjen TNI Edy Nasution,S.I.P, untuk melakukan kunjungan kerja.

" Sebagai Putera daerah saya merasa sedih dan kecewa dikarenakan sudah 37 tahun Riau tidak memiliki perwakilan di Akademi Militer," cakap Brigjen TNI Edy Nasution,S.I.P saat memberikan arahan Jumat (8/9) di Aula Makodim 0303/Bengkalis.

" Kedatangan saya ke Bengkalis tidak hanya kunjungan kerja, bisa dikatakan juga Balik Kampung dikarenakan saya lahir dan besar di Bengkalis tepatnya di Jl. Sri Pulau Kel. Kota, saya lulusan SDN 54, SMPN 1 Bengkalis," ungkapnya.

Sebelum menutup arahannya Brigjen TNI Edy Nasution,S.I.P berpesan kepada seluruh personel Kodim 0303/Bengkalis agar selalu bersikap puas & taat kepada ajaran agama masing-masing supaya tidak terjadi pelanggaran THTI (Tidak Hadir Tanpa Izin), jalin komunikasi dan pelihara hubungan baik dengan masyarakat, Polri, Media & Pemda Terkhusus kepada para Babinsa.

" Kepada seluruh personil TNI Khususnya Kodim 0303/Bengkalis agar tidak terlibat Norkoba," jHimbaunya.(der/fen)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Danrem Didampingi Wabup Alfedri Tinjau Lokasi Cetak Sawah Baru

    3 bulan lalu

    SIAK(POROSRIAU.COM) - Sebagai tindak lanjut dari MoU Kamis (8/6/2017) kemarin, antara Korem 031/Wirabima dengan Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Provinsi Riau yang diikuti oleh selu

  • Bupati Amril Apresiasi Jajaran TNI Cegah Dan Tanggulangi Karhutla

    2 bulan lalu

    Bupati Amril Mukminin, memberikan apresiasi atas kontribusi atau keterlibatan langsung jajaran TNI, khususnya Korem 031/Wirabima dan Kodim 0303/Bengkalis selama ini dalam mencegah dan menanggulangi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), khususnya di Kabupa

  • Danrem 031/Wirabima Hadiri Jamuan Makan Bersama Pemda Dan Alumni SMPN 1 Bengkalis

    2 minggu lalu

    Komandan Resort Militer (Danrem) 031/Wirabima, Brigjen TNI Edy Natar Nasution S.I.P menghadiri acara ramah tamah bersama pejabat lingkup Pemkab Bengkalis serta teman-teman alumni SMPN 1 Bengkalis.

  • Edy Nasution Mendapat Kehormatan Menjadi Keynote Speaker STAIN Bengkalis

    2 minggu lalu

    Selesai menjadi khotib shalat Jumat di mesjid istiqomah Bengkalis, Danrem 031/WB, dilanjutkan menuju kampus STAIN Bengkalis yang berlokasi di Senggoro, Bengkalis untuk menyampaikan kuliah umumnya dihadapan ratusan mahasiswa baru.

  • Pasca Pembakaran Masjid di Bengkalis, Gubri, Kapolda dan Dandim Turun ke TKP

    tahun lalu

    BENGKALIS (POROSRIAU.com) - Peristiwa pembakaran Masjid Hasanah Desa Muntai, Kecamatan Bantan, membuat tiga pejabat tinggi di Provinsi Riau langsung turun melakukan peninjauan ke tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui secara langsung kronologis da

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.