Kamis, 19 Oktober 2017
  • Home
  • Bengkalis
  • Diduga Maling Motor, Dua Pelajar di Bengkalis Ditangkap Polisi
Rabu, 23 November 2016 15:37:00

Diduga Maling Motor, Dua Pelajar di Bengkalis Ditangkap Polisi

Rabu, 23 November 2016 15:37:00
BAGIKAN:

BENGKALIS (porosriau.com) - Diduga melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor (Curanmor) di warnet Flash Net Jalan Rumbia Kelurahan Bengkalis Kota, Kecamatan Bengkalis, Selasa (22/11/16) kemarin. Dua orang pelajar di salah satu sekolah di Bengkalis terpaksa ditangkap aparat Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Bengkalis.

Keduanya SN (17) dan SY (16) berdomisili di Desa Sekodi, Kecamatan Bengkalis diamankan petugas terpisah. SN ditangkap di kediaman neneknya dan SY diamankan di Desa Kudap Pulau Padang, Kepulauan Meranti dalam hitungan beberapa jam setelah kejadian.

Selain mengamankan tersangka, petugas juga mengamankan satu unit sepeda motor Satria FU BM 4790 EC untuk barang bukti. Selain kedua pelajar ini, polisi juga menangkap dua tersangka lainnya, masing-masing MD (28) dan MZ (21) yang juga warga Desa Sekodi. Tersangka MZ diamankan bersama tersangka SN, dan MD diamankan di Kudap bersama dengan SY.

Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono melalui Kasatreskrim Polres Bengkalis AKP Noak Aritonang didampingi Kanit I Pidum Satreskrim Bripka Dedi Suryadi mengatakan, setelah memperoleh informasi di TKP salah satu pelaku SN merupakan siswa langsung ke asrama sekolah tersangka, namun tidak berada di tempat dan tersangka sudah berada di Sekodi.

"SN berhasil ditangkap bersama MZ ketika sedang tidur di rumah neneknya. Mereka mengaku barang bukti pencurian sudah dibawa dua tersangka lainnya menyeberang ke Bandul Kepulauan Meranti, dan kemudian dua tersangka lainnya SY dan MD berhasil diamankan di Kudap. Seluruh tersangka berhasil diamankan sekitar empat jam setelah menerima laporan," ungkapnya, Rabu (23/11/16.***

Editor: Mus.R

Sumber: Riauterkini

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Polres Rohul Ringkus Komplotan Maling Ternak Sapi Dikecamatan Tambusai

    6 bulan lalu

    Tim opsnal Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Rokan Hulu (Rohul), Riau bekerjasama dengan Reskrim Polsek Tambusai membekuk empat pelaku tindak pidana pencurian ternak sapi yang selama ini meresahkan masyarakat di Pasar Senin Desa Sukamaju kecamatan Tambusa

  • 3 Kg Sabu Dan 8 Ribu Butir Pil Ekstasi Berhasil Diamankan Polisi, Pelaku Dihadiahi Timah Panas

    3 minggu lalu

    Dilanjutkan Kapolresta Pekanbaru bahwa sabu-sabu dan pil ekstasi ini diduga dipasok dari Malaysia melalui pelabuhan tikus di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

  • Terungkap!! Pelaku Penelantaran Bayi Di Inhil Ditangkap Di Kampus Unisi

    2 minggu lalu

    Pelaku diketahui berinisial MFA (18) warga Jl Pekan Arba, Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)

  • Siang Bolong, Maling Bobol Dua Ruko di Bengkalis

    tahun lalu

    BENGKALIS(POROSRIAU.com) - Aksi pencurian dengan pemberatan (Curat) di Kota Bengkalis kembali terjadi. Senin (1/8/2016) siang, dua dari empat ruko di Jalan Arif Rahman berhasil diobok-obok pencuri.

  • Terungkap! Ini Isi Surat Wasiat Calon Pengantin Bom Bekasi

    10 bulan lalu

    POROSRIAU.COM – DYN terduga teroris wanita 27 tahun ini telah siap menjadi “pengantin” bom. Ia menyampaikan hal itu melalui surat wasiat yang ditujukan ke suaminya. Namun

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.