Senin, 23 Oktober 2017
  • Home
  • Bengkalis
  • Disdik Bengkalis Apresiasi Program Paket Bantuan Pendidikan Yang Disalurkan BRI Cabang Bengkalis
Jumat, 11 Agustus 2017 16:57:00

Disdik Bengkalis Apresiasi Program Paket Bantuan Pendidikan Yang Disalurkan BRI Cabang Bengkalis

Oleh: dery/pen
Jumat, 11 Agustus 2017 16:57:00
BAGIKAN:
dery/Fen

BENGKALIS(POROSRIAU.COM)--Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bengkalis memberi apresiasi kepada pihak Kantor Cabang BRI Bengkalis yang sudah merealisasikan program paket bantuan pendidikan ke sekolah – sekolah yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Hal itu sebagaimana disampaikan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura melalui Kabid Paud Agus Ilfridimalis, Jum’at (11/08/2017) saat ditemui disela-sela kegiatannya.

Kabib Paud Disdik Kabupaten Bengkalis Agus Ilfridimalis mengatakan,  Ia merasa bangga serta berterimakasih kepada pihak Kantor Cabang BRI Bengkalis yang sudah peduli untuk membantu pendidikan yang ada di Kabupaten Bengkalis.

“Bantuan ini diberikan kepada siswa yang kurang mampu, mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat membatu para peserta didik khususnya yang kurang mampu untuk membeli keperluan peralatan sekolah,” ujar Agus.

Ditambah Agus, Disdik Kabupaten Bengkalis berharap kepada siswa/i yang mendapatkan bantuan, agar mendapat meningkat proses belajarnya kearah yang lebih baik.

Sementara itu Asisten Manager BRI Cabang Bengkalis Jondri Donal mengatakan, Kami dari Kantor Cabang BRI Bengkalis mewakili dari Yayasan Baitul Maal BRI membagikan paket pendidikan, dimana tahun ini kita membagikan sebanyak 41 paket kepada Sekolah SD 45 yang beralamat di Kelapapati Darat, Desa Kelapa Pati, Kecamatan Bengkalis.

“Kegiatan ini kita lakukan setiap tahunnya, yang bertujuan untuk membagikan paket pendidikan ke sekolah – sekolah yang ada di Kabupaten Bengkalis. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu kelancaran proses pembangunan pendidikan di Kabupaten Bengkalis,” ujar Jondri.

Dikatakan Jondri lebih lanjut, Ia juga berharap kedepannya bantuan paket pendidikan ini berlajan dengan baik dan berkelanjutan, serta bantuan paket pendidikan dari Yayasan Baitul semakin meningkat.(fen/der)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Guru Dan Siswa SMKA Telok Mas Sharifah Rodziah Malaka Malaysia Silaturahim Ke MAN Bengkalis

    2 bulan lalu

    37 siswa dan 17 guru SMKA (Sekolah Menengah Kebangsaan Agama) Telok Mas Sharifah Rodziah, Malaka, Malaysia melakukan Silaturahim dan Program Ko-Akademik ke MAN Bengkalis.

  • Nelayan Rohil Terima 20 Kapal Hibah

    11 bulan lalu

    Rohil (porosriau.com) - Kementerian Kelautan Perikanan memberikan bantuan 20 unit kapal berukuran tiga gross ton (GT) untuk nelayan di Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, yang akan diserahkan pada Desember mendatang.

  • SMPN 9 Bengkalis Gelar Bazar dan PameranHasil Daur Ulang Sampah

    11 bulan lalu

    Dalam rangka mensosialisasikan daur ulang sampah, SMPN 9 Bengkalis menaja bazar dan pameran hasil daur ulang sampah Minggu (4/12/2016) kemarin.

  • Kadisdik Riau Bantah Penghapusan Iuran Komite Sekolah

    7 bulan lalu

    Menyikapi isu akan dihapusnya iuran Komite sekolah dibantah oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Dr Kamsol. Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan nomor 75 tahun 2016 menjadi regulasi yang membenarkan adanya partisipasi dari masyarakat dalam p

  • Safari Ramadhan Bupati Amril di Talang Mandau

    5 bulan lalu

    Bupati Bengkalis Amril Mukminin berserta istri, Kasmarni dan sejumlah Pejabat Aparatur Sipil Negera, melakukan Safari Ramadhan 1438 Hijriyah perdana di Kecamatan Talang Muandau, Sabtu (3/6/2017) malam.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.