Rabu, 22 November 2017
  • Home
  • Bengkalis
  • Dua Warga Muntai Dibekuk Satnarkoba Polres Bengkalis
Sabtu, 09 September 2017 13:05:00

Dua Warga Muntai Dibekuk Satnarkoba Polres Bengkalis

Oleh: Redaksi
Sabtu, 09 September 2017 13:05:00
BAGIKAN:
Barang bukti yang berhasi diamankan dari kedua pelaku (foto/tnr)

BENGKALIS(POROSRIAU.COM)--Satuan Narkoba Polres Bengkalis berhasil mengamankan 2 (dua) orang tersangka yang diduga melakukan tindak pidana narkoba. Kamis (7/09)

Pelaku narkoba tersebut dibekuk di Jl. Proyek desa Sukajadi Kec. Bantan Kab. Bengkalis dengan barang bukti yang ditemukan dari kedua pelaku 604,34 gram Narkotika jenis Sabu, 335 butir pil ekstasi, uang tunai 3jt rupiah.

Pelaku diketahui bernama Idir (43) als Waktopi warfa desa muntai Kec. Bantan Kab. Bengkalis dan Emi (30) als Sodor warga desa muntai kec. Bantan kab. Bengkalis.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo melalui Paur Subbag Humas Polres Bengkalis Iptu Zulkifli, membenarkan penangkapan terhadap kedua pelaku yang dilakukan Satuan Narkoba Polres Bengkalis.

Lebih lanjut Zulkifli menjelaskan kronologi penangkapan, "pada saat akan di tangkap, pelaku Idir als Waktopi melakukan perlawanan kemudian Tim Opsnal membuang tembakan ke arah kaki pelaku setelah itu tim melakukan pengejaran terhadap pelaku Emi als Sodor dan berhasil menyita  1 ( satu)  unit hp merk samsung, 1 (satu)  unit sepeda motor merk ninja warna merah, Uang tunai sejumlah Rp.  3.000.000 hasil penjualan Narkoba.

" Saat ini kedua pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polres Bengkalis," terang Zulkifli.(viz/tnr)

 

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Pasca Pembakaran Masjid di Bengkalis, Gubri, Kapolda dan Dandim Turun ke TKP

    tahun lalu

    BENGKALIS (POROSRIAU.com) - Peristiwa pembakaran Masjid Hasanah Desa Muntai, Kecamatan Bantan, membuat tiga pejabat tinggi di Provinsi Riau langsung turun melakukan peninjauan ke tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui secara langsung kronologis da

  • Tiga Pelaku Narkotika Dibekuk Polsek Mandau, Satu Diantaranya Wanita

    3 bulan lalu

    Tiga orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di bekuk tim opsnal Reskrim Polsek Mandau, di jalan lintas Duri - Dumai, Gg. Sukaramai, Desa Pematang Obo, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Jumat dini hari (25/8)

  • 2 Kg Sabu Dan 1988 Butir Extacy Asal Malaysia Berhasil Diamankan Polsek Bantan

    3 bulan lalu

    Pengakuan pelaku bahwa barang tersebut berasal dari Malaysia dan rencananya barang tersebut akan dibawa ke Pekanbaru

  • Kedapatan Bawa Sabu, Alay Dicokok Polsek Pinggir

    3 bulan lalu

    Diketahui, Pria gaek ini merupakan warga Jl. Komplek Lokalisasi Samsam Lorong 3 RT 002 RW 004 Desa Pangkalan Libut Kec. Pinggir.

  • Satu Tahanan Kabur Dibekuk Di Kebun Karet

    2 bulan lalu

    Pelaku tersebut berhasil diamankan oleh Sat Reskrim Polres Bengkalis pada Jumat 15 Sept 2017 sekira jam 20.40 wib di dalam kebun karet warga Desa Sungai Alam Kec. Bengkalis.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.