Rabu, 23 Agustus 2017
  • Home
  • Bengkalis
  • Kedatangan Tim IKABI Provinsi Riau Disambut Baik Pihak RSUD Bengkalis
Sabtu, 05 Agustus 2017 15:50:00

Kedatangan Tim IKABI Provinsi Riau Disambut Baik Pihak RSUD Bengkalis

Oleh: dery/pen
Sabtu, 05 Agustus 2017 15:50:00
BAGIKAN:
dery/Fen
Tim rombangan IKABI korwil Riau.

BENGKALIS(POROSRIAU.COM) - Pihak Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) Bengkalis menyambut baik terhadap Kunjungan Kerja yang dilakukan oleh Tim Ikatan Ahli Bedah Indonesia (IKABI) Korwil Provinsi Riau ke RSUD Bengkalis.

Hal itu sebagaimana disampaikan Plt. Direktur RSUD Bengkalis Suheri Zain, Jum'at (04/08/2017) sore saat ditemui disela sela kegiatan.

Suheri Mengatakan, kami mengucapkan terimakasih kepada Tim Ikatan Ahli Bedah Indonesia (IKABI) yang telah  meluangkan waktunya untuk melakukan kunjungan kerja ke RSUD Bengkalis, semoga melalui  kunjungan ini dapat memberikan manfaat yang besar khususnya bagi tenaga dokter persialis kami, supaya menjadi dokter yang benar-benar dapat memberikan pelayanan terhadap  kebutuhan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

"Kami berharap kunjungi kerja yang dilakukan oleh Pihak IKABI ini, dapat senantiasa berkesinambungan atau  berlanjut, mengingat tupoksi bagian ahli Bedah di RSUD Bengkalis masih bisa katakan minim, serta perlu mendapatkan masukan dan arahan dari pihak IKABI ini," harapan Suheri.

Dikatakan Suheri lebih lanjut, terkait dengan pelayanan RSUD Bengkalis, kami senantiasa berupaya untuk memberikan  yang terbaik untuk masyarakat kita yang ingin berobat di RSUD ini.

"Kami juga siap menerima masukan dan saran dari siapapun, selagi saran dan masukan  yang disampaikan tersebut mengarahkan kejalan yang lebih baik, jika ada yang seperti itu mengapa tidak kita terima," ujar Suheri.

Sementara itu Ketua Panitia IKABI Korwil Riau Dr. Marta Hadinata Sp.B. mengatakan, kegiatan ini yang kita dilakukan merupakan program kerja tahunan, dimana tahun ini kita melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bengkalis, sementara untuk tahun sebelumnya kita melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Meranti dan pada tahun 2015 kita melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Indragiri Hulu (INHU).

"Adapun jumlah Tim IKABI kali ini sebanyak 23 orang Dokter Ahli Bedah, dengan berbagai ahli bidang Bedah, kedatangan kami ini selain merupakan program kerja tahunan, juga sebagai salah satu upaya kami untuk memberikan pemahaman dan ilmu baik itu kepada para dokter - dokter spesialis RSUD Bengkalis maupun kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis tentang bagaimana cara konsultasi yang baik dan benar tentang pembedahan," kata Marta.

Dikatakan Marta lebih lanjut, adapun rangkaian yang akan kami lakukan diantaranya sosialisasi pelayanan bedah, dilaksanakan di RSUD Bengkalis. Selain melaksanakan sosialisasi di IKABI Korwil Riau juga akan melaksanakan seminar awam, yakni Sosialisasi Pelayanan Bedah di Provinsi Riau.(fen/der)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Danrem Didampingi Wabup Alfedri Tinjau Lokasi Cetak Sawah Baru

    2 bulan lalu

    SIAK(POROSRIAU.COM) - Sebagai tindak lanjut dari MoU Kamis (8/6/2017) kemarin, antara Korem 031/Wirabima dengan Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Provinsi Riau yang diikuti oleh selu

  • Wabup Beserta Rombongan Kunjungi Rumah Duka

    12 bulan lalu

    Meranti (POROSRIAU.com) - Peristiwa meninggalnya 3 masyarakat Meranti dalam tragedi Furama berdarah yang terjadi Kamis dini hari lalu dan unjuk rasa di Mapolres Meranti menimbulkan keprihatinan dari Pemerintah Daerah, dalam hal ini Wakil Bupati H. Said Ha

  • Pasca Pembakaran Masjid di Bengkalis, Gubri, Kapolda dan Dandim Turun ke TKP

    12 bulan lalu

    BENGKALIS (POROSRIAU.com) - Peristiwa pembakaran Masjid Hasanah Desa Muntai, Kecamatan Bantan, membuat tiga pejabat tinggi di Provinsi Riau langsung turun melakukan peninjauan ke tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui secara langsung kronologis da

  • SMPN 9 Bengkalis Gelar Bazar dan PameranHasil Daur Ulang Sampah

    9 bulan lalu

    Dalam rangka mensosialisasikan daur ulang sampah, SMPN 9 Bengkalis menaja bazar dan pameran hasil daur ulang sampah Minggu (4/12/2016) kemarin.

  • Penderita HIV atau AIDS di Rohul Masih Tergolong Rendah

    8 bulan lalu

    ROHUL (POROSRIAU.COM)-- Penderita penyakit HIV atau AIDS di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), jika dibandingkan dengan kabupaten/kota di Provinsi Riau, Rohul masih tergolong terendah, di samping itu, pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) melalui promosi kesehatan t

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.