Jumat, 20 Oktober 2017
  • Home
  • Bengkalis
  • Kenal di Facebook, Mahasiswi Bengkalis Ditipu Pria Mengaku Polisi
Rabu, 04 Januari 2017 17:07:00

Kenal di Facebook, Mahasiswi Bengkalis Ditipu Pria Mengaku Polisi

Oleh: Redaksi
Rabu, 04 Januari 2017 17:07:00
BAGIKAN:
Int
Ilustrasi

BENGKALIS(POROSRIAU.COM)-- Seorang mahasiswi inisial NA (21thn) warga Jalan Batu Bata, Desa Tengganau, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis ditipu oleh seorang pria berinisial TM yang dikenalnya di media sosial Facebook, Senin (2/1/2016) pukul 13.00 Wib.

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK tersangka TM berkenalan dengan sang korban NA dimedia sosial Facebook baru dua hari. Kemudian ia janji bertemu dengan TM disebuah hotel melati di jalan Sudirman, Bengkalis. TM dan NA janji bertemu didalam kamar hotel tersebut. Setelah itu TM ini merayu korban NA dimana ia mengaku sebagai anggota Polri yang bertugas di sebuah kantor Polisi di sebuah Polsek. 

Setelah itu pelaku merayu dan meminjam HP korban dan juga sejumlah perhiasan emas korban. Karena merasa yakin NA menyerahkan saja dengan senang hati hartanya pada TM. Setelah sekian lama ia baru sadar telah ditipu dan melaporkan ke aparat kepolisian. Atas kejadian ini NA mengalami kerugian sekira Rp 3 juta rupiah. 

"Pelaku kini sudah berhasil ditangkap oleh aparat Polri dan ditahan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya" ujar Guntur.***

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • KontraS Desak Pelaku Kasus 'Meranti Berdarah' Dihukum Maksimal

    10 bulan lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - Komisi Untuk Orang Hilang dan Tindak Kekerasan (KontraS) mendesak Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis menjerat para pelaku Meranti Berdarah dengan ancaman pidana maksimal.

  • Ngaku Polisi di Facebook, Napi Tipu Wanita hampir Setengah Milyar Rupiah

    9 bulan lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM)--Malang Nian nasib perempuan bernama YT (31thn), warga Desa Rambah Tengah Utara Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu - Riau ini, ia ditipu oleh seorang lelaki yang mengaku Polisi di Facebook.

  • Reza Kaget Andika The Titans Ditangkap

    8 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Kabar penangkapan personel The Titans, Andika Naliputra mengejutkan salah satu rekannya, Ilsyah Ryan Reza. Saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon pada Rabu (1/3/2017), Reza mengaku sudah tidak berkomunikasi dengan pria 36 tahun d

  • 2 Pemburu Pokemon Go Ditembaki Pemilik Rumah

    tahun lalu

    Dua remaja yang mencari Pokemon larut malam dihujani peluru. Mobilnya ditembak oleh salah satu pemilik rumah di Florida yang marah.

  • Pulau Rupat Dikapling-Kapling Pengusaha

    tahun lalu

    Ah Kam, pria asli Rupat yang berdomisili di kota Dumai diduga kuat memiliki lahan perkebunan kelapa sawit dan karet mencapai 1.000 hektar berlokasi di Dusun I RT 03/RW 01 desa Dungun Baru

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.