Minggu, 19 November 2017
  • Home
  • Bengkalis
  • Khairul Yasin, Remaja Penderita Tumor Ganas yang Mengharapkan Bantuan Untuk Biaya Pengobatan
Senin, 02 Januari 2017 21:25:00

Khairul Yasin, Remaja Penderita Tumor Ganas yang Mengharapkan Bantuan Untuk Biaya Pengobatan

Senin, 02 Januari 2017 21:25:00
BAGIKAN:
humas
Khairul Yasin, remaja 18 tahun asal Desa Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis.

BENGKALIS(POROSRIAU.COM) - Malang sungguh nasib Khairul Yasin, remaja 18 tahun asal Desa Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis ini. Diumurnya yang masih sangat muda,  dia harus terbaring lemah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru.

Khairul menderita sakit tumor ganas di kaki kirinya. Semula, keluarga tak menyangka adik bungsu dari delapan bersaudara menderita tumor ganas. Khairul sempat dirawat dirumah selama 3 bulan akibat kaki sebelah kiri patah karena terjatuh dari tangga rumah.

Kini kondisinya sangat memprihatinkan, kaki kiri yang divonis tumor ganas oleh dokter membengkak layaknya penderita kaki gajah.

"Awalnya adik kami ini jatuh dari tangga, patah tulang kakinya. Rawat dirumah berurut, namun kondisi makin hari makin memburuk. Kami bawa ke RSUD Bengkalis namun karena RSUD tidak ada poli tulang, kami rujuk ke RSUD Arifin Achmad, "ungkap Johan kakak korban, Kamis (29/12).

Diceritakan Johan, saat ini adik bungsunya telah dirawat 20 hari di RSUD Arifin Achmad. Dokter menyarankan, sebutnya, kaki adiknya harus diamputasi.

"Adik kami menangis, saya paham karena dia masih sangat muda, meski kami berasal keluarga tak mampu saya yakin masih pasti ada jalan lain agar sakit adik saya bisa disembuhkan, "ulasnya terbata-bata.

Kini, Khairul Yasin, mengharapkan bantuan masyarakat yang berbaik hati. Keluarga Berniat membawa sang adik berobat ke Malaka Malaysia untuk mencari kesembuhan.

Bagi yang berbaik hati membantu, bisa menyalurkan niat baik langsung kerumah Khairul Yasin Gang Sepakat Desa Pangkalan Batang kecamatan Bengkalis, atau keruang inap Khairul Yasin kamar nomor 6 lantai II RSUD Arifin Achmad atau menghubungi nomor telephone kakak korban Johan 082390560215.(Humas)

Editor: Chaviz

Sumber: humas

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Chelsi Agustina, Bocah 9 Tahun Penderita Tumor Ganas Menunggu Uluran Tangan Masyarakat

    8 bulan lalu

    Lurah Rimba Sekampung, Rahmad Hidayat berharap kepada pemerintah dan masyarakat kabupaten Bengkalis, khususnya warga Rimba Sekampung agar dapat memberikan bantuan Kepada Chelsi Agustina (9) yang saat ini mengidap penyakit tumor ganas di bagian mulut.Ung

  • Delapan Tahun Derita Kanker Rahim, warga Bengkalis Ini Butuh Uluran Tangan

    4 bulan lalu

    )- Julinar (38th) warga Desa Pangkalan Batang, Bengkalis penderita kanker rahim 8 tahun hidup dalam keprihatinan.

  • Dy Aheng , Anak Suku Akit Penderita Hydrocephalus Butuh Bantuan Pengobatan

    4 bulan lalu

    Dy Aheng balita berusia 7 bulan ini menderita penyakit hidrosefalus. Penyakit tersebut membuat kepala balita malang ini mengalami pembesaran akibat menumpuknya cairan dalam kepala. Kondisinya pun sangat memprihatinkan. Tubuh mungilnya tidak dapat menopang

  • Ku Tak Ingin Sandang Status Janda kedua kalinya

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Er  seorang perempuan kelahiran Medan 28 tahun lalu tinggal di jalan Seputaran Jalan Sultan Syarif Kasim Kota Dumai, pernah menyandang status janda, namun setahun

  • SMKN 1 Ujung Batu Harapkan Bantuan Bangunan Musollah

    12 bulan lalu

    Musollah smkn 1 Raul Datul Ilmi yang berada di Desa Ngaso Kec,Ujung Batu sampai saat ini bangunannya belum selesai, masih terkendala masalah dana. Bangunan Musollah yang sampai saat ini berasaal dari dana infaq yang dikumpul murid dan mejelis guru.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.