Rabu, 18 Oktober 2017
  • Home
  • Bengkalis
  • Kodim 0303 Bengkalis Gelar Lomba Mancing, Hadiah Utama Satu Unit Mobil
Jumat, 06 Oktober 2017 11:22:00

HUT TNI Ke-72

Kodim 0303 Bengkalis Gelar Lomba Mancing, Hadiah Utama Satu Unit Mobil

Oleh: dery/pen
Jumat, 06 Oktober 2017 11:22:00
BAGIKAN:
Kodim 0303 Bengkalis Gelar Lomba Pancing(gambar/der)

BENGKALIS(POROSRIAU.COM)--- Memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-72, jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0303 /Bengkalis pada hari Minggu 29 Oktober 2017 mendatang akan menyelenggarakan lomba mancing.

Perlombaan mancing ersebut dilaksanakan di perairan Selat Bengkalis. Tidak hanya terbatas untuk seluruh masyarakat di Bengkalis saja, namun terbuka untuk umum seluruh mancing mania dari luar daerah.

''Kegiatan ini terbuka untuk umum, makanya kami mengundang seluruh mancing mania untuk ikut memeriahkan dan menyemarakan peringatan HUT TNI ke-72,'' ungkap Komandan Kodim 0303 Bengkalis, Letkol Inf Rizal Faizal Helmi,kamis semalam (5/10/2017) seperti disampaikan ketua panitia penyelenggara Mayor Inf. Dedyk Wahyu Widodo.

Selain untuk memeriahkan HUT TNI ke-72, kegiatan lomba mancing ini juga sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Hal selaras dengan tema HUT TNI ke-72, Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian.

" Bersama masyarakat TNI kuat dan ini merupakan bentuk aplikasi bahwa TNI akan terus memberikan sumbangsihnya kepada rakyat bangsa dan negara yang merupakan bentuk aplikasi pertahanan semesta yang melibatkan seluruh potensi bangsa untuk turut serta dalam membela negara, dimana kedekatan dan kebersamaan TNI-Rakyat merupakan inti dan pusat kekuatan, diantaranya cinta kebaharian," ujar Dandim 0303 Bengkalis.

Bagi masyarakat yang berminat mengikuti lomba mancing ini terlebih dahulu mendaftar di tempat-tempat yang telah ditetapkan panitia, seperti di toko Elegant Jln Jend Ahmad Yani dan toko Wendy Jalan Diponegoro, Toko Andy Jalan Teuku Umar dan Toko Adiap Sei Pakning.

Pihak panitia juga menyediakan sejumlah hadiah menarik , Mobil Alya, Honda Vario Tecno 150cc, Honda Bet, televisi, kulkas dan berbagai hadiah menarik lainnya. Lokasi lomba mancing di perairan Selat Bengkalis, dilaksanakan mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB.(der/fen)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Besok, DLH Bengkalis Akan Gelar Jalan Santai Berhadiah

    3 bulan lalu

    Usman mengatakan, kegiatan jalan santai ini selain memperingati hari lingkungan hidup sedunia, juga mengalakan masyarakat agar membiasakan hidup sehat dengan berolahraga.

  • Kodim 0303/Bengkalis Gelar Kegiatan Wasbang

    2 bulan lalu

    Kegiatan berisi pemberian materi bela negara, Pancasila, UUD 45, bahaya narkoba, dan pergaulan bebas, serta lainnya ini bertempat di salah satu hotel di Bengkalis beberapa waktu lalu.

  • Wabup Muhammad Buka Kegiatan "Gelar Seni dan Pelangi Negeri Junjungan"

    tahun lalu

    BENGKALIS(POROSRIAU.com) – Masih dalam suasana kemeriahan hari jadi ke-504 Bengkalis. Wakil Bupati (Wabup) H Muhammad membuka secara resmi  kegiatan Gelar Seni dan Pelangi Negeri Junjung

  • HUT ke 10, Ezone Kabupaten Bengkalis Gelar Lomba Mewarnai Tingkat TK

    11 bulan lalu

    Lomba mewarnai yang diselenggarakan permainan anak-anak (Ezone) yang berlangsung di Aula (Ezone) Kabupaten Bengkalis,Sabtu (26/11). Ratusan pelajar tersebut sangat antusias mengikuti lomba mewarnai gambar dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ezone Kab

  • SMPN 9 Bengkalis Gelar Bazar dan PameranHasil Daur Ulang Sampah

    10 bulan lalu

    Dalam rangka mensosialisasikan daur ulang sampah, SMPN 9 Bengkalis menaja bazar dan pameran hasil daur ulang sampah Minggu (4/12/2016) kemarin.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.