Rabu, 18 Oktober 2017
  • Home
  • Bengkalis
  • PAC Partai HANURA Bersama LASMURA Meriahkan HUT TNI
Jumat, 06 Oktober 2017 12:15:00

PAC Partai HANURA Bersama LASMURA Meriahkan HUT TNI

Oleh: dery/pen
Jumat, 06 Oktober 2017 12:15:00
BAGIKAN:
Ketua PAC Partai HANURA Kecamatan Bengkalis Hendri. M.S, S.Pd Bersama Dandim 0303 Bengkalis letkol.Inf.Rizal Faizal Helmi S.Sos.(foto/der)

BENGKALIS(POROSRIAU.COM)- Ikut ambil bagian pada perayaan HUT TNI ke-72, pusat kota Kabupaten Bengkalis di hiasi spanduk Laskar Muda Hanura (Lasmura). Pada Kamis (5/10) kemaren.

Dikemukakan Ketua PAC Partai HANURA Kecamatan Bengkalis,  Kabupaten Bengkalis, Hendri. M.S S.Pd. Ia mengajak seluruh kader dan masyarakat Bengkalis untuk merangkul, berjabat tangan  menyampaikan selamat atas HUT TNI yang ke-72.

Ungkapan itu disampaikan di sela-sela kunjungannya dalam acara HUT TNI di Markas KODIM 0303/ Bengkalis, bersama Pengurus PAC Partai Hanura kecamatan Bengkalis, Deri Hendra selaku Wakil Ketua dan Fadli sebagai Bendahara. Kamis (5/10) siang.
 

Pada kesempatan itu, Hendri mengajak seluruh masyarakat untuk bersama TNI bahu-membahu dalam menjaga stabilitas keamanan di Negeri Junjungan ini. "TNI Kuat Harus Bersama Rakyat, HANURA adalah Hati Nurani Rakyat.

Hendri juga memperkenalkan Organisasi Kepemudaan LASMURA untuk bisa bekerjasama dengan  TNI, karena VISI Perjuangan LASMURA sama dengan TNI, yaitu Terwujudnya Bangsa Indonesia Bersatu, Berdaulat, Adil dan Makmur sesuai dengan cita-cita Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ditambah Hendri,  TNI juga diharapkan harus pro rakyat, menghormati serta melindungi rakyat. Jangan ada pihak lain yang bisa memisahkan maupun meretakkan antara hubungan dan tanggung jawab tersebut, rakyat adalah segala-galanya.

"TNI itu kuat dan hebat karena ada Rakyat, oleh karena itu Hanura siap mendukung kinerja serta program yang positif bagi rakyat," tegasnya.

 

Sementara itu, Wakil Ketua I DPC LASMURA, Fadli mengatakan Dirgahayu TNI yang ke-72 Tahun, tetap semangat, tetap Kuat, tetap berkarya. Wahai TNI yang kami sayangi, Cintailah rakyat ini, karena cinta dan perjuanganmu, takkan kami lupakan sampai akhir hayat.

" Kedepannya generasi muda di Kabupaten Bengkalis menjadi lebih humanis,  kreatif, inovatif dan revolusioner, serta menjunjung nilai-nilai Agama, sehingga Generasi Muda kita menjadi lebih baik lagi," harap Fadli.

Ditambahkan Pria yang kerap disapa Fadel ini, Ia juga menghimbau kepada seluruh generasi muda di Kabupaten Bengkalis agar terbebas dari sikap Intoleransi, Radikalisme serta Pemakaian Narkoba yang saat ini tengah marak.

"Mari kita bersama-sama berperan aktif  dalam menuntaskan sikap dan perbuatan yang tidak sesuai dengan Agama dan Cita-cita di Negeri junjungan ini." Pungkasnya(der)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • DPC Partai Hanura Serahkan Berkas Pendaftaran Ke KPU Bengkalis

    kemarin

    Berkas yang diserhakan yaitu sesuai yang ada di dokumen kartu tanda anggota dan dokumen KTP elektronik. Selain berkas itu, Hanura juga sudah melengkapi form aplikasi Sistem Informasi Partai Politik (Sipol).

  • T. Mustafa Pimpin Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Meranti

    10 bulan lalu

    SELATPANJANG (PR) - Ketua DPD Partai Hari Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Riau dr. Agus Widayat melantik secara resmi H. Tengku Mustafa ST MT sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Meranti, dan jajaran pengurus lainnya Masa Bakt

  • DPC Lasmura Serahkan Bantuan Kepada Penderita Sakit Jantung Dan Liver

    2 bulan lalu

    Keberadaan DPC Laskar Muda Hanura (Lasmura) Kabupaten Bengkalis yang belum lama dibentuk telah menunjukkan peranannya di tengah masyarakat. Peranan ini dirasakan saat pengurusnya memberikan sedikit bantuan dana baik kepada panitia HUT RI ke-72 kemerdekaan

  • DPC Lasmura Gelar Rapat Pembentukan Ranting Se-Kabupaten Bengkalis

    satu bulan lalu

    Saya menilai bahwa Pergerakan LASMURA semakin hari semakin luar biasa, meskipun demikian, Kami masih membutuhkan kader-kader yang terbaik untuk masuk dalam kepengurusan.

  • DPC Lasmura Mengucapkan Tahniah Kepada Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir

    4 minggu lalu

    Atas pelantikan Ketua DPRD defenitif tersebut, Ketua DPC Laskar Muda Hanura (Lasmura), yang merupakan organisasi sayap dari Partai Hanura Kabupaten Bengkalis Yulianto Beserta Pengurus DPC mengucapkan tahniah kepada Ketua DPRD Bengkalis H Abdul Kadir, S.Ag

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.