Minggu, 19 November 2017
  • Home
  • Bengkalis
  • Pemkab Bengkalis Sambut Baik Program CSR Dari BOB BSP
Jumat, 10 November 2017 17:00:00

Pemkab Bengkalis Sambut Baik Program CSR Dari BOB BSP

Oleh: Redaksi
Jumat, 10 November 2017 17:00:00
BAGIKAN:
Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Bengkalis H Arianto, menerima kedatangan Badan Operasional Bersama (BOB) PT Bumi Siak Pusako (BSP)-Pertamina Hulu, bertempat di ruang kerja Sekretaris Daerah Bengkalis, Jum'at, (11/10/2017).(Foto/Humas)

BENGKALIS(POROSRIAU.COM) - Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Bengkalis H Arianto, menerima kedatangan Badan Operasional Bersama (BOB) PT Bumi Siak Pusako (BSP)-Pertamina Hulu, bertempat di ruang kerja Sekretaris Daerah Bengkalis, Jum'at, (11/10/2017).

Pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam tersebut, di hadiri oleh, Pjs. Senior Operation Manager Bambang Susatyo Wahono, Manager External Affairs Iskandar, TM. Community Development Relations Desyunarman, TM. Legal permittance and Landmatter Yuspandi.

Tim BOB BSP memaparkan Corporate Social Responsibility (CSR) yang akan dilakukan pada beberapa wilayah di Kabupaten Bengkalis.

CSR yang akan dilakukan oleh BOB BPS akan digencar pada bidang pertanian perternakan, perikanan, dan ekonomi.

Pada bidang pertanian, BOB BSP telah memberikan benih semangka pada Desa Lubuk Garam, sedangkan pada bidang perternakan diberikan hewan ternak sapi di Desa Lubuk Gaung, Koto Raja da, Sumber Jaya, Sungai Nibung.

Kemudian, pada bidang perikanan, diberikan benih Ikan Patin sekaligus dibuat kolam ikan tepatnya di Desa Koto Raja.

Selanjutnya pada bidang Ekonomi, BOB BSP membangun rumah suluk di Desa Lubuk Gaung, yang bertujuan untuk memberikan fasilitas untuk beribadah di desa tersebut.

Untuk tahun 2017 mereka akan memberikan bantuan rumah layak huni pada desa Sungai Nibung dan Desa Lubuk Gaung.

Pada kesempatan itu, Arianto yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bengkalis mengatakan, kunjungan silaturrahmi BOB BSP ini adalah perdana dilakukan.

"Kunjungan silaturahmi BOB BSP ini merupakan yang pertama kali, kami berharap kerjasama antar perusahaan dan Pemerintah Daerah ini bisa terjalin dengan baik," ujarnya.

Selanjutnya, Plt Sekda Bengkalis, menyambut baik dan memberikan apresiasi tujuan CSR yang digencarkan BOB BSP tersebut.

"Kami menyambut baik CSR ini, karena selain Pemerintah Daerah, perusahaan harus juga turut serta dalam meningkatkan ekonomi masyarakat khususnya pada kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan ini," imbuhnya.(humas)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Bupati Amril Lantik 52 Pejabat Administrator dan Pengawas

    6 bulan lalu

    Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, Jumat (26/05/2017) sore, melantik 52 pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis. Pejabat yang dilantik terdiri dari 16 orang Pejabat Administrator dan 36 orang pejabat Pengawas.

  • Guru Dan Siswa SMKA Telok Mas Sharifah Rodziah Malaka Malaysia Silaturahim Ke MAN Bengkalis

    3 bulan lalu

    37 siswa dan 17 guru SMKA (Sekolah Menengah Kebangsaan Agama) Telok Mas Sharifah Rodziah, Malaka, Malaysia melakukan Silaturahim dan Program Ko-Akademik ke MAN Bengkalis.

  • Membantah Tudingan, Dilantiknya 12 Pejabat Eselon II Berdasarkan Evaluasi

    2 bulan lalu

    Selain itu, imbuh mantan Kabag Humas Sekretariat Daerah Bengkalis, apa yang dilakukan Bupati Bengkalis terhadap ke-25 PPTP itu, mulai dari tahap evaluasi jabatan ke-25 PPTP itu, juga sudah mendapat persetujuan Komisi ASN (KASN).

  • Mahasiswa AKN Bengkalis Ikuti NWC Di Politeknik Manufaktur Bangka Belitung

    satu bulan lalu

    NWC adalah sebuah kompetisi atau perlombaan pengelasan perguruan tinggi berskala nasional yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset dan Teknologi Pendidikan Tinggi (Ristekdikti).

  • Pertamina RU II Sungai Pakning Bersama Pemkab, Manfaatkan Lahan Untuk Budidaya Nenas

    4 minggu lalu

    BENGKALIS (POROSRIAU.COM)- Dalam upaya mencegah kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Pertamina RU II Sungai Pakning memilki komitmen manfaatkan lahan masyarakat untuk budidaya tanaman nenas sebaga

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.