Minggu, 19 November 2017
Jumat, 08 September 2017 18:21:00

Pria Ini Tega Pukuli Ayah Kandung Hingga Lebam

Oleh: Redaksi
Jumat, 08 September 2017 18:21:00
BAGIKAN:
RT pelaku pemukulan (foto/tnr)

PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Hanya karena tidak dipenuhi keinginanannya, anak kandung pukuli bapaknya hingga mengalami luka memar di wajahnya.

RT (27) Seorang anak laki-laki yang tega memukul bapak kandungnya sendiri hingga mengakibatkan luka lebam di wajah bapaknya.

Reknibal Tobing merupakan orang tua dari pelaku yang melaporkan kejadian yang terjadi pada dirinya yang dilakukan anak kandungnya sendiri di Jl. Simpang Proyek RT 003 RW 009 Desa Tasik Serai Kec. Pinggir Kab. Bengkalis yang terjadi pada hari Kamis (7/9) sekitar pukul 20.00 wib.

Korban melaporkan kejadian yang terjadi pada dirinya ke Polsek Pinggir pada hari Jumat (8/9) sekitar pukul 02.45 wib.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo melalui Paur Subbag Humas Polres Bengkalis Iptu Zulkifli membenarkan kejadian tersebut.

Informasi dari paur subbag humas Polres Bengkalis,  menjelaskan kronologi kejadian pada hari Kamis tanggal 07 September 2017 sekira jam 20.00 Wib, ketika orang tua pelaku sedang berada dirumah tepatnya diruangan TV tiba – tiba pelaku yang merupakan anak korban mengatakan "awas kau kalau ngak kau kasih besok". Dimana sebelumnya pelaku meminta uang kepada saksi yang merupakan ibu kandung pelaku namun tidak dikasih.

Mendengar perkataan pelaku tersebut korban emosi lalu melemparkan asbak rokok kedinding rumah dan mengejar RT yang masuk kedalam kamar, ketika didalam kamar korban langsung dipukul oleh pelaku yang merupakan anak kandunngnya, dimana pelaku memukul bapaknya berkali hingga terjatuh, lalu ibunya berteriak minta tolong hingga akhirnya saksi 2 dan tetangga lainnya datang menolong pelapor.

" Selanjutnya terlapor dibawa kepolsek pinggir guna proses lebih lanjut," terang Zulkifli.(viz/tnr)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Biadab, Ujang Tega Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil 5 Bulan

    7 bulan lalu

    Ujang (50) memang ayah biadab. Warga RT 02 RW 05 Dusun Durian Sebatang Ujung Batu, Rokan Hulu (Rohul) Riau itu, tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umur berinisial LS (14) di rumahnya di Durian Sebatang Kecamatan Ujung Batu, Rohu

  • Jatuh Hati, Remaja Ini Nikahi Nenek 71 Tahun

    5 bulan lalu

    Maksud Slamet Riyadi sih sedikit bermanja-manja. Maklum, pengantin baru. Bahunya pun sedikit menyandar ke sang istri.

  • Ayah Gagahi Anak Tiri Selama 4 Tahun, Cekik Dan Ancam Dengan Golok

    satu bulan lalu

    Awalnya, tersangka hanya meraba-raba anak tirinya tersebut. Hingga aksi persetebuhan itu dilakukan semenjak korban memasuki kelas VII SMP. Pelaku tidak pernah menggunakan alat kontrasepsi saat menyetubuhi anak tirinya. Pelaku melakukan penetras

  • Ini Dosa Siapa?

    tahun lalu

    Sikap tegas alim ulama , cerdik pandai, aparat penegak hukum dan pemerintah sangat kita harapkan agar kita semua di negeri ini tidak terimbas dosa dari apa yang mereka lakukan.

  • Ku Tak Ingin Sandang Status Janda kedua kalinya

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Er  seorang perempuan kelahiran Medan 28 tahun lalu tinggal di jalan Seputaran Jalan Sultan Syarif Kasim Kota Dumai, pernah menyandang status janda, namun setahun

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.