Kamis, 19 Oktober 2017
Selasa, 02 Agustus 2016 14:46:00

Siang Bolong, Maling Bobol Dua Ruko di Bengkalis

Oleh: ari
Selasa, 02 Agustus 2016 14:46:00
BAGIKAN:
Beberapa Anggota Polisi Saat Mengejar Maling disiang Bolong.

BENGKALIS(POROSRIAU.com) - Aksi pencurian dengan pemberatan (Curat) di Kota Bengkalis kembali terjadi. Senin (1/8/2016) siang, dua dari empat ruko di Jalan Arif Rahman berhasil diobok-obok pencuri.

Alhasil, Akuang pemilik ruko kehilangan handphone, uang tunai dan perhiasan emas. Sementara Yona Loundry disampingnya tak ada kehilangan barang berharga. Sebab, Yono pemilik Yona Loundry memang tak menyimpan uang dan perhiasan ditempat usahanya tersebut.

Informasi yang berhasil dirangkum sejumlah pewarta menyebutkan, peristiwa pencurian ini diketahui ketika bang Tagor sang penjaga SMAN 1 melihat ada orang yang mencurigakan keluar dari pintu samping belakang ruko Akuang, Saat itu, Akuang dan istrinya lagi keluar untuk suatu keperluan.

Agar aksinya tidak dicurigai, pelaku sengaja memarkirkan sepeda motor RX King BM 4954 AV di depan ruko Akuang.

Usai menyatroni Yona loudry dan ruko Akuang, pelaku keluar dari samping bagian belakang ruko Akuang.

Melihat orang mencurigakan tersebut, Tagor langsung mengejar dan sempat terjadi perkelahian antara Tagor dengan pelaku. Karena kalah tenaga pelaku berhasil lolos dan masuk kembali ke dalam ruko Akuang.

Berselang beberapa puluh menit kemudian warga sekitar pun sudah memenuhi tempat kejadian perkara. Termasuk pihak kepolisian dari Polres Bengkalis.

Setelah diperiksa, ternyata pelaku masuk keruko Akuang dengan cara menjebol atap seng dapur di lantai tiga.

"Emas, uang dan HP saya sudah tak ada," kata Akuang.

Namun, dari sampai berita ini dirilis, pelaku belum berhasil diringkus. Diduga pelaku berhasil lolos dari belakang ruko Akuang yang masih dipenuhi semak-semak.

Editor: Pimred

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Maling Gasak Laptop dan Uang Mahasiswi

    tahun lalu

    Kawanan maling satroni 2 buah laptop dan uang tunai milik Mahasiswi di Jalan Karya I, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru-Riau, Dalam kejadian itu korban kehilangan dua laptop senilai Rp7 juta.

  • Sabtu Besok, Pawai Budaya Akan Meriahkan Hari Jadi ke 504 Kab.Bengkalis

    tahun lalu

    Sempena Hari Jadi ke-504 Bengkalis, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Sabtu (30/7/2016) siang, akan menggelar berbagai kegiatan, diantaranya Pawai Budaya yang akan diikuti berbagai suku yang ada di Negeri Junjungan.

  • Komisi 3 DPRD Kota Dumai Jangan Hanya Diam

    tahun lalu

    Kendati proyek lanjutan over lay jalan Bintan senilai Rp.2,3 M dihentikan pekerjaannya untuk perbaikan bes akibat tidak sesuai bestek. Hendra,warga sekitar meminta kasus ini menjadi skala prioritas penegak hukum untuk dipantau bahkan mengusutnya.

  • Polsek Kandis Tangkap 5 Orang Sindikat Curanmor dan Pembobol Rumah

    tahun lalu

    SIAK (POROSRIAU.com) - Jajaran polres siak bongkar sindikat spisialis curanmor serta bongkar rumah, Pada hari Rabu (07/9/2016) sekitar pukul 14.50 wib s/d 17.30 wib , jajaran opsnal polsek kandis melakukan penangkapan terhadap 5 orang sindikat pelaku spes

  • Kaca Mobil Pecah, Ransel Ade Lesap Digondol Maling

    12 bulan lalu

    Penjahat sepesialis pecah kaca lancarkan aksinya di Jln Jendrar Sudirman Kec Ujung Batu Kab,Rohul depan Kantor Camat Ujung Batu

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.