Senin, 20 November 2017
  • Home
  • Bengkalis
  • Tangkap Ikan Seberat 7,110 Kg, Zaini Bawa Pulang Satu Unit Mobil
Senin, 30 Oktober 2017 14:38:00

Tangkap Ikan Seberat 7,110 Kg, Zaini Bawa Pulang Satu Unit Mobil

Oleh: dery/pen
Senin, 30 Oktober 2017 14:38:00
BAGIKAN:
lomba mancing yang diselenggarakan oleh Kodim 0303/Bengkalis dalam rangka Hari HUT TNI ke-72 , di Pasir Andam Dewi Minggu (29/10/17).(Foto/Der)

BENGKALIS(POROSRIAU.COM) - Sebanyak 1249 peserta mengikuti lomba mancing yang diselenggarakan oleh Kodim 0303/Bengkalis dalam rangka Hari HUT TNI ke-72 , di Pasir Andam Dewi Minggu (29/10/17).

Seluruh peserta yang mengikuti lomba mancing tersebut dari dalam dan dari luar Bengkalis. Lomba mancing yang di pusatkan perairan selat Bengkalis pasir andam dewi,dibuka secara resmi oleh dandim 0303/Bengkalis letkol Rizal Paisal Helmi S.Sos.

Pembukaan lomba mancing ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan disertai tembakan keatas oleh Dandim 0303 Bengkalis,Letkol Inf Rizal Faisal Helmi S.Sos.

Turut Hadir di acara lomba pancing,Ketua PN Bengkalis Sutarno, Kasdim Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, Ketua DPD KNPI yang juga anggota DPRD Bengkalis Irmi Syakip Arsalan dan sejumlah perwira Kodim 0303/Bengkalis.

Hadiah utama berupa satu unit mobil, dua unit sepeda motor dan hadiah dopres lainnya dengan hasil ikan terberat.

Sementara itu, sebagai Penyelenggara dandim 0303/Bengkalis,ketika ditemui sejumlah media menyampaikan, kegiatan lomba mancing tersebut diselenggarakan kodim 0303/Bengkalis atas permintaan masyarakat Bengkalis serta para penghobi mancing yang bertepatan pada Hari Hut TNI Ke 72 TH.

"Alhamdulillah, partisipasi  penghobi mancing sangat menjamur dan sangat ramai, setidaknya 1249 peserta yang ikut dalam perlombaan mancing tersebut, baik dari Bengkalis maupun luar dari Kabupaten Bengkalis,"kata Rizal selaku komandan
0303/Bengkalis.

Disamping itu, kata Rizal, dengan suksesnya kegiatan lomba mancing yang diselenggakan minggu 30/10/17, pihak kodim 0303/ Bengkalis, sangat berterima kasih kepada peminat pemancing dan masyarakat.

"Insya-Allah, kegiatan seperti ini akan kita programkan kembali, dan jika tidak mengalami kendala akan kita selenggarakan rutin pada setiap tahun,"katanya.

Selain itu, untuk sang Juara 1 dalam perlombaan mancing tersebut, adalah  warga Kembung Luar,kecamatan Bantan atas nama Zaini. Dengan hasil tangkapannya Ikan Senunggang berat 7,110 kilogram.

"Sebagai juara ke 2,  Selamat, Pasiran-Bantan, hasil tangkapannya 5,910 kilogram,ikan pari. Disusul dengan juara 3. Zulkarnaen, Penebal, dengan hasil tangkapannyaIkan 5,815 kilogram,ikan malong."terangnya.

"Untuk juara 4-10 ini hanya hadiah lain nya seperti sepeda gunung kolkas tv serta mesin cuci. Sedangkan untuk juara ke 11 hingga 20 kita berikan hadiah hiburan berupa dopres." tutup dandim Rizal Faisal Helmi S. Sos. (Der)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Melawan, Pantat IRT Ditembak Perampok, Uang 70 Juta Lesap

    tahun lalu

    SIAK (POROSRIAU.com) - Nasib malang yang dialami Ibu Rumah Tangga (IRT) Renata (34) warga Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak yang menjadi korban pencurian dengan kekerasan (Curas) bersenjata api harus merelakan uang senilai Rp. 70 juta direbut kawanan peram

  • Nelayan Rohil Terima 20 Kapal Hibah

    12 bulan lalu

    Rohil (porosriau.com) - Kementerian Kelautan Perikanan memberikan bantuan 20 unit kapal berukuran tiga gross ton (GT) untuk nelayan di Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, yang akan diserahkan pada Desember mendatang.

  • Ketua IKBR Kabupaten Rohul Dilantik

    11 bulan lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM)— Plt Bupati Rokan Hulu (Rohul), H. Sukiman, Selasa (20/12/2016), hadiri pelantikan pengurus DPD Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) Kabupaten Rohul periode 2016-2020, di Au

  • Bawa Sabu, Oknum Brimob Ditangkap di Bandara SSK II

    9 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-Institusi Polri di Bumi Lancang Kuning kembali harus tercoreng akibat ulah nakal oknumnya, Aiptu AK, seorang anggota Brimob Polda Riau. Ia tertangkap basah membawa sabu-sabu seberat 1,8 gram saat berada di ruang check in Bandara S

  • Mobil Dibawa Kabur, Sopir dan Kernet Diikat di Pohon Sawit

    9 bulan lalu

    INHU(POROSRIAU.COM)--Dua pria bernama Zainal Aripin (36thn), dan Yajit Siproni (31 thn) keduanya warga kec. Bati alet kabupaten Japara Jawa Tengah dirampok oleh orang orang yang tak dikenal setelah tanjakan SPBU pasar Belilas Seberida Kabupaten Indragiri

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.