Senin, 20 November 2017
  • Home
  • Bengkalis
  • Warga Rupat Dibekuk Polisi, Sempat Kabur Dan Buang Barang Bukti
Selasa, 17 Oktober 2017 12:37:00

Warga Rupat Dibekuk Polisi, Sempat Kabur Dan Buang Barang Bukti

Oleh: viz
Selasa, 17 Oktober 2017 12:37:00
BAGIKAN:
Pelaku berinisial S (26) merupakan warga Jl. Poros Kel Pergam Rt.04 Rw. Kec.Rupat Kab.Bengkalis.(Foto/Tnr)

RUPAT(POROSRIAU.COM)--Polsek Rupat berhasil membekuk Pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Jalan Poros Kel.Pergam kec.Rupat Kab.Bengkalis. Senin (16/10) sekitar pukul 13.30 Wib

Pelaku berinisial S (26) merupakan warga Jl. Poros Kel Pergam Rt.04 Rw.  Kec.Rupat Kab.Bengkalis.

Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) paket kecil diduga Narkotika jenis sabu yang dimasukkan di dalam bungkus Rokok Sampoerna (ukuran Spripim paket 200.000), 1 buah mancis warna hijau, 1 buah HP merk i-Cherry warna merah Hitam, 1 ( unit ) kendaraan roda dua merk beat warna biru putih no.pol BM 3671 DP dan 1 buah dompet warna coklat.

Kronologis penangkapan bermula ketika personil Polsek Rupat mendapatkan informasi dari masyarakat. Setelah mendapatkan informasi, Kanit Reskrim beserta anggota Polsek Rupat langsung melakukan pengejaran, dan tepatnya di jalan poros kelurahan Pergam Kec. Rupat, pelaku yang sedang mengendarai sepeda motor beat warna biru putih tiba tiba langsung menjatuhkan sepeda motornya kemudian melarikan diri setelah dipepet oleh mobil yang dikendarai oleh personil Polsek,

Anggota langsung mengejar dan akhirnya bisa mendapatkan pelaku. Sewaktu pelaku berlari, pelaku membuang Barang Bukti yang diselipkan dalam plastik bungkus rokok Sampoerna ke pinggir jalan dan setelah ditanyakan ke pelaku, benar bahwa narkoba jenis sabu sabu dengan ukuran menurut keterangan pelaku ukuran spripim (paket 200000) benar punya pelaku yang dibeli dari bandar yang bernama PA (DPO).

Selanjutnya pelaku dibawa dan diamankan ke polsek Rupat guna proses penyidikan lebih lanjut dan terhadap pelaku dilakukan tes urine dengan hasil positif.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo membenarkan penangkapan pelaku sabu ini.”Benar kita telah mengamankan satu orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan guna penyelidikan lebih lanjut”, ujar Guntur.(Viz/Tnr)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • FP Ditangkap Saat Transaksi Ganja, Sempat Kabur Dan Melawan Polisi

    4 minggu lalu

    Dijelaskan Suheri, selain itu, Polisi juga mengamankan 1 Unit sepeda motor merk Yamaha Vixion Tanpa No.Pol yang digunakan pelaku untuk menjalankan bisnis narkotika itu.

  • Kamal Ditemukan Tewas Dengan Bekas Luka Gorokan di Leher

    11 bulan lalu

    ROHIL(POROSRIAU.COM)- Kamaluddin alias Kamal, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar oleh istrinya, Jumat (16/12/2016) dini hari tadi. Pria umur 46 tahun meninggal dalam kondisi tragis, dengan luka menganga bekas gorokan di leher.

  • Dibekuk, Terduga Pelaku Pembobolan ATM BNI di Selatpanjang Terancam 7 Tahun Penjara

    11 bulan lalu

    SELATPANJANG (POROSRIAU.COM) - NA (18) tak dapat mengelak saat diamankan polisi. Wajah warga Selatpanjang Jalan Handayani ini tampak di CCTV ATM BNI di Banglas yang diduga dibobol maling pada Ahad (18/12/2016) malam.

  • Polres Kampar Expose Pengungkapan Kasus Curas Dan Pembunuhan

    5 bulan lalu

    Kegiatan Expos ini digelar diteras depan Mapolres Kampar bersamaan dengan acara silaturahmi antara Kapolres Kampar dengan wartawan media pers mitra Polres Kampar, tampak hadir sejumlah wartawan dari berbagai media cetak, televisi dan online yang berjumlah

  • Tiga Kawanan Spesialis Curanmor Berhasil Dibekuk Polres Rohul

    4 bulan lalu

    Tim Opsnal Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Rokan Hulu (Rohul) bersama Polsek Rambah berhasil membekuk Tiga kawanan spesialis pencurian kenderaan bermotor (curanmor) yang sudah berkali-kali beroperasi di wilayah Rokan Hulu.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.