Jumat, 22 September 2017
  • Home
  • Dumai
  • Begini Kronologis Pertemuan Ayah Kandung Menikahi Putri Kandungnya Sendiri Di Dumai
Kamis, 11 Agustus 2016 16:17:00

Begini Kronologis Pertemuan Ayah Kandung Menikahi Putri Kandungnya Sendiri Di Dumai

Oleh: Handani
Kamis, 11 Agustus 2016 16:17:00
BAGIKAN:
Ilustrasi

DUMAI(POROSRIAU.com) – Ini kronogis bermadunya dua insan sedarah yang belakangan heboh diberitakan oleh beberapa media dikota Dumai bahkan media nasional, Za dengan teganya tetap teguh menikahi anak kandungnya sendiri Ri, sejak dari 5 (lima) tahun belakangan mereka sudah memiliki 4 (empat) orang anak perempuan dimana salah satunya mengalami cacat fisik.

Hubungan haram ini diketetahui oleh wartawan media poros riau dan akhirnya membuat Kota Dumai geger, kemudian tim melakukan penelusuran lebih dalam megenai kronologis pertemuan mereka berdua, Ha salah seorang warga yang mengenal Za, ia menceritakan awal mula perkenalan mereka melalui chatting di media sosial.

Sebulan kemudian dari awalnya chatting akhirnya mereka memutuskan untuk melakukan pertemuan di sekolahnya Ri setelah pulang, dari pertemuan awal itulah benih-benih cinta mereka mulai bersemi hal itu dibuktikan dengan semakin intensnya pertemuan mereka berdua.

Namun kapan mereka melakukan hubungan badan tidak diceritakan secara oleh Ha, Menurut penuturan Ha (10/8/2016), setelah pertemuan pertama itulah Za sang bapak kandung mulai merayu-rayu dan menggoda Ri," Saya tidak tau kapan dan dimana mereka melakukan hubungan badan, tapi yang saya tau setelah pertemuan pertama Za mulai merayu Ri dengan kata-kata yang manis, sehingga Ri pun menuruti keinginan Za," Ujar Ha menceritakan.

Salah satu warga yang juga aktif di media sosial menyayangkan sikap Ri yang telalu gampang dirayu oleh lelaki, sehingga dia rela menyerahkan keperawannya yang belakangan diketahui ternyata adalah bapak kandungnya sendiri.

"Saya sebagai perempuan yang juga aktif diberbagai media sosial sangat menyayangkan sikap Ri, alangkah indahnya kalau saja kita tetap bisa berinteraksi dimedia sosial namun masih tetap bisa mempertahankan harga diri kita, apalagi ternyata setelah saya baca di media online porosriau.com, ternyata lelaki itu adalah bapaknya sendiri," Ujar Ipeh geram.   

Editor: Mu

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Biadab, Diduga Seorang Bapak Nikahi Anak Kandungnya Sendiri

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Sungguh biadab, diduga seorang Bapak berinisial Za (40) tega lakukan hubungan badan dengan putri kandungnya sendiri, lalu  nikahi putri kandungnya inisial Ri (21)

  • Ini Dosa Siapa?

    tahun lalu

    Sikap tegas alim ulama , cerdik pandai, aparat penegak hukum dan pemerintah sangat kita harapkan agar kita semua di negeri ini tidak terimbas dosa dari apa yang mereka lakukan.

  • Kementerian Agama Telusuri Pernikahan Sedarah

    tahun lalu

    DUMAI(PR) - Seorang bapak di Dumai berinisial Za (40) dengan pekerjaan serabutan diduga tega menggauli dan menikahi putri kandung yang dikabarkan masih berusia 16 tahun dan melakukan pernikahan sir

  • Heboh, Istri Selingkuh Dengan Abang Ipar Suaminya

    tahun lalu

    Dumai (POROSRIAU.com) - Perselingkuhan seolah menjadi tren ditengah-tengah masyarakat saat ini, apalagi dikalangan PNS hal ini sudah acap kali terjadi, seolah perselingkuhan sudah tidak tabu lagi untuk dilakukan, kali ini heboh tentang perselingkuhan yang

  • Remaja 16 Tahun Disetubuhi Ayah dan Abang Kandung Hingga Hamil

    9 bulan lalu

    INHIL(POROSRIAU.COM)--Seorang perempuan 16 tahun bernama Bunga (nama samaran.red) dihamili oleh abang kandung dan ayah kandungnya sendiri di Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.