Jumat, 20 Oktober 2017
  • Home
  • Dumai
  • Dicekoki Tuak, Dua Gadis Remaja Digilir Tujuh Pria
Minggu, 20 November 2016 17:40:00

Dicekoki Tuak, Dua Gadis Remaja Digilir Tujuh Pria

Oleh: Noer
Minggu, 20 November 2016 17:40:00
BAGIKAN:
Int
ilustrasi

DUMAI(POROSRIAU.COM)-- Dua orang gadis remaja dicekoki Tuak hingga mabuk dan tak sadarkan diri sebelum akhirnya disetubuhi secara bergiliran oleh tujuh orang pria berkali-kali.

Dua orang gadis remaja yang masih berstatus pelajar ini, digilir oleh tujuh pria di sebuah pondokan sekitar terminal barang, Jalan Tuanku Tambusai, Kota Dumai.

Menurut laporan pihak kepolisian, saat iini dua dari tujuh tersangka sudah berhasil diamankan.

Tersangka berinisial A (17) dan I (18) yang masih berstatus sebagai pelajar ini merupakan warga Kecamatan Bukit Kapur.

Sedangkan lima orang lainnya yang berinisial K, R, K, W dan A, masih diburu aparat Polsek Bukit Kapur.

"Dua tersangka sudah berhasil diamankan sedangkan sisa lima tersangka lagi saat ini masih dalam pengejaran. Kita juga masih melakukan pemeriksaan intensif," ujar Kapolres Dumai, AKBP Donald Happy Ginting.

Berdasarkan laporan kepolisian, para korban tersebut tidak hanya sekali disetubuhi, kejadian ini bermula pada malam hari sekitar 25 Agustus 2016, saat itu korban dijemput oleh dua pelaku K dan R, kemudian dibawa ke pondokan di depan terminal barang dan dicabuli.

Berlanjut pada Bulan September 2016 yang tepat pada malam minggu korban dijemput oleh pelaku berinisial K dan dibawa ke tempat yang sama, di mana sudah menunggu pelaku A, I, K, W, R, dan A.

Namun saat malam itu, tidak hanya ada dua korban tersebut di dalam pondokan barang, ada empat cewek ABG juga saat itu.

Di sana mereka minum tuak bersama, dan setelah para korban mabuk, ia pun diperkosa oleh K dan W dalam keadaan tidak sadar.

Perbuatan serupa kembali terulang pada Oktober 2016, dan parahnya saat itu korban digilir beberapa pelaku, setelah mabuk tuak.

"Kemudian dua kali lagi pada November 2016, modusnya sama, diajak minum tuak dan setelah agak mabuk lalu korban disetubuhi beberapa orang, dengan tempat yang sama. Kita sudah mintai keterangan sejumlah saksi terkait itu," sambung Kapolres Dumai.

Akibat perbuatannya, dua dari tujuh pelaku ini pun terpaksa dijebloskan ke sel Polsek Bukit Kapur.(Noer)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Oalah!! Minggat Dari Rumah, Pelajar SMP Ini Dicekoki Arak Dan Digilir Enam Pria

    3 minggu lalu

    Dia dicekoki minuman keras oleh seorang kenalannya. Bukan hanya itu, Ria juga menjadi sasaran pelampiasan nafsu enam lelaki bejat.

  • Dua Buron Pencabul Gadis Belia di Dumai Akhirnya Diringkus

    11 bulan lalu

    DUMAI (porosriau.com) - Beberapa hari menjadi buron, dua dari lima daftar pencarian orang (DPO) pencabul dua gadis belia yang berstatus pelajar di Kota Dumai akhirnya dibekuk aparat Polsek Bukit Kapur. Keduanya diamankan di tempat persembunyiannya masing-

  • Jangan Biasakan Bawa Gadget Ke Kamar Mandi

    4 minggu lalu

    Ahli mikroba Jason Tetro dan penulis The Germ Files mengatakan, mikroba apapun yang dapat disentuh bisa berakhir mendarat pada smartphone.

  • 2 Pemburu Pokemon Go Ditembaki Pemilik Rumah

    tahun lalu

    Dua remaja yang mencari Pokemon larut malam dihujani peluru. Mobilnya ditembak oleh salah satu pemilik rumah di Florida yang marah.

  • Ini Tujuan Peluncuran Film "Mencari Mustika"

    tahun lalu

    MERANTI(POROSRIAU.com) - Peluncuran film perdana "Mencari Mustika" yang di produksi oleh Yayasan Lestari Warisan Meranti Selatapanjang dan Lembaga Adat Melayu-Riau (LAMR) Kabupaten Kepulauan Meranti yang diputar pada Sabtu (6/8) malam di halama

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.