Minggu, 19 November 2017
  • Home
  • Dumai
  • Heboh, Istri Selingkuh Dengan Abang Ipar Suaminya
Jumat, 02 September 2016 00:02:00

Heboh, Istri Selingkuh Dengan Abang Ipar Suaminya

Jumat, 02 September 2016 00:02:00
BAGIKAN:
Ilustrasi

Dumai (POROSRIAU.com) - Perselingkuhan seolah menjadi tren ditengah-tengah masyarakat saat ini, apalagi dikalangan PNS hal ini sudah acap kali terjadi, seolah perselingkuhan sudah tidak tabu lagi untuk dilakukan, kali ini heboh tentang perselingkuhan yang sedikit agak rumit untuk dinalar, seorang istri berselingkuh dengan abang ipar suaminya sendiri.

Kisah pilu ini dialami oleh Itrival Lovita yang saat ini bekerja di Kota Dumai, dirinya tidak habis pikir terhadap kelakuan bejat sang istri yang bernama Dwi Anovia, tega berselingkuh dengan abg iparnya sendiri (Suami dari kakaknya) yang kebetulan bekerja disalah satu perusahaan BUMN Kota Dumai.   

Itrival Mengatakan dirinya baru saja mengetahui hubungan bejat itu melalui foto mesra yang ada di telepon seluler abang iparnya yang kebetulan dipegang oleh anak dari kakak kandungnya yang tentu saja juga anak dari abang iparnya.

"Sebelumnya saya sempat curiga dengan mereka berdua, namun lebih sakitnya lagi saat saya melihat foto istri saya berpelukan dengan abang ipar," katanya.

Dikatakannya, foto tersebut diperoleh dari anak kakaknya dari telepon seluler sang ayah yang dikatakan hilang.

"Foto ini sudah saya tanyakan dengan keponaan saya ini asli apa editan, dan dia mengatakan kalau foto ini di edit berati dia sendiri yang memfitnah bapaknya," katanya kembali.

Dikatakan pria yang saat ini bertugas di Dumai, bahwa dirinya sangat tidak menerima dengan perbuatan yang sudah digolongkannya maksiat tersebut.

"Curiga ini sudah lama, ketika saya minta bantuan ke abang ipar tidak pernah ditanggapi, namun ketika istri saya yang meminta, barang mahal langsung diberikannya," katanya menjelaskan.

Saat ini dia mengatakan, bahwa dirinya merasa hancur mengetahui hal tersebut, apa lagi ketika pria ini melihat anak perempuan tunggalnya yang baru berumur tujuh tahun.

"Kalau dia berselingkuh dengan orang lain, mungkin dapat saya lepaskan, ini yang menjadi persoalan istri saya selingkuh dengan abang ipar,"kata pria tersebut.

Pria ini juga menyebutkan, akan meminta ketegasan hukum kepada Pemerintah Provinsi Riau terhadap perbuatan amoral yang dilakukan istrinya yang kebetulan bekerja sebagai salah satu pegawai di Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau .

Editor: Kanda

Sumber: riaubook.com

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Diduga Akibat Api Cemburu, Suami Kapak Istri Hingga Tewas

    4 minggu lalu

    KAMPAR (POROSRIAU.COM)-Telah terjadi kasus kekerasan dalam rumah tanggah yang berujung maut pagi tadi Kamis 19 Oktober 2017 sekira pukul 08.30 wib, di perumahan PT. Padasa Enam Utama Afdeling I

  • Ku Tak Ingin Sandang Status Janda kedua kalinya

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Er  seorang perempuan kelahiran Medan 28 tahun lalu tinggal di jalan Seputaran Jalan Sultan Syarif Kasim Kota Dumai, pernah menyandang status janda, namun setahun

  • Anggota PWI Rokan Hulu Dianiaya Kades dan Kaur Desa Kampar

    10 bulan lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM)- Kekerasan terhadap wartawan kembali terjadi, kali ini menimpa Despandri (40) anggota PWI Kabupaten Rokan Hulu, dan wartawan Harian Koran Riau dan Metro TV Wilayah Rokan Hulu. Korban mengalami luka gores di dada, lengan dan kepala. Us

  • Kisah Cinta Terlarang Antara Mertua dan Menantu di Pekanbaru

    9 bulan lalu

    NR (36) tepergok selingkuh dengan menantunya SP (26) setelah digerebek anak kandungnya sendiri DR (21). Warga kecamatan Limapuluh kota Pekanbaru Riau ini ternyata sudah 4 tahun menjalin cinta terlarang hingga berulang kali berbuat mesum dengan menantu di

  • Keramahannya Dianggap Berlebihan dan Lebai, Sephia Ditalak Suami

    5 bulan lalu

    Punya istri cantik dan ramah, pasti menjadi dambaan semua suami.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.