Kamis, 21 September 2017
  • Home
  • Dumai
  • Hendri Sandra : Terbukti Lakukan Pelanggaran, Izin Usaha Gelper Dicabut
Kamis, 18 Agustus 2016 22:20:00

Hendri Sandra : Terbukti Lakukan Pelanggaran, Izin Usaha Gelper Dicabut

Oleh: Juanda
Kamis, 18 Agustus 2016 22:20:00
BAGIKAN:
Star Zone Yang telah Disegel Oleh kepolisian

DUMAI (POROSRIAU.com) – Kepala Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) Kota Dumai, Hendri Sandra berjanji akan mencabut izin  usaha gelandang permainan (gelper) jika terbukti melakukan pelanggaran.

Pihaknya kini tengah mendalami hal itu, melalui hasil penggerebekan yang dilakukan pihak Mabes Polri pada Senin (15/8) malam lalu yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin (Ombak) dan Jalan Prof Muh Yamin (Budi Kemuliaan), Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota.

"Kita lakukan evaluasi, dan jika terindikasi memang lakukan pelanggaran, makanya perizinannya akan dicabut,”kata Hendri Sandra kepada Poros Riau, usai mengikuti pelaksanaan upacara HUT RI ke 71 tahun di lapangan kantor Wali Kota Dumai, Jalan Tuanku Tambusai, Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, Rabu (17/8) lalu.

Berdasarkan keterangannya, untuk saat ini ada 14 usaha gelper di Kota Dumai yang diberi izin. Untuk itu dirinya mengimbau agar gelper harus mentaati peraturan dan ketentuan yang berlaku.

“jangan menyalahgunakan izin yang telah diberikan, konsekuensinya izin bisa dicabut dan dapat dipidanakan apabila menyalahgunakan perizinan yang telah diberikan,” tutup Hendri Sandra.

Editor: Kanda

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Tak Kantongi Izin, 3 Tambang Galian C Di Tambusai Utara Ditutup Tim Gabungan

    2 bulan lalu

    Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melalui Tim Gabungan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Polres dan Satpol PP, Babinsa setempat tertibkan tambang galian C di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tambusai Utara, Se

  • Izin Mati Dua Tahun, Kimteng Tetap Beroperasi

    2 bulan lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Walau izin yang dikantongi mati selama dua tahun, namun kedai kopi Kimteng di Jalan Senapelan, Kecamatan Senapelan yang dianggap menjadi ikon Kota Pekanbaru, tetap beroperasi.

  • Badko Riau-Kepri, Kecam Pertamina RU II Dumai Lakukan Galian C Ilegal

    tahun lalu

    Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Riau-Kepulauan Riau meminta dilakukannya pemberhentian aktivitas ilegal galian C yang dilakukan PT. pertamina RU II Dumai secara terang - terangan dii pelintung kota dumai.

  • Oknum Syahbandar yang melakukan Pungli, Ditindak Tegas !!

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Ada petugas oknum Syahbandar nakal di duga lakukan pungli,  perbuatan itu dilakukan oleh segelintir oknum yang menyalahgunakan kewenangannya ketika sedang bertugas

  • Bupati Bersama Warga Sungai Tohor Gelar Sukuran

    tahun lalu

    Meranti(POROSRIAU.com) - Seiring di cabutnya izin pengelolaan Hutan Tanaman Industri (HTI) PT. Lestari Unggul Makmur (LUM) seluas 10.390 Ha, oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI diwilayah Kecamatan Tebing Tinggi Timur (3 T), Bupati Meranti H. Ir

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.