Kamis, 19 Oktober 2017
  • Home
  • Dumai
  • Ir Parluhutan Harianja Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum IKMBD
Senin, 05 Desember 2016 09:47:00

Ir Parluhutan Harianja Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum IKMBD

Senin, 05 Desember 2016 09:47:00
BAGIKAN:
Nur
Ketua IKMBD periode 2013-2016, Japatar Silaban SH membuka kegiatan musyawarah.

DUMAI (PR) - Musyawarah Besar (Mubes) V 2016 Ikatan Keluarga Masyarakat Batak Dumai (IKMBD) V Tahun 2016 sukses digelar di Gedung Serbaguna Sintani Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur, pada Senin Kemarin (28/11) karena sudah berakhirnya masa jabatan pengurus IKMBD dibawah kepemimpinan Japatar Silaban SH.

Kegiatan Mubes IKMBD V Tahun 2016 ini dibuka oleh Ketua IKMBD periode 2013-2016, Japatar Silaban SH didampingi Ketua Dewan Penasehat IKMBD SW Simanungkalit STh dengan memukul gong.

Kegiatan tersebut dihadiri sebanyak 78 persahutaon (Kumpulan Masyarakat Batak), meskipun dua persahutaon tidak memiliki hak suara karena tidak mengisi daftar hadir, mubes tetap berlangsung aman, damai dan kondusif.

Mubes yang mendapat pengawalan ketat dari puluhan aparat keamanan Polres Dumai tersebut, menyatakan bahwa Ir Parluhutan Harianja mendapatkan suara lebih dari empat calon lainnya.

Dalam mubes tersebut, dinyatakan bahwa Ir Parluhutan Harianja memperoleh 36 suara,  sedangkan anggota DPRD Kota Dumai, Yusuf Manullang memperoleh 23 suara, Novsan Sirait memperoleh 17 suara dan mantan sekretaris IKMBD periode2013-2016, Monang Simanungkalit SE harus puas dengan hanya memperoleh 2 suara.

Ketua Majelis Sidang (KMS) Mubes IKMBD V Tahun 2016, Drs Paruntungan Pane yang memimpin jalannya sidang pemilihan menyatakan bahwa Ir Parluhutan Harianja, keluar sebagai pemenang perhitungan suara dan dinyatakan sebagai Krtua Umum IKMBD periode 2016-2019.

"Setelah perhitungan suara dilaksanakan, Ir Parluhutan Harianja dinyatakan keluar sebagai pemenang dengan memperoleh 36 suara sah," ujarnya.

Ketua Ikmbd terpilih, Ir Parluhutan Harianja dalam pembacaan visinya, tegas menyatakan mendukung visi pembangunan Kota Dumai dibawah kepemimpinan Drs H Zulkifli As Msi dan Eko Suharjo sebagai Walikota Kota Dumai dan Wakil Walikota Dumai.(nur)

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Rapat Penetapan IKMBD Tandatangani Berita Acara Penetapan Calon Ketua Umum Periode 2016-2019

    11 bulan lalu

    Dumai (Porosriau.com) - Musyawarah Besar (Mubes) V 2016 Ikatan Keluarga Masyarakat Batak Dumai (IKMBD) akan segara digelar pada 28 November 2016 mendatang yang dilaksanakan karena akan berakhirnya masa jabatan pengurus IKMBD dibawah kepemimpinan Japatar S

  • Setya Novanto Hadiri Pelantikan Nono Patria Pratama

    8 bulan lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM)--Pengurus DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Rokan Hulu (Rohul) periode 2017-2022 resmi dikukuhkan oleh ketua DPD I Partai Golkar Riau, H. Arsyadjuliandi Rachman di Komplek Objek wisata Candi Muara Takus kecamatan XIII Ko

  • Ketum PW GPA Riau : " Hadirkan Semangat Gotong Royong Membangun KNPI Rohul"

    tahun lalu

    Rohul(POROSRIAU.com)- Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) adalah organisasi kepemudaan di lingkungan Al Jam’iyatul Washliyah sebagai organisasi Islam di Indonesia yang sudah berdiri sejak 11 Ja

  • Evi Bertekad Majukan Dunia Usaha

    tahun lalu

    Evi Yuliana resmi menjabat sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) periode 2016-2021. Ia terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab III) Kadin Rohul 2016-2021 pada Rabu (10/8/2016).

  • Minim Anggaran, Meranti Tetap Gelar Pemilihan Bujang Dara

    12 bulan lalu

    Perekonomian Kabupaten Kepulauan Meranti memang menjadi perhatian bersama, Hampir semua pembangunan menjadi terkendala tidak menutup kemungkinan program dari Disparpora Kabupaten Meskipun terkendala dan nyaris tidak ada anggaran.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.