Rabu, 23 Agustus 2017
  • Home
  • Dumai
  • Kedapatan Memiliki Shabu, Oknum PNS di Ditangkap Sat Narkoba Polres Dumai
Senin, 19 Desember 2016 17:09:00

Kedapatan Memiliki Shabu, Oknum PNS di Ditangkap Sat Narkoba Polres Dumai

Oleh: Redaksi
Senin, 19 Desember 2016 17:09:00
BAGIKAN:
Int
ilustrasi

DUMAI(POROSRIAU.COM)- EB alias EK (40) warga Jalan Gunung Bromo Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai selatan Kota Dumai di ringkus tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Dumai di sebuah warung nasi uduk Jalan Kelakap Tujuh, Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Barat. Jumat (16/12) sekira pukul 23.30 WIB.

EK sendiri berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diduga belum lama bertugas di Kota Dumai. Namun tidak dijelaskan secara rinci oleh pihak kepolisian EK berdinas di instansi mana.

Pria tersebut terbukti menyimpan, memiliki dan menguasai narkotika jenis sabu-sabu. Dari tangan EB, polisi menemukan barang bukti satu paket sedang diduga narkotika bukan tanaman jenis sabu-sabu. Dengan berat kotor keseluruhan 3,07 gram. Satu buah dompet warna cokelat juga diamankan petugas.

Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting SIK MSi  mengatakan penangkapan berawal  Informasi dari masyarakat tentang pelaku memiliki dan kerap melakukan transaksi narkotika.

"Narkotika merupakan atensi, musuh bangsa, tim Opsnal Sat Narkoba Polres Dumai melakukan penyelidikan dengan cara mencari keberadaannya. Pelaku ditemukan tim sedang berada di warung nasi Dumai Barat," terang Kapolres AKBP Donald Happy Ginting (18/12) .

Dilakukan penggeledahan terhadap pelaku dan menemukan 1(satu) buah dompet warna cokelat di kantong celana sebelah kanan. Ditemukan  juga 1(satu) paket sedang diduga narkotika jenis sabu sabu, selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Polres Dumai.

"Pelaku telah diamankan, atas perbuatan Ia di kenakan UU nomor 35 tahun 2009 Tentang Narkotika. "tutup Kapolres.***

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Satres Narkoba Polres Dumai Bekuk Pria Pengedar Shabu

    8 bulan lalu

    DUMAI(POROSRIAU.COM)--Sat ResNarkoba Polres Dumai melakukan penindakan dengan menangkap seorang pengedar Narkoba jenis Shabu bernama EB (40thn) warga Kecamatan Dumai selatan Kota Dumai pada hari jumat kemaren (16/12/2016).

  • Kedapatan Memiliki Paket Sabu, ED Diciduk Sat Narkoba Polres Bengkalis

    7 bulan lalu

    BENGKALIS(POROSRIAU.COM)--Sat Narkoba Polres Bengkalis mengamankan Seorang pemuda Berinisial ED(36) diduga melakukan Tindak Pidana narkoba jenis shabu(23/1/2017).

  • Bawa Satu Paket Sabu, Pria 43 Tahun Ini Diciduk Polisi

    7 bulan lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM)--HI (43thn) warga jalan Rintis SelatPanjang Selatan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, ditangkap Sat Narkoba Polres Meranti karena kedapatan membawa satu paket kecil shabu seberat 0,25 gram di sebuah rumah d

  • Oknum Polisi Pengedar Sabu di Bengkalis Tewas Diterjang Timah Panas

    3 bulan lalu

    Aparat Kepolisian dari Sat Res Narkoba Polres Bengkalis menangkap dua orang tersangka, satu diantaranya anggota polisi aktif yang sudah lima bulan desersi.

  • Sempat Adu Mulut, Oknum Polisi Di Meranti Ditangkap, 1,5 Kg Sabu Diamankan

    satu minggu lalu

    Warga Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau dihebohkan dengan penangkapan oknum Polisi di Wisma Holiday Jalan Teuku Umar Selatpanjang, Senin 14 Agustus 2017 kemarin, sekira pukul 17.00 WIB.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.