Selasa, 17 Oktober 2017
  • Home
  • Dumai
  • Libatkan Forum Pemred Pesisir, DPD PAN Dumai Bakal Gelar Nobar Film G30S/PKI
Jumat, 22 September 2017 16:15:00

Libatkan Forum Pemred Pesisir, DPD PAN Dumai Bakal Gelar Nobar Film G30S/PKI

Oleh: Redaksi
Jumat, 22 September 2017 16:15:00
BAGIKAN:
Wakil Ketua DPD PAN Dumai, Syafrizal. (Foto/Dokumen Syafrizal)

DUMAI(POROSRIAU.COM)--Akhir bulan tepatnya pada Sabtu, (30/09/2017) sebagaimana interuksi Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo untuk pemutaran serentak film yang menggambarkan sejarah kelam bangsa Indonesia.

Guna mendukung program tersebut, DPD PAN Dumai juga turut menggelar nonton bareng (nobar)film G30S/PKI pada 30 September bertempat di RUmah PAN Jalan Dock Yard, Kelurahan Pangkalan Sesai.

Sebagaimana diungkapkan Wakil Ketua DPD PAN Dumai, Syafrizal kepada pers Jumat (22/09/2017). Pemutaran film tentang sejarah Indonesia itu nantinya dilaksanakan terbuka untuk umum.

"Sasaran kita adalah kaum pemuda dan pemudi untuk dapat nonton saat pemutaran film bersejarah tersebut. Selain dapat mengenang sejarah juga menjadi catatan penting bagi penerus bangsa ini," kata Syafrizal.

Pemutaran film tersebut, kata Syafrizal nantinya melibatkan Forum Pemred Pesisir, menurutnya Pers dan sejarah Indonesia tidak bisa dipisahkan karena catatan sejarah melibatkan peran media pada saat itu.(Globalriau)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • AJI Dan ICCO Cooperation Gelar Media Briefing Sehari

    3 bulan lalu

    Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Pekanbaru bekerjasama dengan ICCO Cooperation akan menggelar Media Briefing Sehari pada Kamis, 3 Agustus.

  • Koramil 01/Bengkalis Gelar Nobar Film G30S-PKI Di SMA N 1

    3 minggu lalu

    Juliati juga menambahkan bahwa ini akan menjadi ilmu pengetahuan yang penting untuk para murid-muridnya dimana saat ini banyak yang berbeda pendapat mengenai PKI ini.

  • Koramil 02/TT Gelar Nobar Film G30S/PKI Serentak Di Dua Sekolah

    3 minggu lalu

    Laksanakan perintah Panglima TNI tentang nonton bareng film penghianatan G30S/PKI, Koramil 02/TT, gelar serentak acara nonton bareng di dua sekolah, di Kota Selatpanjang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Jumat(29/9) pagi

  • Ribuan Warga Selatpanjang Padati Taman Cik Puan

    2 minggu lalu

    Kehadiran ribuan warga ini untuk menyaksikan langsung alias nonton bersama (nobar) pemuataran ulang filem G30S/PKI.

  • AJI Pekanbaru Gelar Seminar Nasional Dan Konferta

    7 bulan lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Tiga pembicara berkualifikasi ahli di bidangnya dihadirkan oleh Aliansi Jurnalis Indepeden (AJI) Pekanbaru pada Seminar Nasional dengan mengangkat thema, Tren Digital 2017, Hoax dan Kebebasan Pers, Sabtu, 18 Maret 2017, di Ruan

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.