Jumat, 18 Agustus 2017
  • Home
  • Dumai
  • Polisi Bekuk Warga Sei Sembilan, 20 Paket Sabu Turut Diamankan
Sabtu, 05 Agustus 2017 16:23:00

Polisi Bekuk Warga Sei Sembilan, 20 Paket Sabu Turut Diamankan

Oleh: Redaksi
Sabtu, 05 Agustus 2017 16:23:00
BAGIKAN:
Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan Polsek Sei. Sembilan.

DUMAI(POROSRIAU.COM)--Diduga hendak melakukan transaksi narkotika jenis Sabu, S (40) alias Sahar Bin Nain warga Jl. Syeh M. Zainuddin RT 003 Kelurahan. Basilam Baru Kecamatan. Sei Sembilan, Kota Dumai, dibekuk Polsek Sei. Sembilan, Jumat (4/8/17)

Dari pelaku ditemukan barang bukti 12 paket kecil diduga Narkotika jenis sabu seharga Rp.200.000, 7 paket kecil di duga Narkotika jenis satu seharga Rp.150.000, 1 paket kecil di duga Narkotika jenis sabu seharga Rp.300.000, 1 unit Hp merk Nokia type 908 warna merah dan uang diduga hasil menjual Narkotika jenis satu sebanyak Rp.500.000.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo membenarkan penangkapan terhadap pelaku S.

Informasi yang diterima, bahwa pada hari Jumat (4/8/17) pada pkl 12.00 wib Bhabinkamtibmas  mendapat info dari masyarakat Kel Tanjung Penyembal bahwa pelaku S sering melakukan transaksi Narkotika jenis sabu-sabu. Selanjutnya Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan piket reskrim dan melakukan penyelidikan.

Kemudian sekira pukul 13.30 Wib didapat informasi bahwa pelaku akan mengantarkan BB yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu ke Jl.M.Sholeh Rt.019 Kel. Basilam Baru Kec. Sei Sembilan. Kemudian petugas melakukan penangkapan terhadap pelaku dan setelah dilakukan penggeledahan badan ditemukan satu bungkus rokok sempurna mild yang diselipkan di pinggang sebelah kiri yg didalamnya berisi diduga narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 12 bungkus kecil plastik yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Sei Sembilang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.(tnr)

 

Editor: Chaviz

Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Jajaran Polres Kampar bekuk Dua Pengedar Sabu

    8 bulan lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM)-- Polres Kampar kembali meringkus 2 tersangka kasus penyalahgunaan Narkotika jenis shabu-shabu, di wilayah Desa Laboy Jaya Kec. Bangkinang dan di Jalan D.I. Panjaitan Kec. Bangkinang Kota.

  • Hendak Transaksi Sabu di Sebuah Dermaga, Warga Desa Limau Manis Diciduk Polisi

    6 bulan lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM)-- Unit Reskrim Polsek Kampar melakukan penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu-shabu pada Rabu malam (22/2) di dermaga pinggiran Sungai Kampar wilayah Dusun I Kabun Desa Limau Manis Kec. Kampar Kab. Kampa

  • Pasutri Diringkus Polisi, Belasan Paket Sabu Turut Diamankan

    3 minggu lalu

    Bersama kedua tersangka ini berhasil diamankan sejumlah barang bukti yaitu 10 paket besar, 1 paket sedang dan 1 paket kecil narkotika jenis shabu dengan berat total sekitar 22 gram.

  • Edarkan Sabu, Warga Sungai Pagar Ditangkap Polisi

    satu minggu lalu

    Pelaku narkoba yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah FD alias FS (LK 35) warga Desa Sei Pagar Kec. Kampar Kiri Hilir Kab. Kampar.

  • Dua Pengedar Narkoba di Amankan Pada Hari yang Sama

    10 bulan lalu

    Sejumlah polisi dari Polsek Dumai Mendatangi salah satu warung yang berada di jalan Bintan, Kelurahan Sukajadi, Kota Dumai pada Selasa (1/11), pukul 14.30 WIB. Kedatangan sejumlah polisi tersebut untuk mengamankan Novrizal atau Rizal (30) warga Jalan Bin

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.