Jumat, 18 Agustus 2017
  • Home
  • Dumai
  • Polres Dumai Amankan 3,3 Kg Sabu, Pelaku Melarikan Diri
Minggu, 26 Februari 2017 08:47:00

Polres Dumai Amankan 3,3 Kg Sabu, Pelaku Melarikan Diri

Oleh: Redaksi
Minggu, 26 Februari 2017 08:47:00
BAGIKAN:
tri brata
3,3kg Sabu yang berhasil Diamankan Polres Dumai

DUMAI(POROSRIAU.COM)--Tim gabungan Polisi Resor (Polres) Dumai berhasil mengamankan narkotika jenis sabu - sabu disebuah rumah di Jln .Pangkalan Sena Gg. Sederhana Kel. Simpang Tetap Darul Ikhsan Kec. Dumai Barat, Kota Dumai sabtu (25/2) pukul 09.00 Wib.

Saat dilakukan penggerebekan di rumah tersebut, petugas tidak mendapati pelaku dan hanya mengamankan barang bukti. Barang bukti yang berhasil diamankan petugas berupa 3 (tiga) paket besar Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 3 kg, dan 3 (tiga) paket sedang Narkotika jenis sabu-sabu berat kotor 300 (tiga ratus) gram.

Kejadian bermula saat Satgas gabungan Ops Antik Siak Polres Dumai mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa SB dirumahnya diduga memiliki narkotika jenis sabu-sabu. 

Setelah mendapatkan laporan tersebut, satgas gabungan langsung mendatangi rumah yang dimaksud. Didalam rumah tersebut tim  menemukan Yeni Susanti  menantu dari SB. 

Saat itu juga petugas langsung melakukan penggeledahan  dirumah SB yang di saksi oleh Ketua Rt 14 Gg, Sederhana Jln Pangkalan Sena Kelurahan Simpang Tetap Darul Ichsan Kec, Dumai Barat - Kota Dumai Sdr  H, Syarifudin  dan menemukan 3 (tiga) paket besar masing-masing 1000 (seribu) gram dan 3 (tiga) paket sedang masing-masing 100 ( seratus) gram di duga narkotika jenis sabu-sabu di dalam lemari kayu di dalam kamar. Namun dari hasil yang dilakukan oleh Satgas gabungan bahwa SB saat ini sedang berada di Malaysia.

Selanjutnya tim Satgas gabungan Ops Antik Siak  membawa barang bukti beserta saksi ke Polres Dumai untuk pengembangan lebih lanjut.(tribrata)

 

Editor: Chaviz

Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Polisi Bekuk Pelaku Pembunuhan Pedagang Tempe, Ini Motifnya

    11 bulan lalu

    SIAK (POROSRIAU.com) - Pelaku pembunuhan pedagang tempe Nur Mahmudi (24) berhasil dibekuk jajaran Polres Siak, polisi berhasil mengamankan otak pelaku dan 2 rekannya yang terlibat dalam pembunuhan sadis itu, motif pelaku diketahui karena merasa sakit hati

  • Polres Dumai Amankan 10 Paket Sabu Berikut Dua Orang Pelaku

    9 bulan lalu

    Dumai (Porosriau.com) - Satuan Narkoba Kepolisian Resort Dumai menyita sebanyak sepuluh paket narkotika jenis sabu-sabu dari tangan dua pelaku yang diamankan di sebuah rumah di Jalan Sidorejo Gang Ikhlas, Rabu.

  • Bawa Satu Paket Sabu, Pria 43 Tahun Ini Diciduk Polisi

    7 bulan lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM)--HI (43thn) warga jalan Rintis SelatPanjang Selatan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, ditangkap Sat Narkoba Polres Meranti karena kedapatan membawa satu paket kecil shabu seberat 0,25 gram di sebuah rumah d

  • Polres Dumai Amankan 84,77 Gram Sabu

    6 bulan lalu

    DUMAI(POROSRIAU.COM)--Satuan Narkoba Polres Dumai ciduk pelaku yang di duga pengguna dan pengedar Narkotika jenis sabu-sabu yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Dumai AKP Tumara bersama Team Opsnal Sat Res Narkoba Polres Dumai. (23/2/17)

  • Usai Konsumsi Sabu, Tiga Pria Ini Diringkus Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Kampar

    satu bulan lalu

    Tim Opsnal SatRes Narkoba Polres Kampar ringkus 3 tersangka kasus penyalahgunaan narkotika di wilayah Desa Batang Batindih Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar,Selasa siang (4/7/)

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.