Senin, 23 Oktober 2017
  • Home
  • Dumai
  • Polres Dumai Tangkap Pengedar Narkoba
Kamis, 02 Maret 2017 19:35:00

Polres Dumai Tangkap Pengedar Narkoba

Oleh: Redaksi
Kamis, 02 Maret 2017 19:35:00
BAGIKAN:
tri brata
Barang bukti yang berhasil diamankan dari tersangkan YR (36thn) warga Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai.

DUMAI(POROSRIAU.COM)--Sat Res Narkoba Polres Dumai menangkap seorang pria bernama YR (36thn) warga Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai karena mengedar Narkoba jenis Shabu kemaren hari Rabu (01/03/2017).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM disela sela kesibukannya dalam menyiapkan persiapan kedatangan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian besok pagi (03/03/2017) mengatakan bahwa kasus ini berawal dari informasi dari masyarakat sejak lama sejak awal bulan Februari lalu. Namun karena informasi yang masih sangat minim mengakibatkan Kasat Narkoba Polres Dumai AKP Tumara Dan Kanit I Sat Narkoba Ipda M Nainggolan agak kesulitan mempertajam informasi kebenaran informasi tersebut. Berbagai cara diolah oleh Team Opsnal Sat Narkoba untuk bisa menembus informasi agar keberadaan calon tersangka dan barang bukti dapat bener bener berada di lokasi saat penangkapan dan penggerebekan.

Pengintaian dan pengawasan panjang ini akhirnya membuahkan hasil. Petugas Opsnal yang melakukan penyelidikan dan pengintaian di lapangan hingga pada hari Rabu kemaren, 01 Maret 2017 sampai pada posisi akurat barang bukti dan keberadaan tersangka. Sehingga sekira pukul 12.30 Wib kemaren dilakukan penangkapan terhadap tersangka YR di rumahnya di Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai.

"Kini tersangka dan barang bukti sudah dibawa ke Polres Dumai untuk pengembangan dan proses penyidikan kasusnya lebih lanjut" tutup Guntur.(tribrata)

 

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Dua Orang Wanita Pengedar Narkoba Dicokok Polisi

    12 bulan lalu

    Dua orang wanita ditangkap polisi lantaran berporofesi sebagai pengedar narkoba jenis pil ekstasi, Kedua wanita tersebut ditangkap saat berada di jalan Tega Lega Gang Lega Jaya, Kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan Jumat (28/10) Pikul 15.00 Wib.

  • Satres Narkoba Polres Dumai Bekuk Pria Pengedar Shabu

    10 bulan lalu

    DUMAI(POROSRIAU.COM)--Sat ResNarkoba Polres Dumai melakukan penindakan dengan menangkap seorang pengedar Narkoba jenis Shabu bernama EB (40thn) warga Kecamatan Dumai selatan Kota Dumai pada hari jumat kemaren (16/12/2016).

  • Polres Bengkalis Ciduk 4 Pengedar Narkotika

    10 bulan lalu

    MANDAU(POROSRIAU.COM)– Satuan Narkoba Polres Bengkalis kembali menunjuk tajinya dalam pemberantasan kejahatan narkoba di Kabupaten Bengkalis. Rabu (14/12) kemarin Polisi meringkus 4 ters

  • Sat Narkoba Polres Bengkalis Ringkus Pengedar Sabu

    10 bulan lalu

    MANDAU(POROSRIAU.COM)-- Jajaran Sat Narkoba Polres Bengkalis berhasil mengamankan satu orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Pelaku yang berinisial MN (29) warga lintas duri dumai KM. 15 ini diamankan di jl.lintas duri dumai km.17 kulim tepat n

  • Polres Dumai Amankan 84,77 Gram Sabu

    8 bulan lalu

    DUMAI(POROSRIAU.COM)--Satuan Narkoba Polres Dumai ciduk pelaku yang di duga pengguna dan pengedar Narkotika jenis sabu-sabu yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Dumai AKP Tumara bersama Team Opsnal Sat Res Narkoba Polres Dumai. (23/2/17)

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.