Senin, 23 Oktober 2017
  • Home
  • Dumai
  • Polsek Dumai Kota Amankan Pelaku Penggelapan
Minggu, 11 Juni 2017 19:59:00

Polsek Dumai Kota Amankan Pelaku Penggelapan

Oleh: Redaksi
Minggu, 11 Juni 2017 19:59:00
BAGIKAN:
Pelaku penggelapan RO yang berhasil diamnkan Polsek Dumai Kota

DUMAI(POROSRIAU.COM)--Team Opsnal Polsek Dumai Kota melakukan penangkapan di Kecamatan Tualang Perawang, Kabupaten Siak  terhadap seorang pelaku penggelapan bernama RO (32thn) warga jalan Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai,  Provinsi Riau, Rabu (07/06)

Sebagaimana dijelaskan kepada awak pers oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa kasus ini bermula pada hari Senin, 22 Mei 2017 sekira pukul 18.30. Saat itu Fredi selaku korban berada di Q-Fun Station jalan Pangeran Diponegoro Dumai. Fredi didatangi oleh tersangka RO untuk meminjam sepeda motor Yamaha Vixion miliknya dengan alasan untuk ganti baju, namun beberapa jam ditunggu RO tidak kembali dan Fredi berusaha mencari namun tidak ditemukan sehingga ia mengalami kerugian sekitar Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah) dan melaporkan ke Polsek Dumai Kota agar sepeda motornya bisa kembali. 

Setelah menerima laporannya, Team Opsnal Polsek Dumai Kota langsung melakukan pengembangan kasusnya dan didapatkan informasi bahwa tersangka RO berada di Pekanbaru. Team Opsnal Unit Reskrim Polsek Dumai Kota kemudian melakukan penyelidikan lebih jauh. Hari Sabtu tanggal 10 Juni 2017 didapatkan kembali informasi bahwa terlapor sudah berada di Kecamatan Tualang Perawang Kabupaten Siak. Pada saat di Perawang tepatnya di Masjid Jami Al-Huda Team menemukan RO dan langsung  diamankan ke Polsek Dumai Kota untuk dilakukan Penyidikan lebih lanjut.

“Kini tersangka dan Barang Bukti sudah kita amankan dan kita bawa ke Polsek Dumai Kota untuk penyidikan kasusnya lebih lanjut” pungkas Guntur sambil menutup keterangannya.(*/tnr)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Babak Belur Dihajar Masa, Pelaku Begal Diciduk Polsek Tambang

    tahun lalu

    Bangkinang(POROSRIAU.com) - Jajaran Polsek Tambang amankan pelaku perampasan sepeda motor (begal) yang terjadi di wilayah desa Rimbo Panjang kecamatan Tambang kabupaten Kampar pada tanggal 24 Juli 2016 lalu.

  • Teman Makan Teman, Sepeda Motor Pemancing Dibawa Kabur Teman Mancingnya

    tahun lalu

    Bangkinang (POROSRIAU.com) - Memang luar biasa, kawan memakan kawan, seorang tukang pancing IS alias IW (LK 41 TH) warga Sail Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru mencuri sepeda motor temannya sesama pemancing ikan.

  • Dua Pengedar Narkoba di Amankan Pada Hari yang Sama

    12 bulan lalu

    Sejumlah polisi dari Polsek Dumai Mendatangi salah satu warung yang berada di jalan Bintan, Kelurahan Sukajadi, Kota Dumai pada Selasa (1/11), pukul 14.30 WIB. Kedatangan sejumlah polisi tersebut untuk mengamankan Novrizal atau Rizal (30) warga Jalan Bin

  • Dicekoki Tuak, Dua Gadis Remaja Digilir Tujuh Pria

    11 bulan lalu

    Dua orang gadis remaja dicekoki Tuak hingga mabuk dan tak sadarkan diri sebelum akhirnya disetubuhi secara bergiliran oleh tujuh orang pria berkali-kali. Dua orang gadis remaja yang masih berstatus pelajar ini, digilir oleh tujuh pria di sebuah pondoka

  • Dua Buron Pencabul Gadis Belia di Dumai Akhirnya Diringkus

    11 bulan lalu

    DUMAI (porosriau.com) - Beberapa hari menjadi buron, dua dari lima daftar pencarian orang (DPO) pencabul dua gadis belia yang berstatus pelajar di Kota Dumai akhirnya dibekuk aparat Polsek Bukit Kapur. Keduanya diamankan di tempat persembunyiannya masing-

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.