Rabu, 23 Agustus 2017
  • Home
  • Dumai
  • Polsek Medang Kampai Tangkap Pengedar Daun Cimeng
Senin, 18 Juli 2016 04:38:00

Polsek Medang Kampai Tangkap Pengedar Daun Cimeng

Senin, 18 Juli 2016 04:38:00
BAGIKAN:
POROSRIAU.com - Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Medang Kampai amankan ataupun tangkap seorang laki-laki atas dugaan tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis Tanaman Daun Ganja Kering berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/24/A/VII/2016/Riau/Res Dumai/Sek MK, tanggal 15 Juli 2016.
 
BS Alias B Bin YI (23) seorang Karyawan Swasta yang merupakan warga Jalan Tanjung Sari Gang Damai RT. 003 Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai ditangkap Opsnal Unit Reskrim Polsek Medang Kampai atas dugaan memelihara,memiliki, menyimpan, menguasai, menyediakan atau yang diduga sebagai Pengedar Narkotika jenis Tanaman Daun Ganja Kering.
 
Dijelaskan Kapolsek Medang Kampai AKP Aman Pardosi S,Mhk, kejadian bermula pada Jumat (15/7/2016) lalu sekira pukul 07.00 WIB Tim Opsnal Polsek Medang mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar bahwa terdapat seorang pekerja kontraktor di PT Kawasan Industri Dumai (KID) yang membawa Narkotika jenis Tanaman Daun Ganja Kering.
 
"Kemudian tepat pada pukul 08.00 WIB, personel Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Medang Kampai berhasil memberhentikan tersangka ataupun terlapor saat hendak memasuki Kawasan Industri Dumai (KID) dan menggeledah tas yang dibawa tersangka. Dan benar saja, saat diperiksa didapati 1 (satu) buah Paket Besar yang berisikan Narkotika jenis Tanaman Daun Ganja," jelas AKP Aman Pardosi S,Mhk.
 
Pantauan di lapangan, adapun Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan oleh Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Medang Kampai dari tangan tersangka BS Alias B Bin YI (23) ialah 1 (satu) buah Paket Besar berisikan Narkotika jenis Tanaman Daun Ganja Kering, 1 (satu) Bungkus Rokok Hero yang berisikan Paket Sedang berisikan Narkotika jenis Tanaman Daun Ganja Kering, 10 (sepuluh) lembar kertas (paper,red), 1 (satu) Unit Kendaraan Roda Dua Merk Suzuki Jenis Satria FU dengan Nomor Polisi (Nopol) : BM 2686 RL, 1 (satu) Unit Handphone Samsung Galaxy Duos, 1 (satu) buah Tas Sandang warna Abu-abu dan 1 (satu) buah Mancis warna Kuning Transparan.
 
"Selanjutnya kini tersangka BS Alias B Bin YI (23) beserta seluruh Barang Bukti (BB) telah diamankan ke Mapolsek Medang Kampai guna proses penyidikan dan pengusutan lebih lanjut," tutup AKP Aman Pardosi S,Mhk. (tnpdc)
Sumber: riaugreen.com

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Polsek Mandau Tangkap Seorang Pengedar Shabu

    8 bulan lalu

    MANDAU(POROSRIAU.COM)--Polsek Mandau menangkap seorang pria bernama RS (24 th), warga Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis karena kedapatan menjadi pengedar Narkoba jenis Shabu pada hari Sabtu kemaren (07/01/2017).

  • Edarkan Sabu, Warga Sungai Pagar Ditangkap Polisi

    2 minggu lalu

    Pelaku narkoba yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah FD alias FS (LK 35) warga Desa Sei Pagar Kec. Kampar Kiri Hilir Kab. Kampar.

  • "Melati" Digagahi Tetangga Sendiri Berulang Kali

    tahun lalu

    Seorang gadis dibawah umur, sebut saja nama nya melati (12) warga RT.05 Kelurahan Mundam Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai.

  • Dua JCH Gagal Berangkat Haji Dan Satu Orang Menggunakan Kursi Roda

    tahun lalu

    Dumai(POROSRIAU.com) – Dua Orang jamaah haji Dumai gagal berangkat dikarenakan kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan dan satu orang berangkat dengan menggunakan kursi roda. Di lain ke

  • Dari Uin Suska Riau, untuk Teluk Makmur Gemar Membaca

    12 bulan lalu

    Editorial(POROSRIAU.com) - Pada zaman teknologi maju saat ini membaca ialah suatu kegemaran yang sangat jarang dilakukan oleh anak-anak, Sebab mereka lebih sering menghabiskan waktu dengan bermain smartphone, Oleh karena itu penting bagi kita membudayakan

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.