Jumat, 18 Agustus 2017
  • Home
  • Dumai
  • Simpan Sabu, Wanita Cantik Ini Dibekuk Polisi
Jumat, 16 Juni 2017 15:34:00

Simpan Sabu, Wanita Cantik Ini Dibekuk Polisi

Oleh: Redaksi
Jumat, 16 Juni 2017 15:34:00
BAGIKAN:
Barang Bukti (BB) yang berhasil diamanakan team Satres Narkoba Polres Dumai.

DUMAI(POROSRIAU.COM)-- Sat Res Narkoba Polres Dumai berhasil membekuk seorang wanita cantik pengedar narkoba jenis Sabu bernama CT (43thn) warga Jalan Merdeka Lama Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai kemaren malam (15/06/2017).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa kemaren hari Kamis, 15 Juni 2017 sekira pukul 21.30 Wib, mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang wanita pengedar Sabu dengan alamat dan ciri-ciri sangat detail dan jelas.

Berdasakan informasi tersebut, Team Opsnal Sat Narkoba Polres Dumai langsung mempersiapkan surat-surat penggeledahan rumah atas informasi ini. Saat dilakukan penggeledahan dan pemeriksaan di rumah CT ditemukan sebanyak tujuh paket sabu.

“Kita tidak membutuhkan waktu lama untuk operasi ini, setelah dilakukan penggeledahan yang disaksikan aparat desa setempat maka kita langsung memprosesnya. Kini tersangka CT beserta Barang Bukti telah kita bawa ke Polsek Dumai Kota untuk pengembangan dan Proses Penyidikan lebih lanjut,” ujar Guntur sambil menutup pembicaraan. (*/tnr)

Editor: Chaviz

Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Simpan Sabu Dalam Kotak Rokok, Wanita 45 Tahun Dibekuk Polisi di Kampung Dalam

    6 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Satuan Narkoba Polresta Pekanbaru lagi-lagi menangkap pelaku penyalahgunaan Narkoba di Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan kota Pekanbaru pada senin (27/02)

  • Edarkan Sabu, Wanita 16 Tahun Ini Dibekuk Polisi

    5 bulan lalu

    Aparat Opsnal Polsek Penghentian Raja menangkap seorang perempuan cantik bernama YS (16thn) warga desa Kampung Pinang, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar karena diduga telah mengedarkan Shabu di kampungnya kemaren (22/03/2017).

  • Pesta Sabu di Rumah Kos, Lima Pria dan Dua Wanita Dibekuk Polisi

    7 bulan lalu

    KAMPAR(POROSRIAU.COM)-Jajaran Polsek Siak Hulu Kabupaten Kampar, berhasil mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu – sabu.  Para pelaku dibekuk personil Polsek Siak Hulu di

  • Cinta Terlarang Kasatlantas Polres Muarojambi Dan Ibu Bhayangkari Terkuak

    3 minggu lalu

    Cinta terlarang antara oknum perwira yang menjabat sebagai Kasatlantas Polres Muarojambi dengan ibu bhayangkari Polda Sulawesi Tenggara terkuak.

  • Polres Bengkalis Ciduk 4 Pengedar Narkotika

    8 bulan lalu

    MANDAU(POROSRIAU.COM)– Satuan Narkoba Polres Bengkalis kembali menunjuk tajinya dalam pemberantasan kejahatan narkoba di Kabupaten Bengkalis. Rabu (14/12) kemarin Polisi meringkus 4 ters

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.