Senin, 23 Oktober 2017
  • Home
  • Dumai
  • Wawako Dumai Hadiri Sertijab DANYONIF 132/ Bima Sakti
Rabu, 05 April 2017 17:26:00

Wawako Dumai Hadiri Sertijab DANYONIF 132/ Bima Sakti

Oleh: Redaksi
Rabu, 05 April 2017 17:26:00
BAGIKAN:
int
Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo, SE Hadiri Sertijab DANYONIF 132/ Bima Sakti

DUMAI(POROSRIAU.COM)--Danrem 031/Wira Bima Brigjend TNI Abdul Karim memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti dari Letkol Inf. Nurul Yakin, MA, kepada Mayor Inf. Aidil Amin, SIP yang berlangsung di Lapangan Upacara Yonif 132/ Bima Sakti Kab. Kampar (4/4/2017).

Serah terima jabatan dilakukan untuk menciptakan kondisi pembaruan, penyegaran dan kreativitas pemikiran untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas. Sertijab dalam organisasi militer modern seperti Angkatan Darat adalah hal yang wajar dalam koridor satuan TNI, termasuk pembinaan personel di dalamnya yang bermuara pada upaya meningkatkan kinerja satuan dan kualitas manajerial serta pembinaan karir perwira yang bersangkutan. Ungkap Danrem dalam pidatonya.

Dalam Upacara tersebut turut dihadiri Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE, Dandim 0320 Dumai Letkol (kav) Rendra Siagian, serta Dan Den Arhanud Rudal 004 Dumai Letkol (Arh) Joko Sukoyo. Usai prosesi sertijab Wawako Dumai menyerahkan cinderamata kepada Letkol Inf. Nurul Yakin, MA sekaligus memberi ucapan selamat kepada Mayor Inf. Aidil Amin, SIP atas jabatan baru yang merupakan putra daerah asli Kab. Kampar.(rls)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Ahamad Yuzar Wakili Pj Bupati Kampar Pimpin Rapat Kerja Satgas Saber Pungli

    9 bulan lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM)--Pungutan Liar (pungli) merupakan masalah serius yang sudah terlalu lama terjadi dan mungkin telah menjadi budaya tersendiri dalam pelayanan masyarakat di indonesia.

  • Wawako Dumai dan Ketua DPRD Kota Dumai Tandatangani Nota Kesepakatan

    12 bulan lalu

    DUMAI (porosriau.com) - Setelah GEMMPA (Gerakan Mahasiswa, Masyarakat dan Pemuda) Kota Dumai melakukan aksinya di perempatan Purnama selama kurang lebih tiga jam, Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo, perwakilan perusahaan yang ada di Kota Dumai dan Ketua DP

  • Aku kan tak Undang Kau...

    12 bulan lalu

    Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo, sangat menyayangkan dugaan intimidasi yang dilakukan Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak (Kabid PPA) Badan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Anak dan Perempuan Kota Dumai

  • Polres Dumai Gelar Pengobatan Gratis Untuk Korban Banjir

    9 bulan lalu

    DUMAI(POROSRIAU.COM)--Polres Dumai gelar kegiatan bakti sosial / pemeriksaan kesehatan berupa pengobatan gratis kepada korban banjir di Jalan Garuda RT 01 Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai tadi pagi (03/02/2017).

  • Wabup Bengkalis Hadiri Pelantikan M Nasir

    8 bulan lalu

    DUMAI(POROSRIAU.COM)--Muhammad, Wakil Bupati Bengkalis terlihat hadir dalam acara pelantikan Muhammad Nasir sebagai Sekretaris Daerah Pemko Dumai, yang mana sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bengkalis.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.