Sabtu, 16 Februari 2019
Rabu, 21 November 2018 12:01:00

Diskes Butuh Anggaran Rp20 Miliar Lebih Untuk Pengadaan Alkes

BAGIKAN:
Plt Kadiskes Pekanbaru, Zaini Rinaldi saat memberikan tangganpan mengenai besaran anggaran yang diajukan pada APBD 2019

PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Komisi III DPRD Pekanbaru menggelar hearing bersama Dinas Kesehatan Pekanbaru, terkait pembahasan APBD Pekanbaru 2019. Ditengah terbatasnya jumlah anggaran, namun pembangunan RSUD Madani Pekanbaru tetap menjadi priortas utama Pemko Pekanbaru.

Usai menggelar hearing dengan Dinas Pendidikan Pekanbaru, Komisi III DPRD Pekanbaru melanjutkan hearing bersama Dinas Kesehatan Pekanbaru. Dalam pertemuan tersebut, ada sejumlah poin yang di bahas seperti rancangan anggaran untuk Diskes Pekanbaru yang berjumlah sebesar Rp 84 miliar, yang nantinya akan dianggarkan dalam APBD Pekanbaru 2019 mendatang.

Ketua Komisi III DPRD Pekanbaru, Zulfan Hafiz menjelaskan, selain membahas jumlah anggaran Diskes, juga ada hal penting lainnya yang di bahas termasuk tambahan dana untuk perbaikan bangunan RSUD Madani Pekanbaru.

“Untuk RSUD Madani Pekanbaru sendiri, dibutuhkan dana sebesar Rp 20 miliar lebih yang diperuntukan bagi pengadaan alat kesehatan. Selain itu, juga dibutuhkan biaya tambahan untuk perbaikan bagian belakang gedung rumah sakit,” ungkap Zulfan Kamis (04/10).

Zulfan Hafiz menambahkan, pembangunan RSUD Madani Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Garuda Sakti Pekanbaru harus menjadi prioritas karena sangat dibutuhkan masyarakat.***

. Zulfan Hafis didampingi anggota komisi III lainnya saat memeriksa apa saja yang menjadi kebutuhan RSUD Madani Termasuk Alkes
Kadiskes dan para staf saat memperlihatkan skema atau gambaran anggaran RSUD Madani kepada seluruh anggota Komisi III
Ptl Kadiskes Saat mempresentasikan anggaran yang dibutuhkan untuk kelanjutan RSUD Madani
Suasana Saat Hearing Komisi III Dengan Diskes Berlangsung
Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.