Sabtu, 19 September 2020
Senin, 17 Agustus 2020 17:09:00

Warga Perumahan BTN Panorama RT 02 Teluk Makmur Antusias Ikuti Lomba Memperingati HUT RI Ke-75 Tahun

BAGIKAN:
DUMAI, POROSRIAU.COM - Warga Perumahan BTN Panorama Jalan M. Yusuf RT02 Kel. Teluk Makmur antusias mengikuti perlombaan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 di lapangn perumahan, Senin (17/8/2020)
 
Acara hiburan masyarakat yang digelar setiap tahun itu terjadi cukup meriah serta antusias masyarakat cukup besar terlihat saat anak-anak dan ibu-ibu rumah tangga pun turut andil dalam mengikuti berbagai perlombaan untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 75 tahun ini.
 
Atan Safri ketua RT 02 sangat mendukung acara 17-an ini, dimana dalam perlombaan ini harus tetap menjaga jarak (Phycial Distancing).
 
"Kegiatan ini untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, Kali ini ada 7 perlombaan kita adakan ini semua untuk lebih memacu semangat warga dalam memeriahkan hari kemerdekaan RI ini," kata Saputra Ketua Panitia perlombaan. 
 
Acara perlombaan memperingati hari Kemerdekaan RI ke 75 ini terselenggara atas sumbangan warga Perumahan BTN Panorama Jalan M. Yusuf dan sekitarnya.
 
"Untuk perlombaan ini, kami kumpulkan dari masyarakat khususnya warga perumahan BTN Panorama Jalan M. Yusuf dan sekitarnya yang menyumbangkan dana untuk kegiatan 17-an, kata," Triwulandari selaku Sekretaris Panitia. 
 
Perlombaan yang diadakan untuk peserta anak-anak antara lain,  seperti lonba makan kerupuk,  guli dalam sendok, pacu karung, ambil koin di pepaya. Sementara untuk perlombaan yang diikuti ibu-ibu dan remaja antara lain tarik tambang dan joget balon. 
 
Canda tawa terlihat saat lomba berlangsung, Seperti lomba tarik tambang yang cukup membuat perut sakit karena tertawa terbahak-bahak, Bagaimana tidak, Dilomba tarik tambang itu terlihat raut wajah yang mengerut dan kemerah-merahan, sampai jatuh bangun demi mempertahan kan tarikan dari lawan hal itu lah yang membuat penonton tertawa terbahak bahak.
 
Dipengujung acara disuguhkan dengan perlombaan joget balon yang diiringi musik remix yang tren saat ini dengan "mama muda". Para perserta yang umumnya diikuti ibu-ibu dan remaja putri, tampak bergoyang sampil mempertahan balon yang diapit di muka pasangan lomba. 
 
"Alhamdulillah untuk memeriahkan peringatan HUT RI ini berjalan lancar, kepada warga saya ucapkan terimakasih yang telah menjadikan acara ini cukup meriah, Untuk kedepannya akan kita siapkan perlombaan yang lebih seru lagi," pungkas Saputra.(ahmad) 
Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.