Jumat, 18 Agustus 2017
  • Home
  • Inhil
  • 11 Unit Rumah Dilalap Sijago Merah Di Inhil
Rabu, 05 Juli 2017 12:49:00

11 Unit Rumah Dilalap Sijago Merah Di Inhil

Oleh: Redaksi
Rabu, 05 Juli 2017 12:49:00
BAGIKAN:
int
Kebakaran di RT 01 RW 10 Parit 9 Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Selasa malam (4/7/)

INHIL(POROSRIAU.COM) - Sebanyak 11 unit rumah milik warga ludes dilalap si jago merah di RT 01 RW 10 Parit 9 Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Selasa malam (4/7/)

Pemilik belasan unit rumah tersebut adalah Mahadi, Zulhendri, Zulkarnain (salon), Darman, Niar (londri), Angri Praminata (bengkel), Ari Heldi, Darmansyah, Delni Fitri, Asmarita dan Apek. 

Musibah kebaran itu berlangsung dari pukul 21.00 WIB. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 23.00 WIB setelah tim Damkar dari Dinas Kebakaran Kabupaten Inhil berjibaku di TKP.

Ketua RW setempat, Zulhendri mengatakan bahwa api diduga berasal dari rumah milik Angri Praminata yang bekerja sebagai tukang bengkel. 

"Dia narik genset langsung meledak dia jualan minyak juga. Yang saya tahu api sudah besar aja," tuturnya.

Hingga berita ini dirilis, kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait musibah tersebut.(*/MC Riau)

Editor: Chaviz

Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah di Pulau Kijang Ludes Dilalap Si Jago Merah

    7 bulan lalu

    INHIL(POROSRIAU.COM)--Satu buah rumah musnah dilalap si Jago Merah saat penghuninya Jhon Simamora (45thn) dan isterinya terlelap tidur di rumahnya di Jalan Pahlawan, Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir tadi pagi sekira jam

  • Satu Unit Rumah Panggung di Selatpanjang Musnah Dilalap Sijago Merah

    7 bulan lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM)--Kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah panggung di Jl. Cemara No 11 Selatpanjang Selatan Kec. Tebing Tinggi Kab. Kep. Meranti terjadi dini hari tadi sekitar pukul 01.15 Wib. Saat kebakaran terjadi, pemilik rumah yang dik

  • Satu Unit Bangunan Pasar PT Pulau Sambu Guntung Ludes Dilalap Sijago Merah

    7 bulan lalu

    INHIL(POROSRIAU.COM)--Kebakaran kembali terjadi di wilayah Inhil, kali ini kebakaran terjadi di Sebuah bangunan pasar milik PT. Pulau Sambu Guntung (PT PSG) yang terletak di Jalan Pasar Sambu Desa Air Tawar, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, R

  • Rumah Papan di Mandau Diamuk Sijago Merah

    6 bulan lalu

    MANDAU(POROSRIAU.COM) - Satu unit rumah papan di Jl. KH Ahmad Dahlan RT 01 / RW 02 Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau dilalap sijago merah, minggu (19/02)

  • Satu Rumah Rata Dilalap Si Jago Merah, 3 Meninggal Dunia

    2 minggu lalu

    Pada saat kejadian Paiman dan istrinya Sri Muhibah (42) sedang tidak berada dirumah berjualan di KM 5 Bahtera Makmur.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.