Kamis, 19 Oktober 2017
  • Home
  • Inhil
  • Curi Motor CBR, Warga Kempas Dibekuk Polsek Kemuning
Selasa, 04 Juli 2017 06:52:00

Curi Motor CBR, Warga Kempas Dibekuk Polsek Kemuning

Oleh: Redaksi
Selasa, 04 Juli 2017 06:52:00
BAGIKAN:
int
Ilustrasi

INHIL(POROSRIAU.COM)--HN (30thn) warga  Desa Harapan Tani, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) ditangkap Polisi karena mencuri Sepeda Motor Homda CBR milik Hasan Basri (45thn) warga Penunjang Desa Limau Manis Kecamatan Kemuning, Kabupaten Inhil, Jumat (30/06)

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, bahwa Polsek Kemuning Polres  Inhil telah melakukan Pengkapan terhadap Pelaku Curanmor sesuai laporan korbannya kepada Polsek Kemuning. Bermula dari Informasi yang diperoleh oleh Personil Polsek Kemuning dari warga masyarakat Desa Limau manis Kec. Kemuning, tentang adanya salah seorang warga Desa Limau Manis yang kehilangan sepeda motor yang dicuri oleh seorang pemuda yang tidak dikenal, dengan ciri-ciri memakai jaket warna putih dan membawa tas sandang kecil.

Berbekal informasi tersebut, Unit Opsnal Polsek Kemuning langsung bergerak menuju Ke TKP, sesampainya di TKP, diketahui keberadaan pelaku melarikan diri menuju arah Kelurahan Selensen Kec. Kemuning. Tak mau kehilangan targetnya, lalu Unit Opsnal Polsek Kemuning langsung bergerak Ke Kelurahan Selensen. Selang beberapa menit Kemudian ternyata lewat seorang pemuda dengan menggunakan sepeda motor Merk Honda Jenis CBR 150 dengan kecepatan tinggi, dengan ciri-ciri sama seperti yang dimaksud. Karena itu Team melakukan pengejaran dan penangkapan, dan kemudian dilakukan interogasi terhadap pelaku. Pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan Pencurian terhadap Sepeda Motor tersebut di Desa Limau Manis Kec. Kemuning. 

“selama proses penangkapan tidak ada perlawanan dan saat ini tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Kemuning guna Penyidikan lebih lanjut”  ujar Guntur sambil menutup keterangannya. (*/tnr)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Satu dari Empat Pelaku Curanmor Berhasil Dibekuk Polsek Kempas

    7 bulan lalu

    Suhai (27) melaporkan kejadian yang menimpanya tentang Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor merek Honda Supra X 125 warna hitam Nopol BM 6966 GA. Yang terjadi di depan rumah milik korban jl. Lintas Provinsi A3 Dusun Kelapa Gading Desa Pekantua Kec. Kempas

  • Kepergok Curi Sepeda Motor, IS Sembunyi Dalam Parit

    9 bulan lalu

    KERITANG(POROSRIAU.COM)--Nasib apes dan sial menimpa seorang pria bernama IS (20thn), warga Bedeng Sikuran Kecamatan Inoman, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) disaat mencoba mencuri Sepeda motor seorang ibu-ibu malah ketahuan dan diteriaki pencuri seh

  • Dua Pelaku Curanmor Antar Lintas Dibekuk Polsek Ujung Batu

    8 bulan lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM)--Jajaran Tim Reskrim Polsek Ujung Batu, kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berhasil mengungkap jaringan tindak pidana pencurian sepeda motor (Curanmor) antar Provinsi Riau-Sumut.

  • Tiga Pelaku Curanmor Berhasil Dibekuk Polsek Tampan

    8 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Polsek Tampan sukses mengungkap pelaku pencurian sepeda motor di wilayah Pekanbaru. Tiga orang lelaki ditangkap berikut dengan barang bukti lima sepeda motor, Minggu (12/2/2017) kemarin.

  • Simpan Ganja Dalam Jok Motor, Pemuda Penganguran Dibekuk Polisi

    8 bulan lalu

    SIAK(POROSRIAU.COM)--Edarkan Ganja, RB (20thn) warga dusun Darma Sakti Kampung Buatan II Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak Provinsi Riau dibekuk aparat Polsek Koto Gasib senin (27/02/2017).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.