Senin, 25 September 2017
  • Home
  • Inhil
  • Delapan Rumah Di Tembilahan Dilalap Api
Senin, 14 Agustus 2017 15:47:00

Delapan Rumah Di Tembilahan Dilalap Api

Oleh: Redaksi
Senin, 14 Agustus 2017 15:47:00
BAGIKAN:
tri brata
Kebakan di Tembilahan

INHIL(POROSRIAU.COM)--Sebanyak Delapan rumah di Jalan Arsyad Ahmad, RT.01/RW.12, Kec. Tembilahan, Kab. Indragiri Hilir habis dilalap api pada hari Sabtu (12/8) pukul 01.35 wib.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur menjelaskan "Kebakaran itu bermula dari dapur rumah yang mengeluarkan asap yang ditemukan oleh Agus seorang warga saat melaksanakan ronda malam di sekitar kejadian, Karena curiga, Agus langsung mendatangi sumber asap, dan ternyata terlihat adanya kobaran api." Jelas Guntur.

Api menyebar dengan cepat dan membakar ke arah ruang lainnya, kemudian Agus meminta pertolongan kepada warga sekitar dengan cara berteriak dan memukul tiang listrik." Sambung Guntur.

Mendengar keributan tersebut, warga langsung keluar dari rumah dan bersama - sama berusaha memadamkan api, namun api dengan cepat membakar bangunan yang lain. Sekira pukul 02.40 WIB, api baru dapat dipadamkan setelah adanya bantuan 3 Unit mobil Damkar Kab. Inhil, mesin Pompa Air milik PSMTI Kab. Inhil dan Mesin Pompa Air milik warga Padupai.

Hingga saat ini, asal api belum diketahui, dan kerugian materi belum bisa di perkirakan. Kasus kebakaran ini masih dalam penanganan Sat Reskrim Polres Indragiri Hilir.(tnr)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Ditinggal Kerja, Satu Rumah di Enok Ludes Dilalap Api

    8 bulan lalu

    INHIL(POROSRIAU.COM)-- Kebakaran kembali melanda Indragiri Hilir (inhil), kali ini menimpa satu unit rumah kayu, milik Miskon (45 tahun), warga Parit H. Siddik, Desa Sungai Rukam, Kecamatan Enok,Senin (30/01/2017).

  • Satu dari Empat Pelaku Curanmor Berhasil Dibekuk Polsek Kempas

    6 bulan lalu

    Suhai (27) melaporkan kejadian yang menimpanya tentang Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor merek Honda Supra X 125 warna hitam Nopol BM 6966 GA. Yang terjadi di depan rumah milik korban jl. Lintas Provinsi A3 Dusun Kelapa Gading Desa Pekantua Kec. Kempas

  • 11 Unit Rumah Dilalap Sijago Merah Di Inhil

    3 bulan lalu

    Sebanyak 11 unit rumah milik warga ludes dilalap si jago merah di RT 01 RW 10 Parit 9 Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Selasa malam (4/7/)

  • Komisi IV DPRD: Tidak Ada Perbedaan dalam Hal Pelayanan di RSUD

    tahun lalu

    Tekait dengan adanya isu bahwa terjadi tindakan diskriminasi di dalam hal pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan

  • Tak Sudah - Sudah, Honorer Dishub Diciduk Saat Transaksi Narkoba

    tahun lalu

    INHIL (POROSRIAU.com) - Satuan Polres Inhil berhasil bekuk seorang Pengedar Narkoba Jenis Sabu yang diketahui adalah seorang tenaga Honorer Dishub Pemda Inhil Jl. Batang Tuaka, Tembilahan Kota, Kab. Indragiri Hilir, sekitar pukul 01.00 WIB, Selasa (6/9/20

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.