Kamis, 21 September 2017
  • Home
  • Inhil
  • Dies Natalis ke-16 , STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Gelar Berbagai Kegiatan
Senin, 07 November 2016 20:56:00

Dies Natalis ke-16 , STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Gelar Berbagai Kegiatan

Oleh: M Husin
Senin, 07 November 2016 20:56:00
STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Gelar Berbagai Kegiatan Dalam Rangka Memperingati Dies Natalis ke-16
BAGIKAN:
M Husin
ketua STAI Auliaurrasyidin Drs. H. M Ilyas M.A saat pemotongan pita pada pembukaa dies natalis ke-16 STAI Auliya Urrasyidin Tembilahan.

 

INDRAGIRI HILIR (POROSRIAU.COM) – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin Tembilahan menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati dies natalis ke-16 Senen (07/11/2016). Peringatan tersebut melibatkan keluarga besar civitas akademika STAI Auliya Urrasyidin.

Ketua STAI Auliaurrasyidin Drs H M Ilyas M.A saat dikonfirmasi pada pembukaan dies Natalis ia menjelaskan, Kegiatan dalam rangkaian peringatan dies natalis tersebut antara lain perlombaan olahraga Voly ball putra putri, Tenis meja putra putri, Futsal dan Takraw .

Selain itu, Digelar perlombaan seni terdiri atas MTQ, Debat mahasiswa tiga bahasa, Pidato tiga bahasa, Kaligrafi, Tahfiz Qur'an, Syahril Qur'an, M2IQ, dan sya'ir serta pembukaan yang diisi dengan pemotongan pita oleh ketua STAI dan persembahan nasi tumpeng.

Ilyas menjelaskan, dies natalis ke-16 tersebut digelar dengan maksud untuk mewujudkan rasa syukur pada Allah Swt, memilih bibit persiapan untuk mengikuti Pekan  Ilmiah Olahraga dan Seni (PIOS) Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta (PTAIS) Kopertais Wilayah XII Riau-Kepri pada tahun 2017 di Batam.

Ditambahkan, dies natalis bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan serta silahturahmi pada sesama mahasiswa, menambah motivasi di dalam meraih prestasi serta harapan, memupuk jiwa sportivitas serta melatih kekompakan pada diri mahasiswa.

Ketua panitia Risky Nopri Mahendra juga selaku Koordinator komisi III bidang keolahragaan Dewan Eksekutif Mahasiswa  DEMA Stai AuliaUrrasyidin mungungkapkan kepada rekan rekan Mahasisswa STAI Auliaurrasyidin karna berkat kerja sama kita semualah acara dies natalis dapat kita laksanakan. "kami jga dari kepanitiaan terus berharap kepada seluruh rekan Mahasiswa untuk tetap menyalurkan kerja samanya hingga satu minggu kedepan smpai penutupan deis natalis ini". Ujarnya. (M.HUSIN)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Peringatan Hari AIDS Sedunia, PIK-M Gapura Tampilkan Teater Musikal

    9 bulan lalu

    INDRAGIRI HILIR (POROSRIAU.COM)-- Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa (PIK-M) Gapura Sekolah Tinggi Agama Islam STAI Auliaurrasyidin Tembilahan yang mana juga merupakan kader Lembaga Swadaya Masyarakat Pusat Keluarga Remaja (LSM PUKARA) Kabupaten Indr

  • Sosialisasi Pembentukan Karakter Bangsa, Budaya Generasi Muda Inhil Tahun 2016

    9 bulan lalu

    INDRAGIRI HILIR(POROSRIAU.COM) - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, menggelar kegiatan sosialisasi Pembentukan Karakter Bangsa,Budaya Generasi Muda Tahun 2016, Kamis (15/12). Kegiatan tersebut menghadirkan nar

  • PIK-M Gapura STAI Auliaurrasyidin Galang Dana Untuk Korban Gempa Aceh

    9 bulan lalu

    INDRAGIRI HILIR(POROSRIAU.COM)-- Sejumlah mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam STAI Auliaurrasyidin Tembilahan yang tergabung dalam organisasi kampus Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa PIK-M Gapura STAI Auliaurrasyidin Tembilahan menggelar aksi solid

  • Dua Organisasi Kampus di Inhil Gelar Silaturahmi

    7 bulan lalu

    INHIL(POROSRIAU.COM)-Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa PIK-M HUGE AKBID Husada Gemilang Tembilahan dan PIK-M STAI Auliyaurrasyidin Tembilahan menggelar kegiatan silaturahmi di Kampus STAI Auliyaurrasyidin parit 6 Tembilahan Hulu, kabupaten Indragiri

  • Sabtu Besok, Pawai Budaya Akan Meriahkan Hari Jadi ke 504 Kab.Bengkalis

    tahun lalu

    Sempena Hari Jadi ke-504 Bengkalis, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Sabtu (30/7/2016) siang, akan menggelar berbagai kegiatan, diantaranya Pawai Budaya yang akan diikuti berbagai suku yang ada di Negeri Junjungan.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.