Kamis, 19 Oktober 2017
  • Home
  • Inhil
  • Dua Pelaku Pencurian Di Kantor Desa Bagan Jaya Behasil Dibekuk Polsek Pelangiran
Rabu, 26 Juli 2017 20:15:00

Dua Pelaku Pencurian Di Kantor Desa Bagan Jaya Behasil Dibekuk Polsek Pelangiran

Oleh: Redaksi
Rabu, 26 Juli 2017 20:15:00
BAGIKAN:
Int
Ilustrasi

INHIL(POROSRIAU.COM)--Polsek Pelangiran Inhil berhasil menangkap pelaku pencurian di Kantor Desa Bagan Jaya Kecamatan Pelangiran Kabupaten Inhil. Selasa (25/7/2017)

Kejadian berawal pada hari Jumat (30/6/2017) sekitar pukul 07.00 Wib, ketika pelapor masuk Kantor Desa Bagan Jaya, pelapor melihat ventilasi bagian belakang kantor sudah dalam keadaan rusak, dan jendela ruangan administrasi Desa Bagan Jaya sudah tidak dalam keadaan terkunci. 

Pelapor selanjutnya memeriksa keadaan di dalam ruangan Kantor Desa Bagan Jaya dan mendapati bahwa satu unit Accu merk GS Premium Astra Otoparts 120 Amphere dan satu unit Power Inverter Souer SAA-1000 milik pemerintahan Desa Bagan Jaya telah hilang.

Pelapor langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada pegawai Kantor Desa Bagan Jaya lainnya, dan  berusaha melakukan pencarian, namun barang-barang yang hilang tersebut tidak ditemukan.

Atas kejadian tersebut pemerintahan Desa Bagan Jaya mengalami kerugian sebesar lebih kurang Rp.2.600.000,- (Dua Juta Enam Ratus Ribu Rupiah). Kasus tersebut baru dilaporkan ke Polsek Pelangiran pada hari Senin (24/7/2017) Sekitar pukul 21.00 Wib.

Setelah menerima laporan tersebut, Kapolsek Pelangiran IPTU M Rafi memerintahkan Unit Opsnal Polsek Pelangiran melakukan penyelidikan, dan diketahui bahwa pelaku tindak pidana pencurian tersebut adalah kedua tersangka RG (21 th) dan AB (19 th) yang merupakan warga Desa Bagan Jaya Pelangiran.

Setelah diketahui keberadaan pelaku, Unit Opsnal langsung bergerak dan melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku di Desa Bagan Jaya Kec. Pelangiran. Dari tangan pelaku berhasil diamankan 1 Unit Handphone merk Himax, dan barang bukti lain di rumah masing - masing. Saat ini kedua pelaku sudah diamankan di Polsek Pelangiran guna penyidikan lebih lanjut.(*/tnr)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Satu dari Empat Pelaku Curanmor Berhasil Dibekuk Polsek Kempas

    7 bulan lalu

    Suhai (27) melaporkan kejadian yang menimpanya tentang Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor merek Honda Supra X 125 warna hitam Nopol BM 6966 GA. Yang terjadi di depan rumah milik korban jl. Lintas Provinsi A3 Dusun Kelapa Gading Desa Pekantua Kec. Kempas

  • Pelaku Pembunuhan di Pelangiran Inhil Dibekuk Polisi di Sumsel

    4 bulan lalu

    Team Opsnal Polsek Panlagairan sukses menangkap seorang DPO pembunuh bernama JN (49thn) warga desa Wonosari kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, Jumat (16/06).

  • Komplotan Spesialis Pencuri Mobil Dibekuk Polisi, Tiga Truck Turut Diamankan

    3 minggu lalu

    Tim Opsnal Polsek Senapelan, Polresta Pekanbaru mengamankan tiga orang pelaku pencurian mobil colt diesel, Rabu (28/9/2017).

  • Berikut Nama-Nama Tersangka Dan Kejahatannya

    tahun lalu

    Rohil(POROSRIAU.com) - Kepolisian Sektor ( Polsek ) Bangko,Rokan Hilir Riau ekspos 3 kasus yang berbeda, ekspos dipimpin langsung Kapolsek Bangko AKP.Agung Triadi.SIK di aula Mapolsek,Jalan Perwira,Kamis (4/8/16) siang didampingi Wakapolsek AKP.Dodi dan K

  • Polisi Bekuk Pelaku Pembunuhan Pedagang Tempe, Ini Motifnya

    tahun lalu

    SIAK (POROSRIAU.com) - Pelaku pembunuhan pedagang tempe Nur Mahmudi (24) berhasil dibekuk jajaran Polres Siak, polisi berhasil mengamankan otak pelaku dan 2 rekannya yang terlibat dalam pembunuhan sadis itu, motif pelaku diketahui karena merasa sakit hati

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.