Senin, 20 November 2017
  • Home
  • Inhil
  • Dua Rumah Dinas Di Kateman Dilalap Api
Senin, 18 September 2017 13:23:00

Dua Rumah Dinas Di Kateman Dilalap Api

Oleh: Redaksi
Senin, 18 September 2017 13:23:00
BAGIKAN:
Dua Rumah Dinas Di Kateman Dilalap Api. (foto/tnr)

INHIL(POROSRIAU.COM)--Lagi, kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), kali ini kebakaran melanda dua Rumah Dinas (Rumdin) di SDN 006 Tagaraja, Kecamatan Kateman, Inhil pada Minggu (17/9) sekira Pukul 16.45 Wib.

Rumdin yang terletak di dalam pekarangan SDN 006 Tagaraja tersebut terbuat dari kayu yang dibangun 15 tahun yang lalu, yang sudah 5 tahun tidak ditempati karena sudah tidak layak huni, tapi instalasi listrik masih tetap terpasang.

Paur Subbag Humas Polres Inhil Iptu Heriman saat dikonfirmasi menjelaskan peristiwa kebakaran tersebut.

"Sekira pukul 16.45 WIB, warga setempat melihat gumpalan asap dari dalam Rumdin SDN 006 Tagaraja. Karena Rumdin terbuat dari kayu, api dengan cepat membesar dan menyebar kebagian atap Rumdin. Personel Polsek Kateman dan Staf Kelurahan Tagaraja yang dibantu masyarakat setempat berupaya memadamkan api agar tidak menjalar ke Ruanganan Kelas SDN 006 Tagaraja dengan menggunakan 2 Unit mesin Robin (pompa air) dan secara manual dengan menggunakan ember yang dibantu masyarakat. Sekira pukul 18.00 wib api berhasil dipadamkan. Terang Heriman.

Akibat kebakaran tidak terdapat korban jiwa, namun kerugian materil belum dapat ditaksir dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Kateman.(viz/tnr)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • 11 Unit Rumah Dilalap Sijago Merah Di Inhil

    5 bulan lalu

    Sebanyak 11 unit rumah milik warga ludes dilalap si jago merah di RT 01 RW 10 Parit 9 Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Selasa malam (4/7/)

  • Waduh!!! RSUD Rohul Stop Pelayanan Kesehatan Gunakan KK dan KTP

    tahun lalu

    Pihak manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasir Pangaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) tidak lagi berikan layanan ke pasien yang menggunakan Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau e-KTP.

  • 14 Rumah Sakit di Rohil, Bebas Vaksin Palsu

    tahun lalu

    Bupati H. Suyatno, A.Mp memastikan sebanyak 14 rumah sakit pemerintah dan swasta yang ada di Kabupaten Rokan Hilir bebas dari peredaran vaksin palsu. Hal itu merujuk dari laporan pemilik rumah sakit, Ketua IDI, Ketua IBI dan Diskes serta hasil uji laborat

  • Waspada DBD, Bupati Keluarkan Instruksi

    tahun lalu

    Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengeluarkan Instruksi Nomor 113 tahun 2016 tentang Aksi Gerakan Masyarakat Pemberantasan Sarang Nyamuk Demam Berdarah Dengue (DBD) dengan kegiatan 4M Plus. Setidaknya ada lima poin penting yang disampaikan untuk mencegah

  • Ada Pengemis !!! Dinsos dan Satpol PP Bengkalis Jangan Duduk Manis

    tahun lalu

    BENGKALIS(POROSRIAU.com) - Masyarakat Bengkalis mengeluhkan berkeliarannya para pengemis di kota Bengkalis. Hal tersebut membuat warga mulai resah dan gerah dengan sesuana kota yang mulai didapati pengemis ini.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.