Minggu, 21 Januari 2018
  • Home
  • Inhil
  • Dua Rumah Dinas Di Kateman Dilalap Api
Senin, 18 September 2017 13:23:00

Dua Rumah Dinas Di Kateman Dilalap Api

Oleh: Redaksi
Senin, 18 September 2017 13:23:00
BAGIKAN:
Dua Rumah Dinas Di Kateman Dilalap Api. (foto/tnr)

INHIL(POROSRIAU.COM)--Lagi, kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), kali ini kebakaran melanda dua Rumah Dinas (Rumdin) di SDN 006 Tagaraja, Kecamatan Kateman, Inhil pada Minggu (17/9) sekira Pukul 16.45 Wib.

Rumdin yang terletak di dalam pekarangan SDN 006 Tagaraja tersebut terbuat dari kayu yang dibangun 15 tahun yang lalu, yang sudah 5 tahun tidak ditempati karena sudah tidak layak huni, tapi instalasi listrik masih tetap terpasang.

Paur Subbag Humas Polres Inhil Iptu Heriman saat dikonfirmasi menjelaskan peristiwa kebakaran tersebut.

"Sekira pukul 16.45 WIB, warga setempat melihat gumpalan asap dari dalam Rumdin SDN 006 Tagaraja. Karena Rumdin terbuat dari kayu, api dengan cepat membesar dan menyebar kebagian atap Rumdin. Personel Polsek Kateman dan Staf Kelurahan Tagaraja yang dibantu masyarakat setempat berupaya memadamkan api agar tidak menjalar ke Ruanganan Kelas SDN 006 Tagaraja dengan menggunakan 2 Unit mesin Robin (pompa air) dan secara manual dengan menggunakan ember yang dibantu masyarakat. Sekira pukul 18.00 wib api berhasil dipadamkan. Terang Heriman.

Akibat kebakaran tidak terdapat korban jiwa, namun kerugian materil belum dapat ditaksir dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Kateman.(viz/tnr)

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • 11 Unit Rumah Dilalap Sijago Merah Di Inhil

    7 bulan lalu

    Sebanyak 11 unit rumah milik warga ludes dilalap si jago merah di RT 01 RW 10 Parit 9 Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Selasa malam (4/7/)

  • Warung Remang-Remang Mulai Menjamur Di Rohul

    tahun lalu

    Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sebagai daerah yang dijuluki negeri seribu suluk, yang sangat kental nuansa islaminya, saat ini telah menjadi salah satu kota tujuan wisata religi bagi masyarakat luar Kabupaten Rohul bahkan luar provinsi Riau untuk berkun

  • Sosialisasikan BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Rangkul Pemkab Rohul

    tahun lalu

    Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan merangkul Pemerintah daerah kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dalam mensosialisasikan manfaat dari program BPJS Ketenagakerjaan bagi peserta yang bergabung.

  • Masjid 60 Kurang Aso Wisata Religi Solok Selatan

    tahun lalu

    Pada masa lalu, di daerah Solok Selatan terdapat sebuah Kerajaan penting. Kerajaan Alam Surambi Sungai Pagu namanya. Hingga saat ini masih banyak peninggalan-peninggalan bersejarah yang masih terpelihara dengan baik

  • Mantan Kadisos Riau dan Dua Konsultan Ditahan

    tahun lalu

    ROHUL (POROSRIAU.COM)-- Berkas dugaan korupsi proyek rumah sederhana untuk Komunitas Adat Terpencil (KAT) di Kabupaten Rokan Hulu tahun anggaran 2012 lalu, melibatkan mantan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Riau Said Saqlul Amri, serta dua Konsultan

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Poros Riau. All Rights Reserved.