Senin, 25 September 2017
  • Home
  • Inhil
  • Dua Saudara Di Kotabaru Reteh Ini Dicokok Polisi, 10 Paket Sabu Dan Satu Set Bong Diamankan
Sabtu, 26 Agustus 2017 13:27:00

Dua Saudara Di Kotabaru Reteh Ini Dicokok Polisi, 10 Paket Sabu Dan Satu Set Bong Diamankan

Oleh: Redaksi
Sabtu, 26 Agustus 2017 13:27:00
BAGIKAN:
Pelaku Tindak penyalahgunaan Narkoba

INHIL(POROSRIAU.COM)--Personel Sat Res Narkoba Polres Indragiri Hilir, bersama dengan Personel Polsek Keritang, telah melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang laki - laki yang diduga menjadi pelaku Tindak Pidana Narkotika jenis sabu - sabu. Jumat (25/8) sekitar pukul 15.30 wib di dua Tkp yang berbeda.

Lokasi penangkapan pertama di Parit Kemang Kelurahan Kotabaru Reteh Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau dengan pelaku Ar (25) bin Patah warga Parit Kemang Kelurahan Kotabaru Reteh Kecamatan Keritang, dari pelaku Ar ditemukan barang bukti 10 (sepuluh) paket kecil sabu - sabu, 1 unit timbangan digital, 1 unit hp lenovo dan 1 buah kotak minyak rambut merk Clear.

Tempat penangkapan pelaku kedua di Jalan Penunjang Kelurahan Kotabaru Reteh Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir Riau dengan pelaku Ja (30) alias Acok bin Patah warga Jalan Penunjang Kelurahan Kotabaru Reteh Kecamatan Keritang. Dari pelaku Ja ditemukan barang bukti 1 set bong (alat isap sabu - sabu), 1 unit HP samsung lipat, Uang Rp. 955.000,- (sembilan ratus lima puluh lima ribu rupiah).

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo melalui Paur Subbag Humas Polres Inhil Iptu Heriman membenarkan penangkapan kedua pelaku.

Berawal dari informasi masyarakat yang resah, dengan seringnya transaksi narkoba di lingkungan mereka. Mendapat informasi tersebut, Kasat Res Narkoba Polres Indragiri Hilir AKP Bachtiar SH, memerintahkan anggota Unit Opsnal Sat Res Narkoba, untuk melakukan penyelidikan lebih awal. Setelah diperoleh informasi tentang adanya 2 (dua) orang yang diduga menjadi pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu - sabu, Unit Opsnal dibawah pimpinan KBO Sat Res Narkoba IPDA Said M. Ali Hanafiah,  melakukan penangkapan terhadap kedua orang yang di duga pelaku secara bersamaan di dua TKP berbeda.

" Disaksikan Ketua RT dan warga setempat, dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti," terang Heriman.

Saat ini kedua pelaku dan barang bukti, sudah diamankan di Rutan Polres Indragiri Hilir, untuk proses penyidikan lebih lanjut.(*/tnr)

 

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Dua Pengedar Narkoba di Amankan Pada Hari yang Sama

    11 bulan lalu

    Sejumlah polisi dari Polsek Dumai Mendatangi salah satu warung yang berada di jalan Bintan, Kelurahan Sukajadi, Kota Dumai pada Selasa (1/11), pukul 14.30 WIB. Kedatangan sejumlah polisi tersebut untuk mengamankan Novrizal atau Rizal (30) warga Jalan Bin

  • Pesta Sabu di Rumah Kos, Lima Pria dan Dua Wanita Dibekuk Polisi

    8 bulan lalu

    KAMPAR(POROSRIAU.COM)-Jajaran Polsek Siak Hulu Kabupaten Kampar, berhasil mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu – sabu.  Para pelaku dibekuk personil Polsek Siak Hulu di

  • Kedapatan Simpan Sabu dan Senpi, Warga Perawang Diciduk Polisi

    8 bulan lalu

    SIAK (POROSRIAU.COM) - Sofyan Nazaruddin alias Pian (41) tahun, warga Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak harus berurusan dengan pihak Kepolisian, setelah kedapatan menyimpan/memiliki Narkotika jenis Sabu-sabu dan Senjata Api (Senpi) laras

  • Polresta Pekanbaru Ringkus Dua Pengedar Narkoba

    8 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Sat Opsnal Satres Narkoba Polresta Pekanbaru ringkus dua orang lelaki dengan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu, Kamis Malam (9/2/2017).

  • Polisi Amankan Sopir Beserta 7 Paket Sabu Dalam Bus Sekolah

    7 bulan lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM)--Jajaran Kepolisian Rokan Hulu, Provinsi Riau menemukan narkotika dan obat-obatan terlarang di dalam bus sekolah sebuah Perusahaan Terbatas (PT) di Desa Kepayang Kecamatan Kepenuhan Hulu milik pelaku yang berprofesi sebagai sopir.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.