Senin, 20 November 2017
  • Home
  • Inhil
  • Empat Kades Di Kecamatan Tanah Merah Dilantik Bupati Wardan
Kamis, 09 November 2017 18:23:00

Empat Kades Di Kecamatan Tanah Merah Dilantik Bupati Wardan

Oleh: Redaksi
Kamis, 09 November 2017 18:23:00
BAGIKAN:
Bupati Inhil, HM Wardan lantik empat kades di Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Inhil, Rabu (8/11/2017).(Foto/MC Riau)

TEMBILAHAN(POROSRIAU.COM) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan kembali melaksanakan kunjungan kerjanya ke Desa Sungai Laut, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Inhil, Rabu (8/11/2017).

Kedatangan Bupati ke Desa Sungai Laut ini, untuk melantik empat Kepala Desa (Kades) terpilih yang dilaksanakan pada 30 Agustus yang lalu. 

Empat Kepala Desa tersebut yakni, Desa Sungai Laut, Desa Tanjung Baru, Desa Tanjung Pasir, dan Desa Selat Nama.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada empat Kepala Desa yang telah resmi mengemban amanah sebagai Kepala Desa. 

Dengan begitu, Bupati meminta kepada Kepala Desa untuk kerja dengan semaksimal mungkin karena kerja sudah banyak menunggu di depan.

"Selamat kepada Kepala Desa yang telah dilantik. Saya mengharapkan agar Kepala Desa yang dilantik dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. Jalankan amanah dengan sebaik mungkin. Selain akan dipertanggungjawabkan kepada masyarakat, amanah juga akan dipertanggungjawabkan kepada pemberi amanah yakni Allah SWT," ucap HM Wardan.

Pada sambutanya itu, HM Wardan mengatakan, kepada Kepala Desa agar tidak membedakan orang dalam melaksanakan tugas karena suluruh masyarakat berhak mendapatkan pelayanan, dan mendapat pembinaan untuk membangun Kabupaten Inhil ini.

"Kepada Kades yang telah dilantik, saya berpesan agar jangan membedakan masyarakat. Jangan menilai ini memilih saya dan yang ini bukan," pesan Wardan.

"Seluruh masyarakat wajib menerima pelayanan dan pembinaan. Mari bersama kita bersatu dalam membangun. Jangan ada perbedaan setelah pelantikan ini," sambungnya.(MC Riau)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Kepala Desa Pertama Dilantik Setelah UU No. 23, 2014

    tahun lalu

    Meranti(POROSRIAU.com) - Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan, M.Si melakukan pelantikan Penjabat (Pj) Kepala Desa persiapan Bina Sempian, Kecamatan Rangsang Pesisir, Pranoto, bertempat dihalaman Kantor Desa persiapan Bina Sempian, Rabu (10/8

  • Ternyata Kerajaan Gunung Sahilan adalah Keturunan Raja Pagaruyung

    10 bulan lalu

    Saat ini Istana Kerajaan Gunung Sahilan merupakan salah satu situs Nasional di Kabupaten Kampar. Penanganan situs Nasional Istana Gunung Sahilan telah ditangani secara Nasional dan Provinsi.

  • Kapolres Kampar Rakor Pilkada Serentak

    tahun lalu

    Bangkinang(POROSRIAU.com) - Kapolres Kampar melaksanakan Rapat Koordinasi Eksternal dalam rangka pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2017 yang diadakan di ruang data Polres Kampar.pada 19/9/2016.

  • HUT Desa Tanah Merah, PJ Bupati Kampar Jalan Santai Bersama Masyarakat

    8 bulan lalu

    Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi AP M.Si betul-betul menikmati suasana jalan santai mengelilingi Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu bersama masyarakat dalam rangka Hari jadi Desa tersebut yang ke-17, Minggu (19/3/17)

  • Polres Inhil Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak Gelombang II

    3 bulan lalu

    Apel Gelar Pasukan ini, diikuti oleh Pasukan Perwira Polres Indragiri Hilir dan Pasukan Perwira Sat Pol PP Kabupaten Indragiri Hilir, Pasukan dari Kodim 0314 Indragiri Hilir, Pasukan dari Polres Indragiri Hilir, Pasukan dari Sat Pol PP Kab. Indragiri Hili

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.