Kamis, 19 Oktober 2017
  • Home
  • Inhil
  • Gerayangi Adik Ipar, Pria Bejat Di Inhil Ini Dicokok Polisi
Jumat, 07 Juli 2017 15:17:00

Gerayangi Adik Ipar, Pria Bejat Di Inhil Ini Dicokok Polisi

Oleh: Redaksi
Jumat, 07 Juli 2017 15:17:00
BAGIKAN:
GS (29thn) warga Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir

INHIL(POROSRIAU.COM)--GS (29thn) warga Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dicokok aparat Kepolisian karena menggerayangi seorang gadis kecil dibawah umur yang merupakan adik iparnya sendiri, sebut saja namanya Bunga (nama samaran,red) (12thn) dengan cara mencongkel paksa pintu kamar Bunga kamis kemaren (06/07/2017). 

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa Polisi di Polsek Tembilahan telah menangkap GS karena ulah bejatnya tersebut hari Kamis kemaren (06/07). Dijelaskan oleh Guntur bahwa hari Senin silam, tanggal 26 Juni 2017, sekira pukul 07.00 WIB, pelapor bernama Hasyim melihat anaknya bunga menangis di pangkuan Jus kakaknya.

Melihat itu, Hasyim bertanya penyebab bunga menangis. Saat itulah, Jus, memberitahu Jasyim ayahnya, bahwa adiknya Bunga telah dilecehkan oleh GS yang merupakan abang iparnya sendiri. Menurut pengakuan Bunga, dirinya dilecehkan oleh GS, pada hari Kamis, 15 Juni 2017, sekira pukul 22.00 WIB, di  rumah nenek Bunga, di Jalan M. Boya Tembilahan. Saat itu GS mencongkel pintu kamar bunga. Setelah berhasil masuk, kemudian GS memaksa korban untuk berhubungan seks. 

“Perbuatan tersangka itu sudah dilaporkan ke Polsek Tembilahan dan tersangka GS beserta beberapa barang bukti sudah disita oleh penyidik kita untuk proses hukum selanjutnya,” ujar Guntur sambil menutup keterangannya. (*/tnr)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Simpan Sabu Dalam Kotak Permen, Warga Inhil Dicokok Polisi

    5 bulan lalu

    Sat Narkoba Polres Indragiri Hilir (Inhil) berhasil mengamankan Pria dengan inisial B (41) warga Jalan Sederhana Kel. Tembilahan Hulu Kec. Tembilahan Hulu, Kab. Inhil, Minggu (7/5) sekitar puku 20.00 Wib yang diduga sebagai pengedar Narkotika jenis Sabu-

  • Garap Bocah 12 Tahun Di Rumah Kosong, Pelajar Di Rohul Ini Dicokok Polisi

    3 bulan lalu

    Polisi Sektor (Polsek) Tandun menangkap satu orang pria diduga pelaku kasus dugaan pencabulan anak dibawah umur di Desa Koto Tandun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau.

  • Heboh, Istri Selingkuh Dengan Abang Ipar Suaminya

    tahun lalu

    Dumai (POROSRIAU.com) - Perselingkuhan seolah menjadi tren ditengah-tengah masyarakat saat ini, apalagi dikalangan PNS hal ini sudah acap kali terjadi, seolah perselingkuhan sudah tidak tabu lagi untuk dilakukan, kali ini heboh tentang perselingkuhan yang

  • KontraS Desak Pelaku Kasus 'Meranti Berdarah' Dihukum Maksimal

    10 bulan lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - Komisi Untuk Orang Hilang dan Tindak Kekerasan (KontraS) mendesak Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis menjerat para pelaku Meranti Berdarah dengan ancaman pidana maksimal.

  • Polsek Kemuning Amankan Lima Pelaku Judi Sabung Ayam

    9 bulan lalu

    INHIL(POROSRIAU.COM)--Tengah asik sabung ayam, Lima orang pria bernama HM(46thn), RS(25thn), AN(36thn), ST(50thn), dan AB(36thn) , kelimanya warga kecamatan Kemuning Inhil ditangkap Polisi karena kasus perjudian sabung ayam di Desa Talang Jangkang, Kecam

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.