Minggu, 19 November 2017
  • Home
  • Inhil
  • Kamis Pagi, Warga Kuala Enok Dihebohkan Penemuan Mayat Mengambang Di Sungai
Kamis, 24 Agustus 2017 17:07:00

Kamis Pagi, Warga Kuala Enok Dihebohkan Penemuan Mayat Mengambang Di Sungai

Oleh: Redaksi
Kamis, 24 Agustus 2017 17:07:00
BAGIKAN:
Penemuan mayat di Kuala Enok, Inhil

KUALA ENOK(POROSRIAU.COM)--Warga Kuala Enok, Kecamatan Enok, Indragiri Hilir (Inhil) dihebohkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki di perairan sungai Kuala Enok, Kamis (24/8)

Korban diketahui bernama Dolah (65) Bin Abdul Rahim yang bekerja sehari-hari sebagai petani merupakan warga Pusaran 6 Kelurahan Pusaran, Kecamatan Enok, Inhil.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo saat di konfirmasi melalui Paur Subag Humas Polres Inhil Iptu Heriman, menjelaskan bahwa Pada hari Kamis tanggal 24 Agustus 2017 sekira pukul 08.00 WIB, diperoleh informasi melalui dari masyarakat, ditemukan sesosok mayat laki-laki terapung di perairan Sungai Enok.

Kemudian Kapolsek Enok AKP Peris Siregar, SH beserta Personil Polsek Enok langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukannya mayat, dan bersama - sama dengan warga sekitar melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut ke Puskesmas Enok dan dilakukan pemeriksaan oleh dr. Lili Indriani Sitanggang dari Puskesmas Pengalihan Enok

Dari hasilpemeriksaan diperoleh keterangan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan disekujur tubuh mayat.

Berdasarkan informasi dari keluarga, korban diketahui mengalami gangguan kejiwaan, dan menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jasad korban.(viz/tnr)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Mayat Wanita Ditemukan Mengambang Di Perairan Sungai Laut Inhil

    3 hari lalu

    Sosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan mengambang di perairan Sungai Laut, Desa Sungai Laut Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Kamis (16/11/2017).

  • Penyelundup Pakaian Bekas di Asahan Tewas Terjun ke Laut

    11 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Yusuf, pria yang diduga bagian dari jaringan penyelundup pakaian bekas, tewas tenggelam. Ia tenggelam saat kapal pengangkut pakaian bekas kapal motor Berkah Sepakat yang dinaiki dipergoki kapal patroli Bea-Cukai (BC) Teluk Nibung BC 15031,

  • Mitos dan Asal Usul Gelombang Bono di Sungai Kampar

    11 bulan lalu

    POROSRIAU.COM-- Secara ilmiah, gelombang bono merupakan salah satu peristiwa alam yang cukup langka dan jarang terjadi. Dimana kita akan menyaksikan sebuah gelombang besar yang layaknya terjadi di tengah laut, namun ini terjadi di sebuah sungai air tawar.

  • Polres Pelalawan Amankan Tiga Truk Pengangkut Kayu Olahan

    11 bulan lalu

    PELALAWAN(POROSRIAU.COM)- Polres Pelalawan mengamankan tiga truk colt diesel mengangkut 'illegal logging' olahan. Tiga truk ini di amankan ditempat berbeda di jalan lintas Bono kecamatan Bunut, Kamis (5/1/17).

  • Pembunuh Dewi di Durian Sebatang Ujung Batu Terungkap

    10 bulan lalu

    ROHUL (POROSRIAU.COM)--Tim gabungan dari Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Rohul dan Polsek Ujung Batu berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan Lidia alias Dewi (36) warga Dusun Durian Sebatang, Desa Sukadamai, Kecamatan Ujung Batu, Ahad (1/1/2017) sek

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.