Jumat, 20 Oktober 2017
  • Home
  • Inhil
  • Kepergok Curi Sepeda Motor, IS Sembunyi Dalam Parit
Rabu, 01 Februari 2017 18:29:00

Kepergok Curi Sepeda Motor, IS Sembunyi Dalam Parit

Oleh: tb.news
Rabu, 01 Februari 2017 18:29:00
BAGIKAN:
tri brata
Pelaku Pencurian IS (20thn), warga Bedeng Sikuran Kecamatan Inoman, Kabupaten Kuantan Singingi

KERITANG(POROSRIAU.COM)--Nasib apes dan sial menimpa seorang pria bernama IS (20thn), warga Bedeng Sikuran Kecamatan Inoman, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) disaat mencoba mencuri Sepeda motor seorang ibu-ibu malah ketahuan dan diteriaki pencuri sehingga dikejar beramai-ramai oleh massa, selasa kemaren sekira pukul 22.00 wib (31/01/2017).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK,MM bahwa Pada hari Selasa kemaren, 31 Januari 2017, sekira pukul 21.30 WiB, korban yang bernama  Sumiati (43thn), warga desa Kotabaru Siberida, Kecamatan Keritang  Kabupaten Indragiri hilir berangkat dari rumahnya untuk menonton festival lagu dangdut di Kantor Kepala Desa Kotabaru Siberida. Sesampainya di lokasi festival, Sumiati memarkirkan sepeda motor di tepi jalan dan kemudian duduk-duduk di warung samping Balai Desa Kotabaru Siberida.

Saat sedang asyik menonton peserta festival dangdut, tiba-tiba korban sangat terkejut, melihat sepeda motor Yamaha Jupiter Z miliknya dilarikan orang. Secara reflek korban mengejar sambil berteriak minta tolong kepada orang-orang ramai di lokasi acara. Mendengar teriakan Sumiati, sontak masyarakat secara bersama-sama ikut mengejar pelaku curanmor tersebut. Karena terdesak, pelaku meninggalkan sepeda motor yang dicurinya, di pinggir jalan dekat Parit Landang Kotabaru Siberida dan melarikan diri. 

Personel Polsek Keritang yang kebetulan saat itu ada di lokasi untuk mengamankan jalannya festival dangdut, bersama - sama dengan masyarakat mencari pelaku dan akhirnya tersangka IS ditemukan bersembunyi di dalam Parit Kelapa Gading. "Saat ini tersangka pelaku bersama barang bukti, sudah diamankan di Polsek Keritang, untuk proses penyidikan lebih lanjut" ujar Guntur sambil menutup keterangannya. (Tri Brata)

 

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Tanggapi Meranti Berdarah, Komnas HAM Berkunjung ke Selatpanjang

    tahun lalu

    MERANTI (POROSRIAU.com) - Komisioner Komnas Hak Asasi Manusia (HAM) Natalius Pigai datang ke Selatpanjang sebagai bukti tanggapan serius mereka terhadap kasus Meranti Berdarah tanggal 25 Agustus 2016 lalu. Tiba di Kota Sagu itu, Natalius langsung mengunju

  • Dua Mahasiswa Tenggelam di Waduk PDAM Bengkalis Berhasil Ditemukan

    11 bulan lalu

    Jajaran Polres Bengkalis berhasil menemukan kedua korban tenggelam di waduk PDAM. Setelah petugas lima jam menyisir area sekitar tenggelamnya korban.

  • Beberapa Jam Setalah Beraksi Maling Rumahan Berhasil Diciduk Tim Opsnal Polres Kampar

    7 bulan lalu

    Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Kampar berhasil mengamankan salah satu tersangka kasus curat (Pencurian dengan pemberatan) yang terjadi di wilayah Desa Parit Baru Kec. Tambang pada Rabu (8/3).

  • Diberhentikan Petugas Lantaran Tidak Memakai Helm, Polantas Malah Temukan Paket Ganja

    7 bulan lalu

    Personil Unit Lalu lintas Polsek Tampan amankan dua pengendara yang diduga memiliki Narkoba jenis ganja, Jumat (17/13)

  • Curi Velg Racing di Rumah Warga, Remaja 17 Tahun Ini Nyaris Diamuk Massa

    7 bulan lalu

    Masyarakat Kampung Banjar Seminai Kecamatan Dayun Kabupaten Siak, berbondong-bondong mendatangi Kantor Desa setelah mendengar kabar adanya salah seorang yang diduga melakukan pencurian di rumah salah seorang warga. Dan berhasil ditangkap oleh warga setemp

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.