Senin, 20 November 2017
  • Home
  • Inhil
  • M Alias Aco Dibekuk Satres Narkoba Polres Inhil
Selasa, 31 Oktober 2017 13:08:00

M Alias Aco Dibekuk Satres Narkoba Polres Inhil

Oleh: Redaksi
Selasa, 31 Oktober 2017 13:08:00
BAGIKAN:
M (37) diduga menjadi pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu, bertempat di Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan (31/10/2017).(Foto/Tnr)

INHIL(POROSRIAU.COM)--Sat Reserse Narkoba Polres Indragiri Hilir berhasil menbekuk pria berinisial M (37) diduga menjadi pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu, bertempat di Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan (31/10/2017).

Dari tangan tersangka disita barang bukti berupa 1 kotak rokok Sampoerna Mild, yang didalamnya terdapat 4 paket kecil sabu-sabu, yang dibungkus dengan plastik putih bening dan dibungkus lagi dengan plastik asoy warna hitam, serta 1 unit HP merk Samsung.

Kronologis Penangkapan Berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat bahwa di Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu-sabu.

Dari hasil penyelidikan tersebut akhirnya Unit I Sat Res Narkoba dapat mengamankan tersangka M alias Aco di rumah tersangka. Disaksikan oleh Ketua RT dan warga setempat, dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti tersebut.

Selanjutnya tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Indragiri Hilir untuk proses penyidikan lebih lanjut.(tnr)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Polres Inhil Berhasil Ungkap Jaringan Narkoba Antar Provinsi

    9 bulan lalu

    TEMBILAHAN(POROSRIAU.C0M)--Upaya 4 (empat) pelaku yang tergabung dalam Jaringan pengedar narkotika antar provinsi, yang berniat untuk menjual shabu - shabu di Kota Tembilahan, berhasil digagalkan oleh Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Inhil.

  • Polisi Amankan Pria Terduga Pengedar Narkoba

    tahun lalu

    Tim Opsnal SatRes Narkoba Polres Kampar berhasil meringkus seorang pengedar narkoba jenis shabu-shabu di wilayah desa Bina Baru kecamatan Kampar Kiri Tengah baru-baru ini.

  • Spesialis Pembobol ATM, Dibekuk Polres Inhil

    tahun lalu

    Kewasapadaan kita harus terus ditingkatkan soalnya Tim Operasional Satreskrim Polres Inhil berhasil membekuk US alias Buyung, warga Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja Batam, Provinsi Kepri, terduga pelaku pencurian dengan menggunakan kartu ATM, Ahad, (25 /

  • Tak Sudah - Sudah, Honorer Dishub Diciduk Saat Transaksi Narkoba

    tahun lalu

    INHIL (POROSRIAU.com) - Satuan Polres Inhil berhasil bekuk seorang Pengedar Narkoba Jenis Sabu yang diketahui adalah seorang tenaga Honorer Dishub Pemda Inhil Jl. Batang Tuaka, Tembilahan Kota, Kab. Indragiri Hilir, sekitar pukul 01.00 WIB, Selasa (6/9/20

  • Polres Jakarta Barat Sita Setengah Kilogram Sabu dan Ratusan Butir Pil Ekstasi dari Tangan Oknum Polisi Rohil di Pekanbaru

    11 bulan lalu

    Lakukan pengembangan sampai ke wilayah Kota Pekanbaru, Riau, Satuan Reserse (Satres) Narkoba Porles Jakarta Barat, meringkus dua bandar narkoba jaringan internasional, berinisial RH alias Baim (36) dan TH (35), Minggu (11/12/2016) siang, pukul 10.00 WIB.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.