Jumat, 18 Agustus 2017
  • Home
  • Inhil
  • Naas, Personil Koramil Kateman Inhil Tewas Ditikam Remaja 21 Tahun
Sabtu, 08 Juli 2017 15:05:00

Naas, Personil Koramil Kateman Inhil Tewas Ditikam Remaja 21 Tahun

Oleh: Redaksi
Sabtu, 08 Juli 2017 15:05:00
BAGIKAN:
int
Ilustrasi

TEMBILAHAN(POROSRIAU.COM) - Serda Musaini (55) yang merupakan personil Koramil 06 Kecamatan Kateman, tewas ditikam di depan Pos Bhabinsa Tagaraja Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Jum'at (7/7/)

Menurut informasi dari kepolisian, pelakunya berinisial Tam (21). Aksi naasnya itu berawal dari ketidak senangan atas teguran korban.

"Kronologisnya, perilaku tersangka ketika selesai Shalat Jumat memacu sepeda motor dan standing-standing di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Tagaraja. Korban bersama Kopka Candra kemudian menegur," Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung melalui Kapolsek Kateman, KOMPOL Bainar.

Namun tersangka malah tak senang dengan teguran tersebut dan bahkan melawan, sehingga korban emosi dan menampar tersangka. Mendapat perlakuan tersebut, tersangka tidak terima dan tidak senang karena merasa malu ditampar di keramaian orang.

Selanjutnya pada pukul 14.00 WIB, tersangka menghubungi korban via HP dan mengajak bertemu. Tersangka lalu menunggu korban di TKP.

Pada saat korban sampai di TKP, tersangka langsung menikam korban dengan senjata tajam jenis keris. Masyarakat yang berada di sekitar TKP, langsung membawa korban ke RSUD Raja Musa dan sedangkan tersangka dapat ditangkap Kopka Candra dan mengamankan serta menyerahkan ke Mapolsek Kateman.

"Hasil VER tim dokter RSUD Raja Musa Sungai Guntung korban mengalami luka-luka dibagian luka tusukan di perut sebanyak 2 liang, luka tusukan di dada sebanyak 1 liang dan luka sayat di lengan kanan," jelasnya.

Karena luka yang dialami korban cukup serius, korban akhirnya meninggal dunia di RSUD Raja Musa Sungai Guntung sekira Pukul 14.15 WIB.(*/MC Riau/zul)

Editor: Chaviz

Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Semangat Hari Sumpah Pemuda MPKS Gelar Baksos Bersama TNI, Polri dan Masyarakat

    10 bulan lalu

    Peringatan "Hari Sumpah Pemuda" yang diperingati pada setiap tanggal 28 Oktober. Merupakan hari bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia (khususnya pemuda, red). Yang mana pada tahun 1928 silam, tokoh-tokoh pemuda Indonesia

  • TNI dan Polri Beserta PNS Bentuk Panitia Natal Tahun 2016

    10 bulan lalu

    Jelang perayaan Natal pada 25 Desember 2016 mendatang, Personil TNI, Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) umat Nasrani di kabupaten Rokan Hulu, Menggelar rapat koordinasi pembentukan panitia Natal bersama.

  • Remaja 16 Tahun Disetubuhi Ayah dan Abang Kandung Hingga Hamil

    8 bulan lalu

    INHIL(POROSRIAU.COM)--Seorang perempuan 16 tahun bernama Bunga (nama samaran.red) dihamili oleh abang kandung dan ayah kandungnya sendiri di Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.

  • Curat Tindak Pidana Teratas di Inhu

    8 bulan lalu

    RENGAT(POROSRIAU.COM)-Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan menjadi kasus tertinggi di willayah hukum Polres Indragiri Hulu selama tahun 2016. Sebanyak 152 Curat terjadi dengan penyelesaian sebanyak 98 kasus (64%). Jumlah ini meningkat dibandingkan d

  • Berhasil Tekan Angka Karlahut, BPBD Meranti Raih Penghargaan dari Gubri

    8 bulan lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - Berkat kerja keras Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Meranti, dibantu dengan Stakeholders terkait mulai dari TNI, Polri, Pihak Swasta serta masyarakat. BPBD Meranti berhasil menekan angka kebakara

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.