Senin, 23 Oktober 2017
  • Home
  • Inhil
  • Pengedar Sabu Ditangkap Di Jalan Sabilal Tembilahan
Kamis, 21 September 2017 18:59:00

Pengedar Sabu Ditangkap Di Jalan Sabilal Tembilahan

Oleh: Redaksi
Kamis, 21 September 2017 18:59:00
BAGIKAN:
Barang bukti yang berhsil diamankan dari pelaku. (foto/tnr)

INHIL(POROSRIAU.COM)--Sat Res Narkoba Polres Indragiri Hilir Amankan Pria Pengedar Narkotika Jenis Shabu dengan inisial AR (25)  di Jalan Sabilal Muhtadin, Kelurahan Tembilahan, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kamis  (21/9/2017).

Selanjutnya Berdasarkan penyelidikan Unit Opsnal Sat Res Narkoba, diperoleh informasi dari masyarakat, bahwa ada orang, yang sering melakukan transaksi sabu - sabu.

Informasi tersebut ditindaklanjuti, dengan memancing tersangka dengan cara melakukan pembelian terselubung. Tersangka kemudian sepakat untuk bertransaksi di Jalan Sabilal Muhtadin, Tembilahan Hulu. 

Setelah ditunggu, akhirnya tersangka yang tidak curiga, muncul ditempat yang sudah disepakati. Tersangka kemudian diamankan, dan dengan disaksikan oleh warga setempat, dilakukan penggeledahan. Ditemukan 2 paket sedang sabu - sabu, dalam kotak rokok H Mild. Tersangka juga mengaku, bahwa dia masih menyimpan sabu - sabu dirumahnya.

Petugas kemudian menggeledah rumah tersangka di Jalan H. Arif, dan kembali ditemukan 2 paket sedang sabu - sabu.

Adapun Barang Bukti yang diamankan tim dilapangan berupa 4 (empat) paket sedang sabu-sabu (berat kotor 11.25 gram), 1 unit sepeda motor Suzuki Smash BM 4166 GJ, 1 unit HP Nokia warna biru dan 1 kotak rokok merk HMild.

Selanjutnya Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Polres Indragiri Hilir untuk proses penyidikan lebih lanjut. (tnr)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Tak Sudah - Sudah, Honorer Dishub Diciduk Saat Transaksi Narkoba

    tahun lalu

    INHIL (POROSRIAU.com) - Satuan Polres Inhil berhasil bekuk seorang Pengedar Narkoba Jenis Sabu yang diketahui adalah seorang tenaga Honorer Dishub Pemda Inhil Jl. Batang Tuaka, Tembilahan Kota, Kab. Indragiri Hilir, sekitar pukul 01.00 WIB, Selasa (6/9/20

  • Dua Pengedar Narkoba di Amankan Pada Hari yang Sama

    12 bulan lalu

    Sejumlah polisi dari Polsek Dumai Mendatangi salah satu warung yang berada di jalan Bintan, Kelurahan Sukajadi, Kota Dumai pada Selasa (1/11), pukul 14.30 WIB. Kedatangan sejumlah polisi tersebut untuk mengamankan Novrizal atau Rizal (30) warga Jalan Bin

  • Polres Kepulauan Meranti Serahkan Dua Tersangka Narkoba ke Jaksa

    9 bulan lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - Dua tersangka kasus narkoba, Indra dan Suprianto, telah diserahkan oleh pihak Polres Kepulauan Meranti ke jaksa.

  • Jualan Sabu, Ayah dan Anak Perempuannya di Tembilahan Ini Ditangkap Polisi

    9 bulan lalu

    INHIL(POROSRIAU.COM) - Anak beranak di Kabupaten Inhil, Provinsi Riau ini diamankan aparat berwajib, lantaran kompak berbinsis narkoba jenis Sabu-sabu. Bahkan sang anak lah yang diduga kerap bertransaksi narkoba dengan pelanggannya.

  • Bawa Satu Paket Sabu, Pria 43 Tahun Ini Diciduk Polisi

    9 bulan lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM)--HI (43thn) warga jalan Rintis SelatPanjang Selatan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, ditangkap Sat Narkoba Polres Meranti karena kedapatan membawa satu paket kecil shabu seberat 0,25 gram di sebuah rumah d

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.