Senin, 20 November 2017
  • Home
  • Inhil
  • Polair Polres Inhil Serahkan Hasil Tangkapan Ke Bea Cukai
Kamis, 02 November 2017 07:57:00

Polair Polres Inhil Serahkan Hasil Tangkapan Ke Bea Cukai

Oleh: Redaksi
Kamis, 02 November 2017 07:57:00
BAGIKAN:
Polair Polres Inhil Serahkan Hasil Tangkapan Ke Bea Cukai.(Foto/Tribrata)

INHIL(POROSRIAU.COM)--Bertempat di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Tembilahan, Jalan Sudirman Tembilahan, telah dilimpahkan 61 kotak barang bukti penyelundupan dari Sat Polairud Polres Indragiri Hilir kepada KPPBC Tipe Madya Pabean C Tembilahan.

Pelimpahan Perkara Kepabeanan dengan Laporan Polisi Nomor: LP/149/X/2017, tanggal 7 Oktober 2017, dilakukan oleh Kasat Polairud Polres Indragiri Hilir AKP H. Awaluddin Dalimunthe. Rabu (1/11) pukul 11.30 Wib.

Barang - barang yang dilimpahkan tersebut, merupakan hasil sitaan Kapal Patroli Pol IV - 2603, Sat Polairud Polres Indragiri Hilir, dengan Komandan Kapal BRIPKA Heriyanto Tampubolon, dari 1 unit motor pompong tanpa nama, saat melakukan patroli di Perairan Concong Dalam Kecamatan Concong Kabupaten Indragiri Hilir pada hari Sabtu, tanggal 7 Oktober 2017, sekira pukul 01.30 WIB. Motor pompong tanpa nama itu diduga melakukan tindak pidana di bidang pelayaran yakni berlayar tanpa surat persetujuan berlayar yang dikeluarkan syahbandar, sedangkan awak motor pompong itu, tidak ditemukan di pompongnya, karena melarikan diri, dengan cara melompat ke dalam sungai. 

Adapun barang - barang tersebut, terdiri dari berbagai jenis barang campuran, yakni :

1. 1 (satu) kotak Pintu Klip.

2. 1 (satu) kotak Pakaian/Baju.

3. 8 (delapan) kotak Obat - Obatan dan Kosmetik.

4. 13 (tiga belas) kotak Power Bank

5. 38 (tiga puluh delapan) kotak Busur Panah/Asesoris.

6. 1 unit pompong tanpa nama.

Pelimpahan barang bukti dari Sat Polairud Polres Indragiri Hilir ke KPPBC Tipe Madya Pabean C Tembilahan, selesai dilaksanakan pukul 15.00 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.(tribrata)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Polres Inhil Musnahkan Berbagai Barang Bukti Hasil K2YD

    6 bulan lalu

    Polres Indragiri Hilir (Inhil) Laksanakan Pemusnahan Barang Bukti hasil Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) bertempat di halaman Polres Inhil, Selasa (6/6/2017).

  • Polair Musnahkan 351 Kotak Rokok Ilegal Hasil Tangkapan Dari Perairan Pulau Kijang

    satu bulan lalu

    Setelah dilakukan penggeledahan badan terhadap ABK / awak kapal diketahui dengan inisial NF (32thn) warga Tembilahan.

  • Spesialis Pembobol ATM, Dibekuk Polres Inhil

    tahun lalu

    Kewasapadaan kita harus terus ditingkatkan soalnya Tim Operasional Satreskrim Polres Inhil berhasil membekuk US alias Buyung, warga Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja Batam, Provinsi Kepri, terduga pelaku pencurian dengan menggunakan kartu ATM, Ahad, (25 /

  • Tak Sudah - Sudah, Honorer Dishub Diciduk Saat Transaksi Narkoba

    tahun lalu

    INHIL (POROSRIAU.com) - Satuan Polres Inhil berhasil bekuk seorang Pengedar Narkoba Jenis Sabu yang diketahui adalah seorang tenaga Honorer Dishub Pemda Inhil Jl. Batang Tuaka, Tembilahan Kota, Kab. Indragiri Hilir, sekitar pukul 01.00 WIB, Selasa (6/9/20

  • Dalam Sepekan, Bea Cukai KEPRI Menegah Empat Kapal Penyeludup Bawang Merah dan Pakaian Bekas

    12 bulan lalu

    Selasa (15/11) Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau melakukan Press Release Hasil Penindakan Laut berupa bawang merah dan pakaian bekas asal Malaysia di Gudang Tangkapan Kanwil DJBC Khusus Kepulauan Riau Periode 08 November hingga 12 November 2016.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.